Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Memakai Baju Floral (B)

kemeja bunga membuat potongan besar musim panas. Mereka optimis, visual menarik dan refleksi besar dari musim hangat. Jenis kemeja datang dalam berbagai gaya, dari beton abstrak, dari bunga besar untuk bunga kecil dan dari yang sangat jelas untuk sangat halus.

Mengenakan kemeja bunga dapat memberikan gaya Anda dorongan besar - banyak merek dan desainer menawarkan kemeja bunga menakjubkan musim ini, yang Anda benar-benar dapat membeli dengan harga yang terjangkau.

Dalam panduan ini, kami mengambil melihat beberapa ide tentang mengenakan kemeja bunga musim panas ini:


Sebuah lengan pendek kemeja cetak tropis Scotch & Soda

Dengan warna solid

Sebuah cetak bunga dapat sangat mudah dikenakan dengan sepotong warna solid.

Cara termudah dan paling aman cara untuk pergi adalah untuk memakainya dengan warna netral. Dalam fashion, warna-warna netral adalah serangkaian warna yang dapat disesuaikan dengan warna lain dan satu sama lain. Warna-warna ini abu-abu, hitam, putih, krem, khaki, cokelat, cokelat, gading, biru tua, dll Jika Anda mengenakan kemeja bunga, Anda dapat selalu memakainya dengan sepasang celana dalam warna ini dan kamu semua set.

Cara lain untuk rock kemeja bunga dengan warna solid adalah dengan memakai baju Anda dengan warna non-netral. Jika anda ingin melakukan hal ini, Anda harus belajar beberapa hal tentang koordinasi warna. Dengan cara ini, Anda akan dapat membuat skema warna kreatif yang akan membawa Anda tempat. Sebuah cara yang sangat mudah untuk memakai kemeja bermotif bunga dengan warna non-netral adalah dengan memakai kemeja dengan sepotong di salah satu warna dari cetak bunga Anda. Misalnya, jika bunga cetak Anda memiliki hijau, kuning, biru dan coklat, Anda bisa memakainya dengan sepasang biru (atau lainnya dari warna-warna ini) sepasang celana. Atau, Anda bisa memakainya dengan warna kontras atau warna analog.

Ketika berbicara tentang pencampuran cetakan bunga dengan warna solid, selalu ingat bahwa jika Anda ingin nada bawah kemeja bunga, Anda selalu dapat memakainya dengan warna jaket yang solid - cara ini, dengan menutupi sebagian besar dari itu, Anda akan hanya mengisyaratkan untuk cetak bunga, daripada membuat bagian utama dari pakaian Anda.

Sebuah Carhartt WIP Roy Tropic Popover dipasangkan dengan sepasang celana musim panas putih netral

Dengan cetak lain

Sebuah kemeja bunga cetak Deus Ex Machina dipasangkan dengan sepasang Gitman Vintage I Love NY celana pendek biru

Jika Anda ingin mengambil gaya Anda di atas dan di luar, Anda dapat mencocokkan kemeja motif bunga dengan sepotong yang memiliki fitur print (tidak harus satu bunga). Pencampuran cetakan dapat sulit, tetapi jika Anda belajar beberapa aturan, Anda bisa mendapatkannya dilakukan. Cara termudah untuk campuran cetakan adalah dengan memakai dua cetakan atau pola yang berbeda ukuran atau yang terdiri dari unsur-unsur yang berbeda ukuran (garis, titik, bidang warna, dll). Misalnya, kemeja bunga yang memiliki bunga yang sangat kecil dapat dikenakan dengan, katakanlah, celana pendek yang menampilkan garis-garis yang sangat tebal, titik besar atau cetak besar lainnya atau pola. Alasan mengapa Anda cetak harus berbeda adalah karena jika tidak, Anda berisiko tampak seperti ilusi optik.

Dengan cetak bunga lain


Brooklyn Penjahit batik kemeja bunga cetak ini dapat dipasangkan dengan sepasang besar Penfield Grafton celana pendek (di atas) atau dengan sepasang MSGM Flower Shorts.

Tentu saja, cetak bunga besar bisa dikenakan dengan print bunga lain juga. Anda bisa memakai yang sama persis, yang dapat menghasilkan tampilan yang sangat menarik, atau Anda bisa memakai kemeja bunga dengan jenis lain dari pakaian bunga. Dalam hal ini, aturan yang sama kita dijelaskan di atas berlaku juga: untuk efek terbaik, dianjurkan untuk memakai dua cetakan bunga yang berbeda.

Informasi lebih lanjut

Ketika kita berbicara tentang kemeja bunga, itu selalu penting untuk diingat bahwa kemeja bunga biasanya lebih tepat untuk pengaturan santai daripada untuk ruang rapat atau acara-acara bergaya lainnya. Tergantung pada dipotong dan mencetak kemeja, kemeja bunga bisa lebih atau kurang santai: misalnya, besar, kemeja Hawaii mungkin yang paling santai dari kelompok itu, sementara yang pas, tidak ada-kantong kemeja dapat juga dipakai di tempat kerja, tergantung pada lingkungan kerja Anda.

Seperti yang Anda lihat, itu lebih mudah dari satu mungkin berpikir untuk menggabungkan shirt cetak bunga di lemari pakaian Anda. Dan, dengan seperti berbagai besar kengerian bunga di luar sana, kami yakin Anda akan menemukan sesuatu yang akan sesuai dengan kepribadian Anda, anggaran Anda dan selera Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Memakai Baju Floral (B)