Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Pilih and Wear T-shirt: Sebuah Panduan Lengkap (B)

T-shirt memiliki sejarah yang kembali sekitar 100 tahun dari sekarang, ketika di Perang Dunia I, tentara Amerika seharusnya memakai seragam wol berat, baik di musim dingin dan musim panas. Namun mereka melihat bahwa orang Eropa mengenakan kaus ringan yang bisa bernapas dan terus tentara pada suhu yang lebih baik. Teknologi ini juga diadopsi oleh Angkatan Darat Amerika Serikat dan sebelum WW II baik Angkatan Darat dan Angkatan Laut telah tersedia dengan kaus katun.

T-shirt dianggap pakaian dalam dan itu hanya pada tahun 1955 ketika orang-orang seperti Marlon Brando atau John Wayne mengenakan t-shirt sebagai pakaian luar sebagai tanda pemberontakan. Mereka segera menjadi tampilan generasi dan pola pikir. Selama tahun 1960, sablon dan penemuan tie-dye kontribusi terhadap popularitas t-shirt dan memungkinkan desainer pakaian untuk membuat gaya baru dengan mengubah potongan leher atau elemen lainnya.

Banyak pria menganggap bahwa t-shirt sangat sederhana bahwa tidak ada hal yang perlu dipertimbangkan ketika mendapatkan satu. Hanya mengambilnya dari rak, membayar, membawanya pulang dan menaruhnya di! Tetapi ada beberapa faktor ketika datang untuk memilih dan mengenakan t-shirt, sebagai potongan-potongan ini, yang sederhana karena mereka mungkin tampak, benar-benar dapat mempengaruhi cara Anda melihat.

A yang baik t-shirt yang dikenakan dalam konteks yang tepat dapat membuat tampilan besar dan tidak harus disconsidered. Dalam panduan ini, kita melihat beberapa hal yang membuat kualitas t-shirt dan kapan dan bagaimana memakai beberapa jenis utama dari t-shirt. T-shirt dapat dipakai karena mereka atau sebagai kaus. Memakai mereka sebagai kaus akan memiliki dampak besar pada bagaimana Anda merasa, bagaimana baju Anda terlihat dan berapa lama berlangsung.

Tentu saja kami mendorong Anda untuk membuat gaya Anda sendiri, dan jika Anda merasa t-shirt harus dipakai berbeda dari pedoman kami, tidak merasa terkendali; pergi ke depan dan melakukannya, tapi pastikan bahwa Anda menegaskan hal itu benar!

Bagaimana memilih t-shirt

Ketika memilih t-shirt, ada beberapa faktor yang harus memperhitungkan pertimbangan. Ini adalah:

 Kain
Meskipun mungkin tidak tampak begitu penting, kain Anda t-shirt ini sangat penting karena Anda mungkin akan memakai mereka dekat dengan tubuh Anda. Ketika Anda membeli t-shirt, pastikan bahwa itu adalah 100% katun, katun adalah kain besar. Katun adalah bahan yang bernafas dan karena itu akan mendinginkan tubuh Anda di musim panas dan hangat di musim dingin, tidak seperti kain sintetis yang akan menempel suhu (biasanya berlawanan dengan apa yang Anda butuhkan) dan merasa tidak nyaman.

Anda juga akan menemukan banyak t-shirt yang terbuat dari bahan dicampur: 50% katun dan 50% polyester misalnya, tetapi ada juga organik t-shirt yang terbuat dari kain lainnya. Mereka adalah baik juga, asalkan itu wajar, itu akan menjadi sempurna.

Fit
Aturan dasar praktis dalam mode adalah bahwa pakaian harus sesuai. Dan, sementara t-shirt tampaknya memiliki potongan yang sangat dasar, mungkin akan sulit untuk mengatakan yang baik selain dari yang buruk. Ketika Anda memilih sebuah t-shirt, Anda dapat melihat cara dijahit dan Anda akan dapat mengetahui apakah ia memiliki fit tepat. Mencoba pada benar-benar akan membuat Anda melihat ini baik. Sebuah standar t-shirt akan memiliki bentuk, suatu persegi, standar dipotong dan tidak akan menyanjung tubuh Anda. Tidak ada yang salah dengan boxy t-shirt jika itu ide, tetapi jika Anda memakai sederhana t-shirt dan tampak seperti dua buah kardus dijepit bersama-sama, itu akan membuat Anda terlihat agak aneh. Sebuah t-shirt yang memiliki cocok akan menyanjung tubuh Anda karena akan memiliki bentuk tertentu untuk itu yang akan meniru bentuk tubuh Anda. Seperti yang Anda tahu, kebanyakan orang tidak kotak, sehingga Anda t-shirt seharusnya tidak menjadi bungkus kotak.

Harga
Seperti t-shirt item sangat populer, mereka datang dalam rentang yang sangat luas dari harga. Kanan dari awal, kami dapat memberitahu Anda bahwa kami tidak percaya t-shirt yang terlalu murah. Jika mereka tidak biaya hampir apa pun, Anda mungkin harus bertanya-tanya mengapa itu. Pikirkan tentang fakta bahwa kain berkualitas, seorang desainer keahlian dan pekerjaan penuh perhatian biaya, jadi jika Anda membayar hampir tidak ada untuk t-shirt, mungkin tidak memiliki semua tiga. Ketika datang ke lebih mahal t-shirt, lebih sulit untuk mengatakan apakah mereka selalu lebih baik atau tidak. Sebuah t-shirt harus biaya lebih dari beberapa dolar, bahkan $ 50 / Rp. 658000 adalah diterima, tetapi ketika sepotong seperti berjalan di atas $ 100 / Rp. 1.316000, Anda mungkin harus bertanya mengapa itu. Apa yang bisa $ 150 / Rp. 1.974000 t-shirt memiliki dibandingkan dengan $ 30 / Rp. 395000 satu? Jika penjual dapat memberikan jawaban yang baik dan wajar, maka Anda dapat pergi untuk itu, jika tidak, Anda mungkin ditipu. Apapun harga, perlu dibenarkan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Pilih and Wear T-shirt: Sebuah Panduan Lengkap (B)