Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Melepaskan Designer inti Anda: Personalized T-shirt

Sebagai fashion dan berevolusi teknologi, menciptakan barang pribadi dan pakaian menjadi lebih dan lebih mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Personalisasi t-shirt telah menjadi sangat tren akhir-akhir ini, karena semakin banyak layanan muncul yang memungkinkan orang untuk menempatkan gambar pilihan mereka pada selembar baju yang sederhana.

Custom t-shirt yang digunakan harus dibuat hanya untuk tim atau penyebab, tetapi baru-baru, dengan penyebaran situs yang menawarkan jasa percetakan t-shirt, semua orang bisa melepaskan perancang busana batinnya dan membuat kaos sendiri.

Untuk memberikan contoh, safaraz.com adalah situs seperti yang menawarkan pengunjung mereka untuk membuat produk yang dipersonalisasi. Anda dapat membuat sesuatu dari t-shirt dan mug untuk hoodies dan tas tote. safaraz.com menawarkan kemungkinan untuk baik menggunakan desain mereka telah meng-upload di website atau Anda dapat meng-upload desain Anda sendiri. Sebagai contoh, kita benar-benar diuji layanan dan mendapat Attire Klub t-shirt, yang tampak hebat sejauh yang kita khawatir.

Melepaskan desainer inti Anda

Dengan munculnya situs-situs seperti safaraz.com, kita hanya bisa bertanya kepada diri sendiri apakah orang bisa menjadi seorang desainer. Jawaban untuk pertanyaan yang terbagi dalam dua. Di satu sisi, menempatkan desain pada sepotong pakaian tidak membuat Anda seorang desainer, dan, di sisi lain, personalisasi sebuah kanvas kosong adalah cara untuk mengekspresikan diri dan membuat t-shirt atau hoodie Anda sendiri dan unik.

Mencetak desain sendiri pada sepotong pakaian bukanlah sesuatu yang sangat baru, tapi banyak lebih mudah untuk dilakukan daripada di masa lalu. Sekarang, dengan bantuan komputer dan internet, Anda dapat membuat desain sendiri atau menemukan secara online gambar yang ingin Anda kenakan.

Disesuaikan t-shirt juga membuat hadiah yang baik. Meskipun mereka umumnya adalah hadiah gag, mereka juga melayani tujuan dan dapat digunakan oleh orang yang menerima mereka. Anda dapat kreatif seperti yang Anda suka: dari "klasik" "Saya dengan bodoh" pesan, untuk sesuatu yang lebih elegan dan canggih, pikiran Anda adalah satu-satunya batas.


Mengapa membuat custom t-shirt

Tentu saja, personalisasi t-shirt tidak soal fashion tinggi, proporsi, potong khusus dan kain (meskipun, Anda harus mengenakan hanya kain kualitas), mereka adalah soal memperluas kesadaran Anda ingin cap seluruh. Pesan T-shirt biasanya sederhana, bersih dan jelas.

Terbukti, ada perbedaan antara desainer t-shirt yang menampilkan tangan-dicat, desain khusus dan t-shirt dibuat online, tapi itu seluruh menyenangkan dalam mengenakan barang-barang pribadi dan menggunakan t-shirt sebagai outlet untuk kreatifitas Anda .

Seperti pakaian umumnya sederhana: tank top, t-shirt atau hoodies, fokus ditempatkan pada pesan yang mengapa tidak peduli adalah Anda tidak desainer grafis terbaik di dunia atau jika pesan tidak memiliki kehalusan dan rahmat. Ini semua tentang orisinalitas dan tentang sesuatu yang Anda dibuat dengan maksud menjadi apa itu.

Sementara kita tidak memaafkan perilaku fanatik, T-shirt dapat digunakan untuk menunjukkan dukungan untuk tim olahraga atau gairah Anda untuk negara Anda ingin mengunjungi

Dengan membeli t-shirt dengan desain yang dibuat oleh orang lain kecuali diri Anda sendiri, Anda menunjukkan hal yang sama: bahwa Anda mendorong kreativitas dalam segala bentuk dan bahwa pada tertentu ketika Anda mengenakan t-shirt, Anda semua tentang pesan .

Untuk menyimpulkan, kita dapat mengatakan bahwa meskipun disesuaikan t-shirt dan hoodies adalah dengan mode jauh tinggi dan gaya canggih, mereka adalah cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri dan membuat hadiah besar. Tergantung pada desain, t-shirt dapat dipakai pada banyak kesempatan: dari gym untuk tidur, hiking atau, jika Anda mendapatkan desain yang tepat, di sebuah klub. Tidak ada aturan dalam dunia kustom t-shirt, dan itu adalah seluruh menyenangkan di dalamnya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Melepaskan Designer inti Anda: Personalized T-shirt