Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Pria Style Tips untuk Musim Hangat

Saat hari-hari mulai menjadi lebih hangat dan hangat, gaya Anda harus mengubah dan beradaptasi dengan musim baru. Tampak segar dan musim panas akan menginspirasi Anda untuk menjadi lebih bersemangat tentang hal-hal yang Anda lakukan dan tempat-tempat yang Anda pergi.
Tidak peduli anggaran Anda atau berapa banyak waktu yang Anda berinvestasi dalam gaya Anda, berikut beberapa gaya tips penting (semua atau hanya beberapa dari mereka) akan pergi jauh dalam memiliki besar, gaya diperbarui.
Oleh karena itu, berikut adalah tips gaya penting kami untuk musim hangat ini, apakah Anda berada di laut, di darat, bepergian, atau nongkrong di kota.

Dapatkan polo besar


Musim ini, perdagangan klasik t-shirt Anda untuk kemeja polo bagus. Sebuah kemeja polo adalah persilangan yang baik antara kemeja dan t-shirt dan sangat serbaguna. Mengenakan kemeja polo bukan kru-neck t-shirt klasik dalam suasana santai akan membuat Anda terlihat lebih modis dan disatukan.

Kenakan cetak yang kuat


Untuk tampilan berdampak, memasangkan jaket dicetak atau kemeja dengan potongan-potongan netral. Dengan cara ini, jaket atau kemeja akan menjadi bintang pakaian Anda. Dengan cara ini, Anda akan memiliki tampilan yang seimbang dan keren. Sebagai ujung, selalu ingat bahwa, dalam fashion, netral adalah warna yang pergi dengan warna apapun, serta dengan cetak atau pola. Warna-warna netral yang beige, abu-abu, hitam, putih, gading, coklat, biru tua, khaki, dll

Campur cetakan


Pencampuran cetakan adalah sesuatu yang mungkin memakan waktu untuk berlatih. Tapi, jika Anda memiliki satu aturan sederhana dalam pikiran, itu bisa dilakukan dengan mudah. Aturan praktis saat pencampuran cetakan adalah dengan memakai dua cetakan yang sangat berbeda dalam ukuran satu dari yang lain.

Kenakan warna yang kuat


Mengenakan kuat, warna solid adalah pernyataan gaya yang besar dan langkah busana yang sangat berani. Menempatkan pion - atau mengapa tidak semua buah - dalam warna kuat seperti kuning, hijau, oranye atau merah, akan menarik mata untuk melihat Anda dan membuat Anda menonjol di keramaian.

Kenakan warna komplementer


Sebuah skema warna komplementer diterapkan pakaian membuat untuk baik musim panas kombinasi warna malam. Warna komplementer adalah warna yang terletak pada sisi berlawanan dari satu sama lain pada roda warna. Contoh warna komplementer merah dan biru atau oranye dan hijau.

Kenakan blazer kapan saja



Sebuah mantel olahraga atau blazer bisa berpakaian turun dengan mencampurnya dengan sepasang keren jeans dan sepasang funky slip-on sepatu. Sebuah blazer kasual dapat bahkan dikenakan dengan celana pendek - celana pendek depan datar yaitu, tidak celana kargo.

linen apa-apa


Kain Wise, teman pria terbaik selama hari-hari panas musim semi dan musim panas adalah linen. Hari-hari ini, Anda dapat menemukan berbagai variasi pas dan dirancang dengan baik dan dibuat potongan terbuat dari linen. Dari blazer untuk topi dan sepatu, ada sesuatu di luar sana untuk semua orang, jadi pastikan Anda memeriksa linen rak musim ini.

Kaus kaki warna-warni


Untuk tampilan edgy, perdagangan kaus kaki warna gelap Anda untuk bersenang-senang, kaus kaki warna-warni yang mencerminkan musim. Menempatkan pada beberapa garis-garis atau titik-titik warna bahagia sekitar pergelangan kaki Anda akan menarik yang tepat perhatian dan akan memberi Anda kepercayaan diri yang perlu Anda lakukan apa-apa.

Upgrade swimwear Anda


Bagi banyak pria, musim panas adalah semua tentang menggantung selain kolam renang atau bersenang-senang di pantai. Mengapa tidak membuat saat-saat yang lebih baik dengan mendapatkan baju renang baru? Bila Anda menemukan diri Anda mengenakan apa-apa tapi swimwear, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat mengandalkan mereka - baik kualitas-dan gaya bijaksana.

Memakai kaca mata hitam


Sepasang besar kacamata hitam tidak hanya akan melindungi Anda dari sinar matahari, tetapi juga akan membuat Anda terlihat lebih halus dan kohesif. Aksesoris memiliki peran menyelesaikan pakaian Anda, jadi pastikan Anda menemukan sepasang kacamata hitam yang berbicara kepada Anda dan yang menyeimbangkan keluar fitur wajah Anda dengan baik. Dengan cara ini, Anda akan melihat kohesif dan bergaya.


Jadi di sana Anda memilikinya! Tips gaya sederhana yang dapat diandalkan pada hari tertentu jika Anda ingin terlihat baik dan tetap dingin musim hangat ini. Jika Anda memiliki beberapa pakaian atau banyak, tips ini akan memandu Anda ke ketinggian busana baru. Gaya harus menyenangkan dan mudah dan musim panas adalah waktu terbaik untuk amp up permainan fashion Anda dan bermain dengan pakaian Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Pria Style Tips untuk Musim Hangat