Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Atletik / Panduan Gaya Pria Berotot

Menemukan pakaian pria Untuk Big Mass


Kami terus menjual manfaat memimpin sehat, gaya hidup aktif. olahraga teratur dan makan dengan baik - kami diberitahu - akan membantu kita melihat dan merasakan yang terbaik. Ya, ada biaya kecil dari keanggotaan gym dan urutan massal aneh putih telur dan bubuk protein untuk bersaing dengan tetapi, oleh dan besar, ada beberapa kerugian untuk tetap bugar.

Terlepas dari satu perhatian busana utama, tentu saja: menemukan pakaian yang cocok Anda.

Jika Anda dari membangun otot atau besar, sumber off-the-pasak gaya bisa lebih sulit daripada menyeret diri Anda untuk sesi pelatihan sirkuit pukul 6 pagi di pagi hari. Karena tren fit pakaian pria saat tidak sedang cocok untuk yang lebih besar daripada rata-rata membangun, orang-orang yang berada dalam kondisi yang lebih baik daripada kebanyakan cenderung menggunakan kurangnya pilihan yang tersedia di lantai toko sebagai alasan untuk tidak berpakaian serta mereka bisa.

bicara nyata, guys: Anda tidak melakukan sendiri keadilan. Apa gunanya menghabiskan begitu banyak waktu mencoba untuk terlihat baik telanjang ketika Anda tidak terlihat yang baik berpakaian terlebih dahulu?


Meskipun menemukan pakaian yang cocok mungkin tidak sesederhana itu untuk saudara beanpole-y Anda, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk permainan lemari pakaian Anda, sementara juga upping max satu-rep Anda.

Umum Saran Untuk Membangun Athletic

Sebelum kita mulai, penting untuk diingat bahwa tidak ada 'satu ukuran cocok untuk semua' solusi. Para pria berotot di antara kita datang dalam segala bentuk dan ukuran karena berbagai gerakan dan gerakan yang terlibat dalam kegiatan atletik yang berbeda.

Misalnya, pemain dan pengendara sepeda cenderung memiliki tubuh berotot lebih rendah tetapi sering trim dan bersandar atas. tikus gym biasanya luas melalui dada, bahu dan punggung tetapi mungkin relatif ramping melalui tubuh lebih rendah karena melewatkan leg hari (tidak keren, Bruh). pemain rugby, baik, mereka hanya besar di seluruh.

Dengan pemikiran ini, berikut adalah beberapa tips umum dan trik untuk mengatasi masalah yang paling atletis, guys bulkier menghadapi:

Katakan Tidak Untuk Fits Kurus

Dan mungkin slim cocok, terlalu - kemeja super tipis dan celana jeans pipa pembuangan hanya tidak dirancang dengan tipe tubuh Anda dalam pikiran.

Daripada membeli ke tren ini cocok, fokus pada apa yang benar-benar bekerja untuk bentuk individu dan jangan takut untuk menggunakan potongan yang berbeda pada bagian atas dan bawah Anda.

Misalnya, bawah berat? legwear meruncing besar untuk mencapai sekarang standar siluet industri efisien bagi mereka dengan paha yang lebih besar, sementara yang lain mungkin menemukan bahwa Classic atau berpotongan lurus gaya cocok seperti ramping-potong pula. Di bagian atas, Anda mungkin akan robek bukan besar, yang berarti Anda dapat mempertimbangkan kemeja disesuaikan tajam, daripada tee berbentuk kotak dan kaus.

Itu ke Anda untuk bereksperimen dengan berbagai luka di pasar dan menemukan apa yang bekerja baik untuk Anda, dan Anda sendiri.

Jangan Takut Untuk Ukuran Bawah

Karena kesombongan sizing (terutama lazim dengan merek US), Anda akan menemukan bahwa tubuh Anda bisa muat segala sesuatu dari media untuk sebuah ekstra besar, tergantung pada label dan cut rumahnya.

Jika Anda biasanya mengambil ekstra besar di T-shirt tapi menemukan bahwa Anda sedang berenang dalam gaya Anda baru saja mencoba pada, maka manusia dan ukuran bawah - tidak ada rasa malu di dalamnya.

Memecah bagian terbesar

Terutama jika Anda berada di akhir lebih tinggi dari spektrum.

garis horizontal dibuat menggunakan sabuk lebar klasik (tidak ada kurus atau supersized gaya) atau garis-garis Breton akan membantu memecah tinggi badan Anda.

Demikian pula, orang-orang pendek dan gemuk akan mendapatkan keuntungan dari garis vertikal seperti dasi atau garis-garis, yang bekerja untuk memperpanjang batang tubuh.

Ambillah ke atas Dengan penjahit Anda

Seorang penjahit yang baik akan membantu Anda mengubah pakaian Anda agar sesuai dengan ukuran Anda - tidak peduli seberapa jijik paha depan atau lebar lats Anda.

Selama item cocok di bidang utama, segala sesuatu yang lain dapat dipangkas, dipotong atau diperluas untuk cocok Anda dengan benar.

orang ini akan benar-benar menjadi perbedaan antara pakaian Anda tampak seperti karung tak berbentuk dan muncul seolah-olah mereka dibuat untuk Anda.


Cari Merek Itu Pekerjaan Untuk Anda

Dan kemudian menempel dengan mereka. merek tertentu, terutama label high-end, hanya tidak dipotong untuk orang dengan membangun yang lebih berotot dari rata-rata.

Sebagian besar merek desainer - dengan pengecualian aneh, seperti Calvin Klein Collection - menggunakan model 'mode' tipis ketika mengembangkan produk mereka, yang berarti bahkan ukuran max dalam rentang hanya tidak akan duduk tepat.

Setelah Anda menemukan sebuah merek yang melayani baik untuk paha depan kolosal atau perangkap besar, perhatikan dan pertimbangkan stocking up pada gaya yang sama dengan cara yang berbeda warna.

Warna netral Apakah Teman

Anda telah menjadi sosok yang mengesankan. Tidak perlu menjadi sosok yang mengesankan di kuning kenari.

Kami tidak mengatakan Anda perlu untuk membuang warna-warna cerah dari lemari Anda sepenuhnya (terutama tidak selama musim hangat) tapi itu diingat bahwa sesuatu yang pernyataan-membuat untuk cowok rata-rata dibangun diperkuat sepuluh kali lipat pada frame Anda.

Penargetan Area Masalah

Sekarang Anda punya dasar-dasar turun tepuk, saatnya untuk melihat lebih dekat di daerah masalah tertentu, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda melihat di prime Anda, daripada bawah standar.

Shirt

Ketika datang ke kaos - baik itu berpakaian atau kasual - hal yang paling penting adalah untuk memastikan bahwa itu cocok di leher Anda dan di bahu Anda.

Anda harus dapat menyesuaikan jari antara leher dan kerah kemeja dan seharusnya tidak ada sesak atau mengerutkan materi di dada, bahu atau punggung bagian atas.

Setelah Anda punya ini banyak diurutkan, mungkin bermanfaat membayar penjahit Anda kunjungan, terutama jika:

1. Kemeja cocok melalui dada dan bahu, tetapi ombak karena kelebihan kain di pinggang. Hal ini dapat          dengan mudah diperbaiki dengan melesat - sebuah proses yang melibatkan mengambil kain ekstra dari           bagian belakang kemeja, lipat di atas dan menjahit bersama-sama.
2. Kemeja cocok dalam banyak hal tetapi lengan terlalu panjang. Seorang penjahit yang baik dapat dengan       mudah memperpendek lengan baju Anda dengan panjang yang tepat.

Atau, lihat merek seperti Hugh & Crye, yang desain terutama untuk orang-orang berotot. kemeja atletik-fit label memiliki anak panah dan lengan baju yang sedikit lebih rendah untuk menyanjung pria dengan yang lebih besar 'drop' - yaitu pengurangan jumlah inci antara ukuran jas dan ukuran pinggang celana yang menyertainya.

jalur lain yang telah menerima umpan balik yang baik dari banyak forum termasuk T.M. Lewin regular dan ramping-fit shirt, Charles Tyrwhitt kemeja Classic dan ramping-fit, dan kemeja Crosby J.Crew ini.

Tinggi jalan pendukung Marks & Spencer juga menawarkan layanan online yang dibuat-untuk-mengukur yang layak menjelajahi, dengan merek menjamin cocok atau kemeja pengganti akan dilakukan untuk pengukuran yang tepat Anda.


Celana

Menemukan diri Anda ukuran sampai dengan memeras paha Anda ke celana, hanya untuk pinggang ke sekelompok seperti rugby ke depan ini, mid-scrum? Sudah waktunya untuk mengeksplorasi gaya baru celana chino, celana panjang dan celana jeans.

Seperti yang telah kita menyentuh, cocok kurus dan langsing tidak akan duduk baik, jadi cobalah cocok lurus, teratur dan runcing klasik bukan. Ini seharusnya tidak hanya merasa lebih nyaman dipakai, tetapi juga membantu untuk menjaga kaki Anda mencari secara proporsional.

Setelah Anda menemukan gaya yang cocok nyaman melalui paha dan kursi, kita lihat di cermin dan melihat apakah Anda perlu perubahan yang dibuat di pinggang atau melalui kaki, dari lutut ke bawah (proses yang dikenal sebagai 'skimming ').

Ketika datang ke denim, melihat keluar untuk merek menawarkan gaya peregangan. Orang-orang seperti Levi dan Nudie sekarang menggabungkan elastane sedikit ke dalam banyak jeans mereka, membuat mereka jauh lebih banyak menampung untuk kaki yang berada di atas rata-rata lingkar.

Dalam hal merek dianjurkan dan luka, ada beberapa yang terus mendapatkan sambutan hangat dari orang-orang atletik: Levi 501 Asli dan Tapered Jeans, Dockers 'Standard Tapered Fit Alpha celana khaki, GAP Baru Klasik Fit celana khaki, dan Banana Republic Emerson Vintage Lurus Chinos .


Jahitan

Jika Anda beefier daripada kebanyakan, Anda mungkin memiliki drop jauh lebih besar. Penurunan normal adalah sekitar enam inci, sehingga seorang pria yang cocok cetakan ini akan, misalnya, mengambil jas 40-inci dan setelan celana panjang 34 inci.

Namun, itu tidak keterlaluan untuk orang berotot untuk memiliki drop 10-inch - dan ini bisa membuat menemukan pakaian ready-to-wear yang cocok dekat mustahil.

Untungnya, kami sudah berhasil mengumpulkan sebuah pilihan alternatif beberapa:

- Melacak merek menawarkan off-the-pasak menjahit yang dimaksudkan untuk tipe tubuh Anda. The             Crosby suit (lihat di bawah), dari Outfitters semua-Amerika J.Crew, dirancang khusus untuk orang-orang     atletik, menawarkan ruang tambahan di lengan, bahu, dada dan kaki.
- Ini mungkin terdengar jelas, tetapi memilih untuk merek yang menjual mereka blazer jas yang cocok dan       celana panjang secara terpisah, bukan secara keseluruhan. Ini akan memungkinkan Anda untuk membeli       ukuran yang benar untuk kedua jaket dan celana panjang (yang memungkinkan Anda untuk membuat Anda   'drop' sendiri).
- Pergi dipesan lebih dahulu dengan (M2M) perusahaan dibuat-untuk-mengukur atau tailor dipercaya.             Berbasis di New York Hitam Lapel adalah M2M pakaian online dengan ulasan pelanggan besar yang           menawarkan pengiriman gratis dan kembali, dan hati-hati kerajinan jas, blazer, celana panjang dan banyak     staples menjahit lain untuk pengukuran Anda yang tepat .

The J.Crew Crosby Sesuai

Seperti disebutkan di atas, J.Crew adalah salah satu dari sangat sedikit merek-merek desainer yang telah dikembangkan jas khusus untuk atletik membangun.

Menjelang rilis, Frank Muytjens, Direktur pakaian pria merek, menjelaskan apa yang masuk ke kerajinan siluet baru untuk GQ.com: "Kami berfokus pada tubuh bagian atas, bisep dan bahu yang paling. Kami membuka armhole, membuat bahu sedikit lebih lebar dan bekerja pada pembukaan tubuh juga. Kami juga melebar kerah rambut, hanya untuk memastikan semuanya proporsional.

"Untuk celana, kami membukanya di pinggang dan paha daerah, tapi masih memastikan pembukaan leg ramping."

Namun itu semua sangat baik menambahkan inci ekstra - setelah semua, itu masuk akal - tetapi bagaimana merek berhasil mempertahankan bahwa yang diinginkan, penampilan disesuaikan? "Kami cocok pada sebanyak orang atletik seperti yang kita bisa jadi akan tetap terlihat seperti jas disesuaikan, memeluk di semua tempat yang tepat," kata Muytjens.

Untuk tampaknya membuktikan titik, J.Crew dilengkapi tim liga rugby New York Knights - dan hasil berbicara sendiri:




Dasar lemari

Mari kita lupa bahwa ada banyak potongan-potongan yang bekerja dengan baik untuk orang-orang lebih tebal tanpa banyak berpikir. T-shirt, Henleys, polo shirt dan pakaian rajut dengan sedikit peregangan terlihat bagus pada pria berotot dan akan merasa nyaman tidak peduli jika Anda berada di tengah-tengah memotong atau masih merasakan pompa dari sesi terakhir.

Demikian juga, jaket bomber ringan (tidak besar, empuk MA-1) dan tidak terstruktur / blazer bergaris akan cocok frame Anda dan menampilkan bahu lebar dan dada, sementara kemeja kasual di kain santai seperti flanel, chambray dan kapas dicuci padat, pilihan serbaguna bahwa Anda akan dapat memanggil waktu dan waktu lagi.


Kata akhir

Meskipun mungkin memerlukan akan ekstra (yang tidak baru bagi Anda, meskipun, kan?) Untuk menjamin baik fit, itu sepadan dengan waktu dan usaha, memperluas jumlah pilihan busana yang tersedia untuk Anda dan memastikan Anda melihat Anda yang terbaik.

Menempatkan usaha ke mencoba pakaian di toko dan mencari tahu apa yang Merek bekerja untuk Anda. Mengabaikan tren dan mode dan tongkat untuk apa yang tampak terbaik untuk tipe tubuh Anda. Dan akhirnya, tidak menyembunyikan, atau pamer, tubuh Anda dengan pakaian yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Anda harus bertujuan untuk mengisyaratkan kecakapan fisik Anda, bukan parade itu seperti lupa Geordie / Jersey Shore cor anggota.

Apakah Anda seorang L untuk XL dan tertarik dalam segala hal gaya? Apakah ada kiat-kiat atau merek favorit untuk berbagi?





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Atletik / Panduan Gaya Pria Berotot