Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Cari Sempurna T-Shirt

Apakah ada sesuatu yang lebih fleksibel daripada T-shirt?

Jeans, mungkin. Tapi, seperti belanja untuk denim, menemukan tee yang cocok hanya begitu adalah tugas tidak kekurangan Hercules. Dihadapkan dengan rel, rak dan halaman produk naik-turun dengan array pikiran-lipatan dari cocok, kain dan selesai, itu mengkhawatirkan seberapa cepat sesuatu yang harus berubah langsung menjadi krisis identitas full-blown. Setelah semua, sempurna T-shirt satu orang adalah laki-laki lain praktis unwearable.

Itulah sebabnya kami telah mengumpulkan beberapa tips gagal-aman untuk menemukan fit sarung tangan Anda - dari panjang yang membuat perut Anda tersembunyi dengan warna yang melengkapi sisa rotasi Anda. Tee-rrific.

(Kru) Neck Ini

Jelas ada lagi untuk T-shirt dari leher awak klasik. Tapi kami berani bertaruh bahwa sembilan dari sepuluh leher awak waktu dihormati mengalahkan itu, keanehan pembelahan-baring leher-memanjangkan dari V-neck. Kecuali tentu saja nama Anda Danny dan Anda membagi waktu antara superset, tans semprot dan mengambil foto narsis berlebihan hashtagged. Dalam hal ini, kami minta maaf, tapi kau terlalu jauh pergi.

Sebuah leher kru yang pas frame yang paling leher, dada dan set bahu jauh lebih baik daripada V, sendok atau leher perahu; ada, tentu saja, pengecualian untuk setiap aturan tapi itu pasti aturan.

Sebuah Pertempuran Bugar

Lahir sebagai kaos dengan tujuan tunggal menyerap keringat, T-shirt telah datang jauh dari asal mulanya. Cara itu idealnya harus sesuai, meskipun, tetap sama.

"The fit dari T-shirt benar-benar penting ketika memilih satu yang sempurna," kata Laurent Coulier, Kepala Membeli Officer di Menlook Group. "Dan cocok bervariasi. Saat ini blok kebesaran adalah on-tren untuk musim panas tapi akhirnya saya akan memilih sesuatu yang Anda merasa nyaman dalam. Sebuah T-shirt yang duduk baik terhadap tubuh Anda adalah bahan pokok untuk lemari pakaian Anda. "

Jadi apa sebenarnya yang dimaksud dengan "duduk manis" terlihat seperti?

Versi SparksNotes adalah bahwa T-shirt harus menyoroti bagian (s) dari tubuh bagian atas Anda Anda senang dengan, tanpa menarik perhatian ke bagian (s) yang masih sangat banyak pekerjaan yang sedang berjalan. Yang berarti:

- Tee Anda harus mencapai keseimbangan antara dipasang dan ketat; err terlalu longgar dan Anda lakukan     sendiri tidak nikmat-slash-mungkin memakai baju tidur? Steer terlalu ketat, meskipun, dan Anda -                 tergantung pada Anda membangun - baik) dering mati untuk seseorang yang hanya berjalan off set porno,     atau b) The Simpsons 'Comic Book Guy. Tidak ideal. Tidak ada aturan keras dan cepat selain itu tee           sempurna pas duduk sebagai dekat dengan tubuh Anda mungkin tanpa peregangan.
- Panjang tee Anda tidak harus duduk lebih tinggi dari bagian atas pinggul Anda, atau menyelesaikan di           bawah mereka; ini akan memastikan Anda dapat mengangkat tangan Anda tanpa mengubah tee Anda           menjadi crop top.
- Sleeves (apakah digulung atau biasa) harus memukul sekitar titik tengah di lengan atas Anda, tidak               mengepul atau bracing. Kecuali Anda punya lengan yang sangat panjang, dalam hal ini Anda dapat pergi       dengan lengan yang jatuh sekitar satu inci lebih lanjut.
- Bahu jahitan (yaitu titik di mana lengan tee Anda memenuhi tubuhnya) idealnya menyesuaikan dengan titik     di mana kurva bahu Anda berakhir.


Kekhawatiran materi

Sekarang Anda tahu bagaimana tee yang ideal cocok, itu layak berbicara hal-hal itu harus dibuat terlalu:

"Dalam pencarian untuk T-shirt yang sempurna, titik pertama pertimbangan harus kain, karena ini adalah fundamental blok bangunan garmen," kata Coulier. "Saya pribadi lebih suka kapas seperti umumnya membuat untuk, tahan lama T-shirt tahan lama. katun Mesir dianggap yang terbaik karena serat yang lebih lama. "

Poli-kapas atau bahan sintetis penuh bekerja dengan baik untuk sumbu pergi kelembaban dan mempertahankan bentuk mereka, sehingga mendapatkan tempat mereka di lemari pakaian latihan Anda, tetapi 100 per tees katun persen selalu terlihat dan merasa lebih baik untuk apa pun yang tidak berolahraga.

"Mencari sesuatu premium, dalam katun baik tertimbang," kata Sam Smith, Fashion Editor di oki-ni.com. Ini adalah di mana banyak pria salah, salah ketebalan tee untuk kualitas. sebaliknya, pada kenyataannya, benar, dengan katun kualitas tertinggi - Dimerserisasi, disisir, cincin-berputar, PIMA, supima dan Mesir, misalnya - menjadi lebih ringan, tipis, tahan lama dan lebih berkilau.

Meskipun benar bahwa Anda akan ingin tingkat tertentu ketebalan memakai tee Anda dengan mudah dengan menjahit sebagai celana jeans (lebih ringan, gaya sheerer melayani Anda yang terbaik di pantai daripada bar), tee terlalu tebal sering don ' t penghalang serta saudara welter mereka.

Singkatnya, meliuk sintetis mendukung katun kualitas unggul, memastikan kain tee Anda cukup ringan untuk duduk dengan baik dan merasa nyaman, tanpa datang tingkat Ricky Martin dari belaka.


Warna

Kunci untuk menegakkan status Anda T-shirt sebagai pekerja keras lemari pakaian Anda membeli satu warna yang tepat. Dan dengan 'benar', kita berarti serbaguna, yang memungkinkan Anda untuk memakai tee Anda dengan sebanyak lemari pakaian Anda mungkin.

Putih

Putih adalah ikon. Dipakai oleh orang-orang seperti James Dean dan Marlon Brando - orang-orang yang pertama kali memberi tee banding unfussy itu mempertahankan hari ini - T-shirt putih bekerja dengan semua warna kulit dan duduk baik terhadap hampir semua warna lain Anda akan ingin memakai dengan.


Abu-abu

Abu-abu, terutama napal berwarna abu-abu, datang dekat kedua, pembentuk gel baik dengan kebanyakan warna lain dan mampu menjembatani kesenjangan pintar-santai.

Ini tidak, bagaimanapun, satu untuk subur berkeringat, sebagai warna yang menarik banyak perhatian untuk noda air. Anda sudah diperingatkan.


Hitam

Tidak, untuk sebagian besar, serbaguna sebagai putih atau abu-abu, tee hitam klasik masih layak slot di rotasi Anda - apakah untuk halus menyetel ansambel batu-infused Anda atau memberikan hal-hal yang Beatnik membungkuk sedikit. Juga pokok untuk head-to-toe monokrom getups.


Angkatan laut

Akhirnya, Angkatan Laut - pakaian pria ini andalan rona - membawa beberapa warna ke meja tanpa mengorbankan potensi styling. Sangat baik untuk bekerja sama dengan menjahit atau pendekatan tonal semua-biru untuk memakai off-tugas Anda.


Segala sesuatu yang lain adalah permainan yang adil untuk eksperimen, tetapi tahu bahwa terang ungu kuning dan mungkin tidak akan dipotong sebagai landasan lemari pakaian Anda. Yang mengatakan, jika Anda akan mencelupkan kaki Anda di technicolor itu, tee adalah jalan akses yang jauh lebih masuk akal daripada sepasang celana panjang atau jas.

Kata akhir

Telah panduan ini diikat semua masalah yang berhubungan dengan tee Anda? Atau ada masih tanah yang akan dibahas? merek yang akan Anda anggap anjing atas ketika datang ke tee?







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Cari Sempurna T-Shirt