Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Memakai Sweater dan Kaos Kombinasi (B)

Mengenakan sweater dengan kemeja adalah cara sempurna untuk menambahkan beberapa gaya untuk tampilan Anda pada hari yang dingin atau pada malam musim panas dingin. Shirt dikenakan dengan sweater bisa membingkai tubuh Anda dengan sangat baik dan Anda akan berakhir di Anda tampak hebat. Dan, seperti yang Anda tahu, tampak hebat akan menghasilkan perasaan yang besar!

Sebuah sweater dan kemeja campuran adalah kombinasi yang sangat serbaguna: bisa dikenakan hampir di mana-mana, dari bekerja untuk taman dan dari perguruan tinggi untuk sebuah bar. Selain itu, apa yang hebat tentang jenis combo adalah bahwa Anda dapat memasangkannya dengan hampir semua celana dan sepatu: jika Anda ingin pergi untuk tampilan yang lebih kasual, Anda bisa memakainya dengan celana jeans dan sepasang sepatu, tapi jika Anda ingin tampak hebat selama ibadah Minggu di gereja, Anda bisa memakai kemeja dan sweater dengan sepasang celana panjang dan sepasang oxfords.

Selain itu, kombinasi ini bisa dikenakan baik dengan blazer dan tanpa, yang membuatnya sangat mudah dan tampilan yang sempurna jika Anda perlu untuk pergi dari satu pengaturan ke yang lain dan tidak punya waktu untuk berubah.

Karena kombinasi ini sangat praktis dan serbaguna, mari kita lihat beberapa hal yang harus diingat ketika Anda mencampur sweter dengan kemeja.


1. Sesuai

Aturan praktis dalam dunia fashion adalah bahwa pakaian Anda harus sesuai tubuh Anda. Pakaian yang pas adalah mereka pakaian yang dibuat dalam ukuran Anda dan karena itu tidak pernah terlalu ketat, atau longgar. Pakaian yang cocok nyaman dan membuat tubuh Anda terlihat sempurna.

Ketika datang ke sweater dan kemeja, perhatikan bahwa mereka harus selalu memeluk lengan dan bahu ringan. Band pada pergelangan tangan sweater ini harus cukup ketat sehingga jika Anda mendorong mereka ke lengan Anda, mereka harus tinggal di tempat bukannya meluncur ke bawah. Jika Anda membeli sweater dan ingin memakainya dengan kemeja, mencari satu yang memiliki lengan baju yang tinggi, karena ini tidak memiliki kelebihan kain dan karena itu bagginess akan minimal.

Ada beberapa hal yang dapat Anda periksa ketika datang ke fit kemeja, seperti bahwa garis bahu harus sesuai garis bahu alami Anda dan kemeja harus cukup ketat untuk menyentuh tubuh Anda, tapi cukup longgar untuk memungkinkan Anda untuk bergerak dan untuk membuat semua jenis gerakan, termasuk mengangkat lengan Anda.

Untuk lebih lanjut tentang bagaimana kemeja harus sesuai, baca Panduan AC untuk Bagaimana Kaos harus Sesuai.


2. leher dan kerah

Ketika datang ke desain sweater, kebanyakan sweater memiliki sebuah leher kru atau v-neck. Ketika berbicara tentang kerah kemeja, ini dapat memiliki banyak kerah (seperti Collar Spread, Tombol Bawah kerah, Wing Tip kerah, dll).


Seorang awak garis leher yang (L) dan sweater v-neck (R)

Hal yang perlu Anda ketahui tentang leher dan kerah ketika Anda mengenakan kemeja dan sweater kombinasi, adalah bahwa, jika Anda mengenakan sweater leher kru, Anda harus selalu memasukkan dalam poin kerah Anda. Di sisi lain, jika Anda mengenakan sweater v-neck, menyelipkan poin kerah Anda tergantung pada jenis kerah kemeja yang Anda pakai. Misalnya, kerah tradisional yang lebih panjang harus terselip di, sementara kerah pendek dapat dibiarkan tanpa perawatan. Sebuah indikator yang baik dari apa yang harus dilakukan adalah apakah poin kerah peregangan keluar dari sweater atau tidak: jika mereka, biarkan mereka tahu, jika mereka tidak, memasukkan mereka dalam!

Sebagai ujung gaya, diketahui bahwa pria yang memiliki wajah lebih lengkap melihat yang terbaik di sweater v-neck, karena ini akan memanjang leher mereka, sementara pria dengan wajah lebih oval, bisa memakai sweater leher kru tampak hebat!


3. Terselip / keluar dari pinggang celana


Hal ketiga yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mengenakan kemeja dan sweater combo adalah apakah Anda harus menyelipkan Anda kemeja celana Anda atau tidak. Sebagai aturan umum, ingat bahwa Anda tidak harus menyelipkan sweater di celana Anda. Apakah Anda menyelipkan baju Anda di celana Anda atau tidak, adalah masalah selera pribadi, sehingga benar-benar terserah pada Anda. Namun, Anda dapat diketahui bahwa menyelipkan baju Anda di celana Anda dressier dan lebih elegan daripada meninggalkannya keluar, jadi jika Anda ingin pergi untuk tampilan yang lebih formal, seperti tempat kerja tampilan atau tampilan gereja, Anda dapat menyelipkan di , tetapi jika Anda ingin mengambil berjalan-jalan di pantai pada waktu malam, Anda bisa tinggalkan saja.

Juga, aspek yang sangat penting adalah untuk memastikan Anda melakukannya sama semua jalan: Menyelipkan depan dan meninggalkan bagian belakang kemeja untucked atau sebaliknya akan terlihat benar-benar buruk. Hal ini juga akan terlihat buruk jika Anda menyelipkan baju Anda dan kemudian memutuskan untuk untuck itu selama memakai yang sama: setelah kemeja terselip di celana Anda, seharusnya tidak menjadi keluar dari pinggang celana.

4. Koordinasi Warna

4.1. warna


Terakhir bukan paling sedikit, Anda harus selalu berkoordinasi baju Anda dan warna sweater ini, cetakan atau pola sehingga Anda memiliki tampilan yang harmonis secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mengkoordinasikan warna pakaian Anda:

4.1.1. Netral + non-netral

Jika Anda tidak tahu banyak tentang koordinasi warna, Anda dapat dengan mudah membuat kombinasi netral + non-netral. Dalam fashion, netral adalah warna-warna yang dapat disesuaikan dengan warna lain dan satu sama lain. Warna-warna ini adalah hitam, putih, krem, khaki, cokelat, abu-abu, gading, coklat, biru tua, dll warna-warna ini bisa dikenakan dengan satu sama lain, tetapi mereka dapat juga dikenakan dengan warna lain dari spektrum warna. Jadi, misalnya jika Anda memiliki beige atau sweater cokelat, Anda dapat memasangkannya dengan kemeja dalam warna kuat seperti merah muda, ungu atau oranye dan Anda akan yakin bahwa itu akan terlihat sempurna dalam hal koordinasi warna. Kombinasi netral + non-netral selalu taruhan yang aman dan cara yang bagus untuk pergi.

4.1.2. warna diulang

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk memakai warna yang sama dua kali, tapi dalam nuansa yang berbeda. Misalnya, sweater merah dapat dikenakan dengan kemeja merah terang. Mengenakan warna yang sama dua kali adalah pernyataan fashion yang sangat halus dan elegan.

4.1.3 Skema Warna


Ketiga, jika Anda ingin menjadi lebih menyenangkan dengan pakaian Anda, Anda dapat mencampur dua atau lebih warna. Jika Anda ingin memakai dua warna, untuk hasil yang bagus, Anda dapat memakai warna yang terletak dekat satu sama lain pada roda warna, seperti biru dan hijau atau merah dan oranye, yang akan memiliki aspek harmonis dan sangat alami, atau Anda bisa memakai warna yang terletak di sisi berlawanan dari roda warna, seperti oranye dan hijau, yang akan menghasilkan tampilan yang berani, sebagai dua warna komplementer, dengan membandingkan dengan satu sama lain, akan membuat satu sama lain menonjol.

Jika Anda ingin memakai tiga warna (misalnya jika Anda memiliki kerah aksen atau menambahkan dasi untuk tampilan), cara yang sempurna untuk pergi adalah untuk memilih warna yang terletak pada jarak yang sama dari satu sama lain pada roda warna (misalnya , jika Anda menghitung 8-8 pada roda warna 24 warna).

4.2. Pola dan cetakan

4.2.1. Pola + Netral

Cara termudah untuk memakai pola, cetak atau tekstur adalah untuk mencampurnya dengan netral padat. Jelas, Anda bisa memakai pola netral dengan terlalu padat netral, tetapi kombinasi yang sedikit membosankan.


4.2.2. Pola + warna solid

Hal kedua yang dapat Anda lakukan adalah dengan memakai pola warna-warni dengan warna solid yang merupakan salah satu warna atau warna lain dari salah satu warna yang ditemukan dalam pola. Misalnya, jika Anda memakai sweater yang menampilkan ungu tua, hijau muda dan gading garis-garis, Anda dapat memasangkannya dengan kemeja ungu gelap atau terang.

4.2.3. Pola + Pola

Pergi satu langkah lebih lanjut, jika Anda ingin mencampur dua atau lebih pola, cetakan atau tekstur, Anda harus selalu memastikan bahwa mereka adalah ukuran yang berbeda: misalnya, garis-garis tebal pergi dengan yang tipis. Jika Anda adalah untuk menambahkan pola ketiga, seperti bintik-bintik atau dam, Anda harus memastikan bahwa bentuk menyusun pola yang dari ukuran yang berbeda dari dua pola Anda sudah memakai.

Jika tidak, Anda berisiko tampak seperti ilusi optik.


Pada akhirnya, diketahui bahwa pola adalah konstruksi simetris diulang, cetak adalah gambar yang memiliki komposisi yang jelas dan tekstur adalah pola yang tidak hanya bisa dilihat, tetapi merasa juga.

Mengenakan sweater dengan kemeja adalah kombinasi yang hebat itu, jika dilakukan dengan benar, bisa pergi terlalu jauh. pakaian berlapis ini akan menambah daya tarik visual untuk melihat Anda dan akan memberi Anda lebih banyak dimensi, yang akan menarik hanya yang tepat perhatian. Sebuah sweater dan kemeja kombinasi adalah pakaian yang sempurna untuk hari yang dingin dan, dalam kasus itu akan lebih hangat, Anda dapat melepas sweater dan biarkan menggantung di punggung Anda.

Itu akan terlihat terlalu besar!

Sekarang bahwa Anda memiliki alat untuk olahraga sweater dan kemeja kombinasi, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menemukan kemeja dan sweater yang mengekspresikan kepribadian Anda, menerapkan aturan ini untuk orang-orang pakaian dan Anda siap untuk pergi!



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Memakai Sweater dan Kaos Kombinasi (B)