Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Pakai: Mens Shirts Cetak Bold

Pengantar

Dalam pencarian tanpa henti kami untuk individualitas kita sering dapat meyakinkan diri untuk melakukan hal-hal yang kita mungkin kemudian hidup untuk menyesal. Ini bisa menjadi eksperimen kami dengan warna yang menghasilkan beberapa mengerikan 'Skittles' pakaian terinspirasi atau bisa juga berkecimpung dalam beberapa lingkaran avant-garde fashion yang membuat kita melihat kembali dengan horor. Tapi kejahatan apa pun yang kita lakukan, selama kita belajar dari itu, setiap kesalahan dapat melakukan beberapa baik.


Individualitas adalah cara kita menandai diri kita keluar dari kerumunan; itu adalah hal yang membuat apa yang kita pakai hanya itu sedikit lebih baik daripada apa yang orang lain memakai. Ketika dalam mode hipster penuh saya suka berpikir bahwa karena saya memakai cerah, kaus kaki warna-warni, itu membedakan saya dari massa socked putih. Ketika aku goyang abadi dan klasik, saya berharap bahwa perhatian saya untuk rincian halus mendorong baju saya sampai belum kedudukan lain.

Lebih sering daripada tidak itu adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat dampak terbesar. Gelap kaki pada brogues Anda, mengenakan persegi saku tebal, pop warna pada pergelangan tangan; ini perbedaan kecil akan menempel dalam pikiran orang.

Trend Cetak 

Cetakan sekarang adalah pakaian pria favorit mapan. Setiap toko jalan tinggi dan merek (besar atau kecil) mendorong tren pola arus untuk semua hal itu layak - begitu banyak sehingga saya tidak berpikir itu mungkin untuk berjalan-jalan tanpa melihat seseorang yang memakai cetakan.

Tapi memakai cetakan bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. kepercayaan teman lama kami memainkan peran besar dalam keberhasilan yang kita miliki ketika memakainya. Cetakan adalah pernyataan yang berani, terutama pada skala yang lebih besar, dan segala jenis menebak kedua akan membuat Anda terlihat tidak nyaman. Kecanggungan sangat sulit untuk menyembunyikan.

Saran terbaik yang bisa memberikan kepada siapa pun merenungkan cetakan adalah ini: bekerja mereka dan kemudian lupa tentang mereka. Melihatnya sebagai bagian lain dari pakaian baik disatukan. Anda telah membuat pilihan yang disengaja untuk memakai item tersebut sehingga meletakkannya di dan kemudian meninggalkannya sendirian, terus-menerus memeriksa diri Anda di setiap permukaan reflektif merupakan tanda pasti ketidaknyamanan. Yakin bahwa Anda membuat pilihan yang tepat ketika Anda menariknya di pagi hari dan merasa bangga dengan prestasi Anda ketika Anda melepasnya di malam hari.

item cetak membuat potongan pernyataan yang besar; mereka tidak benar-benar memerlukan banyak perencanaan ke depan dan mereka hanya mengganti sesuatu yang lebih terkendali. Favorit pribadi saya adalah kemeja cetak - mudah dipakai dan anchor dan sederhana sekali untuk memasukkan ke dalam hampir semua pakaian yang ada. Dengan berbagai macam yang tersedia di setiap titik harga pada saat benar-benar tidak ada alasan untuk tidak terlibat.

Cara Pakai: Kaos cetak Bold 

lookbook Inspirasi



Lihatlah 1: Smart-Kasual

Pada pemeriksaan awal mungkin tampak bahwa shirt cetak dan gaya smart-casual tidak benar-benar sebuah campuran. shirt cetak dengan desain lebih banyak santai daripada bagian counter baju baju mereka, tetapi jauh dari menciptakan batas dilewati itu hanya membuat setiap pernikahan yang berhasil jauh lebih mengesankan.

Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus pergi mental dan mulai memasangkan menjahit klasik dengan kemeja ridiculously cerah. pola yang lebih terkendali akan bekerja jauh lebih baik pada akhir formal skala. Halus cetak seperti bintik-bintik, garis-garis dan motif kecil akan jauh lebih berhasil daripada penuh pada gaya Aztec atau geometris. Pikirkan maju Riviera: angkatan laut / putih polka dot shirt, blazer abu-abu, celana batu dan sepatu terstruktur.

Satu-satunya pengecualian saya bisa melihat ke saran ini kamuflase. Cobalah untuk menemukan contoh terstruktur, yang formal mungkin, dan siap untuk memakainya dengan banyak kepercayaan. Untuk pikiran saya, dengan kemeja yang tepat, sikap yang benar dan di lokasi yang tepat kombinasi ini akan turun dengan sangat baik.

Hanya ingat apa yang saya katakan tentang meletakkan sesuatu di dan melupakan tentang hal itu - memiliki pakaian Anda, jangan biarkan pakaian Anda memiliki Anda.


Terlihat 2: Klasik Mod

Tampilan mod klasik adalah salah satu yang setiap orang harus memiliki di pembuangan. tampilan sederhana, tajam dan halus seperti, itu menggunakan hampir setiap item dasar yang Anda sudah (harus) memiliki. Sebuah kemeja cetak tebal hanya mengangkat hal-hal ke tingkat yang baru.

Dengan tampilan seperti ini, Anda harus penahan baju Anda dengan dasar-dasar netral - dalam hal ini celana chino navy, sebuah Harrington beige dan beberapa sepatu gurun karamel - yang berarti Anda bisa membiarkan imajinasi Anda berjalan liar dengan pilihan Anda cetak. Jangan merasa dibatasi, mencari di sekitar untuk kemeja yang terbaik bagi Anda dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang mungkin tidak biasanya mempertimbangkan.


Lihatlah 3: Terinspirasi Rockabilly 

Tahun 1950 rockabilly estetika adalah gaya abadi lain yang pasti layak tempatnya di lemari manusia modern. Kebangkitan rambut disisir ke belakang, side parting dan quiffs menawarkan banyak pria alasan yang sempurna untuk pergi semua Grease (tanpa nyanyian) dan benar-benar mencoba sesuatu yang berbeda. Apa yang saya sukai tentang tampilan ini adalah bahwa hal itu maskulin tanpa semua usaha.

Menjadi begitu sederhana dan mudah, itu adalah gaya lain yang Anda dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam lemari pakaian Anda yang sudah ada. Setiap orang memiliki tee putih, setiap orang memiliki beberapa kurus / ramping / lurus indigo denim dan saya akan bertaruh bahwa sebagian besar dari kita memiliki beberapa gaya pekerja sepatu atau Converse untuk campuran dalam juga.

Saya pergi untuk rockabilly tampilan adalah celana jins indigo slim, sepatu gaya pekerja, tee putih dan lengan pendek, Hawaii lebih-shirt (kiri terbuka) tetapi Anda bisa mencampur di hampir semua kemeja cetak lengan pendek dan sama mempengaruhi . Jangan ragu untuk beralih dari tee putih untuk Henley atau kakek atas juga:


Lihatlah 4: Pakailah Jalan 

Apakah Anda suka atau tidak, memakai jalan merupakan bagian besar dari busana pria saat ini dan tampaknya akan tinggal menempatkan untuk sementara belum.

Sebanyak yang kita memfitnah orang-orang yang tidak mengikuti klasik dan abadi styling mantra, kita dapat belajar banyak dari gaya alternatif. Dengan menghargai aspek-aspek tertentu dari gambar lain, atau merangkul sepenuhnya, kita lebih mampu membuat semua meliputi, gaya yang lebih bulat untuk diri kita sendiri - yang tidak menggenang.

Bagi saya itu adalah warna dari gaya jalanan / memakai jalan yang menangkap mata. Sebuah estetika yang benar-benar santai sering untuk istirahat dari sifat yang lebih terbatas berpakaian klasik dan itu adalah kesempatan yang fantastis untuk mencoba hal-hal baru.

Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa beberapa gaya jalanan telah menjadi sangat mirip. Itu telah berkembang menjadi perpanjangan dari gaya massa, tetapi dengan sedikit pemikiran Anda dapat menciptakan tampilan yang memiliki pasir, akar perkotaan sebagai pengaruh basisnya belum menganggap rincian halus yang menjamin pakaian Anda masih akan menonjol:


Shirts cetak Bold saat ini


Kata akhir

Individualitas adalah kunci untuk mengubah pakaian baik ke pakaian besar, menandai garis antara membaur dan berdiri keluar dan itu adalah sesuatu yang kita semua harus, pada tingkat tertentu, akan berjuang untuk. Sentuhan-sentuhan kecil adalah awal yang baik, tapi tidak ada salahnya untuk mengambil itu membuat takik.

Kemeja cetak tebal adalah salah satu cara untuk melakukan hal ini dan saya pribadi percaya untuk menjadi salah satu yang terbaik. Mereka tidak sulit untuk memakai, mereka tergelincir ke dalam lemari pakaian Anda di samping semua staples yang ada dan mereka dapat membuat perbedaan besar untuk pakaian apapun saat ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan kemeja yang tepat untuk Anda, dan kemudian memakainya dengan batu keyakinan yang kokoh.

Jadi, apa pendapat anda tentang kemeja cetak tebal?








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Pakai: Mens Shirts Cetak Bold