Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Festival Panduan Gaya Pria


Festival Mode


festival musik telah lama menjabat sebagai tempat berkembang biak untuk eksperimen dalam gaya. Sejak gaun tipis halus, rompi berpohon dan celana jeans bell-bottom dari Woodstock Music dan Art Fair mengguncang dunia sekitar empat puluh lima tahun yang lalu, orang-orang seperti Coachella, Glastonbury dan Benicassim telah menjadi platform untuk melontarkan berkembang tren ke mainstream.

Sesuai dengan afiliasi dekat dengan fashion, gaya publikasi setiap wanita senilai garam memberikan setidaknya satu luas festival mode panduan datang musim panas, penuh dengan apa-ke-memakai untuk sirkuit dan mengingatkan kita semua bahwa ini hanya sebanyak kesempatan untuk menjadi jalan-bentak sebagai peluang-foya di sekitar lapangan, gurun atau taman umum.

Festival tips fashion untuk orang-orang, di sisi lain, tampaknya relatif tipis di tanah. Kemudian lagi, kita benar-benar peduli?

Mari jujur, akan ada bir? Iya nih. Akan ada matahari? Semoga. Apakah akan ada pertunjukan yang tak terlupakan Anda akan menjadi saksi untuk dan Boastingly referensi di pesta-pesta di masa depan? Yang paling disukai. Jadi, kenapa Anda akan peduli tentang Anda punya di?

Hari ini, festival hanya sebagai banyak tentang memamerkan kredensial gaya Anda karena mereka adalah tentang menangkap pertunjukan live dari band-band favorit Anda. Mereka mungkin tidak acara-acara resmi tetapi mereka datang dengan dress code longgar dan mencari bagian bisa menjadi perbedaan antara mencetak tanggal di tengah-tengah lubang mosh dan duduk merajuk, direndam dan lumpur bernoda kembali di base camp.


Dengan pemikiran ini, baca terus untuk panduan lengkap untuk festival penting di musim ini, dari cuaca yang sesuai must-have untuk aksesoris yang sangat penting ...

Kaos

Pada inti dari festival tampilan klasik adalah kemeja Band, bahwa kapas awak leher atau lengan tee longgar. Jelas, Anda lebih baik menempel dengan desain yang mencerminkan selera musik Anda sendiri atau Anda menjalankan risiko yang dipatok sebagai yang idiot megah.

Gosok pengecer merchandise band dan toko vintage adalah rencana tindakan terbaik Anda untuk melacak sesuatu yang otentik tetapi juga mempertimbangkan pengecer jalan tinggi seperti ASOS, yang menawarkan gaya yang dikerjakan lagi pada kesempatan.

Jika Anda tidak merasa Anda akan mengenakan kemeja band dengan keyakinan, Anda bisa mencoba tangan Anda di beberapa dasar katun jersey merek-terpampang. Pilih sesuatu dari label dengan mandat musik asli: orang-orang seperti Vans, Supreme, Converse dan Stussy menawarkan banyak pilihan yang terjangkau dan pada titik.

Sebagai alternatif untuk band tees / logo, merangkul salah satu tren busana pria utama SS14: semua-over cetakan. Dari motif bunga gelap dan blok garis-garis untuk animal print dan dip-dye, musim ini panggilan untuk membuat pernyataan yang serius dan festival adalah kesempatan yang ideal untuk mendapatkan menyenangkan mungkin.

Jangan lupa bahwa tergantung pada tujuan Anda, Anda akan ingin beralih dari tee pendek dan lengan panjang untuk ringan rompi katun / jersey yang akan memastikan Anda tetap nyaman dan sejuk saat suhu memanas.


 kunci potongan


Kaos

Bagi Anda mencari sesuatu yang lebih tajam, mungkin layak kemasan beberapa kemeja lengan pendek.

Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bagian ini datang secara eksklusif di cek kertas grafik dewa-mengerikan - ada membunuh desain yang tersedia musim ini, dari pilihan dicetak tebal untuk membersihkan dan gaya chambray bernapas yang akan membuat Anda tetap dingin di lebih dari satu cara . Ingatlah dos dan tidak boleh dilakukan dari mengenakan kemeja lengan pendek dan Anda tidak bisa salah.

Atau, versi lengan panjang di atas ideal jika cuaca terlihat berubah; menggulung lengan baju Anda naik atau turun tergantung pada kondisi dan lapisan atas tee yang Anda pilih sebagai suhu turun di malam hari.


 kunci potongan

Switer lengan panjang

Saat matahari terbenam, Anda mungkin akan perlu lapisan atas - apakah Anda mengenakan 'bir selimut'. Dalam hal ini, katun kaus ringan membuat lapisan serbaguna dan nyaman yang dapat diikat di pinggang Anda / bahu siang hari dan dibuang pada saat diperlukan.

Entah tetap konsisten dengan tee Anda / vest / shirt (cetak, blok berwarna atau band / brand grafis) atau memilih warna yang kontras untuk menambahkan titik perbedaan.



 kunci potongan


Mac / Windbreaker

Jika Anda sudah panas-kaki itu di luar negeri, kemudian membaca di pilihan pakaian luar mungkin tidak semua yang berguna - tapi jika festival pilihan Anda sedang diadakan di kandang, sekarang adalah waktu untuk mulai mengambil catatan.

Menghadiri festival berbasis Irlandia UK-atau berarti berpotensi menghabiskan akhir pekan (atau lebih) trawl melalui mandi lumpur raksasa saat dilempari tanpa ampun oleh hujan, sehingga kemasan jaket ringan adalah salah satu langkah pencegahan untuk tidak meneruskan.

Meskipun tee dan kemeja tidak perlu premium, investasi dalam mac yang dikarang atau jaket terbayar ketika datang untuk tinggal kering dan tampak cerdas. Carilah minimal, desain klasik dari merek spesialis seperti Rains dan K-Way.

Yang terakhir menyediakan sejumlah pilihan paket-a-mac yang cerdik lipat jauh ke dalam kantong bijaksana. Mereka juga sangat ringan dan datang dalam berbagai warna yang berbeda sehingga Anda yakin untuk menemukan sesuatu yang sesuai mulus dengan sisa tampilan Anda.



 kunci potongan


 Celana pendek

Slim-cut, celana pendek disesuaikan mungkin masih menikmati sejenak tapi memakai mereka di sebuah festival musim panas cenderung tabung dengan lingkungan Anda.

Sebaliknya, cobalah sama kurus / lurus-fit denim cut-off di pudar biru, hitam atau abu-abu, atau campuran dalam sepasang kunci celana pendek maxi keringat musim ini untuk tren olahraga luxe estetika.

Banyak pengecer jalan tinggi dan merek pakaian olahraga menawarkan celana pendek keringat dasar, sementara orang-orang seperti Cos dan Levi ini telah termasuk update musiman klasik denim cut-off dalam koleksi SS14 mereka.


 kunci potongan



Festival Sepatu

Sepatu ini sangat tergantung cuaca, dan kecuali festival pilihan Anda berlangsung di tepi indah pantai Mediterania, ditutup-toe siluet masuk akal. Sesuatu ringan namun tahan lama adalah lebih sehingga pelatih, plimsolls dan sepatu boat yang terbaik Anda.

Anda akan ingin memilih gaya minimal dalam nuansa putih, abu-abu atau hitam warna kalau kamu sudah mencampur dalam sisa pakaian Anda, tetapi jika tidak memilih untuk pastel yang cerah, musim panas warna fluoro atau tebal cetakan untuk memisahkan tampilan Anda dari kerumunan.

Dalam situasi membodohi diri sendiri dengan berpikir sandal jepit atau espadrilles yang bahkan jauh sesuai - kecuali tentu saja Anda ingin kembali dengan cerita dari A & E bangsal serta tindakan utama.

Ketika belanja sekitar, mencoba untuk menemukan pasangan yang menawarkan gaya dan kualitas yang wajar tapi tidak datang dengan harga yang lumayan - tidak ada jaminan ini akan mencuat sekitar untuk sisa musim semi / musim panas.




 kunci potongan


Aksesoris All-penting

Dengan sebagian besar festival-siap melihat ke bawah Anda, ada beberapa sentuhan layak dipertimbangkan.

Pertama dan terpenting, jika Anda telah merenungkan penutup smartphone baru, sekarang adalah waktu untuk menarik pelatuk. Anda akan menginginkan sesuatu yang tahan lama dan idealnya tahan air untuk melindungi kebanggaan dan kegembiraan.

merek fashion yang melakukannya dengan baik ini sedikit dan jauh antara jadi coba browsing koleksi spesialis aksesori teknologi seperti Case-Mate, Belkin atau Memetikan:


Tentu saja, jika Anda sudah pernah ke festival sebelumnya, Anda akan tahu bahwa ponsel lebih penghalang daripada membantu; bidang / gurun / lembah / pantai di mana Anda menemukan diri Anda hampir tidak pernah menawarkan cakupan yang baik dan berencana untuk bertemu dengan teman-teman hampir selalu serba salah. Jika memungkinkan, cobalah mengunci Anda jauh di area penyimpanan yang disediakan oleh festival atau mempertimbangkan meninggalkan di rumah sama sekali.

Tanpa telepon untuk memberitahu waktu, jam tangan sangat berharga. Sekali lagi, ini tidak perlu gaya emas bertabur Cartier Anda tatap untuk enam bulan terakhir, melainkan sesuatu yang fungsi dan masih bentuk baik - menganggap merek seperti Timex, Casio, Daniel Wellington, Rotary atau Tissot :


Selanjutnya, kacamata hitam adalah penting tetapi tidak mengambil pasangan terbaik Anda - ini bisa dengan mudah dicuri, duduk di atau hilang pertengahan Meksiko gelombang pada setiap titik selama festival. Untungnya, merek seperti Jeepers Peepers, Perkotaan Pembaruan dan ASOS membuat berbagai gaya tren klasik dan pada setiap musim panas yang tidak akan membuat Anda kembali lebih dari £ 20.

Ketika datang untuk memilih frame yang tepat, sebagai aturan umum selalu melihat untuk menyeimbangkan bentuk wajah Anda yaitu gaya melingkar untuk wajah persegi dan gaya lebih didefinisikan untuk wajah bulat atau mereka dengan fitur lebih lembut:

Akhirnya, tas untuk berbagai barang-barang Anda adalah kebutuhan mutlak. Dengan olahraga masih membuat gelombang dalam industri, tas serut telah membuat cerdas.

Tidak lagi aksesori hambar untuk gym-terikat, salah satu dari ini dalam warna hitam, abu-abu, atau biru tua memiliki kapasitas untuk semua barang-barang berharga Anda tanpa massal ransel ini:


Individualise Anda Lihat

Setelah Anda diurutkan indispensables ini, Anda dapat mulai untuk individualise tampilan festival Anda dengan aksesoris tambahan.

kaki tenun dan fedoras adalah musim panas andalan festival, tetapi tidak semua orang memiliki bentuk kepala atau kepercayaan diri untuk menarik satu off. Jika ini berlaku untuk Anda, tren ember topi dan snap punggung yang santai, mudah untuk memakai alternatif yang melengkapi potongan inti tampilan kita sempurna.

Perhiasan adalah cara lain yang mudah untuk menambahkan kepribadian untuk ensemble Anda - mempertimbangkan liontin pernyataan atau susun gelang dikepang berwarna-warni dengan manset anyaman kulit untuk meminjamkan pakaian Anda lapisan lain mendalam.

lookbook Inspirasi



 kunci potongan


Kata akhir

Terakhir, tetap aman, memakai krim matahari dan membuat beberapa kenangan.

Jangan ragu untuk memberitahu kami tahu mana festival Anda menghadiri tahun ini dan apa yang Anda akan memakai di bagian komentar di bawah ini ...








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Festival Panduan Gaya Pria