Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Panduan Lengkap Untuk Pria T-Shirts

Lemari pakaian Essentials


Telah dikatakan bahwa seorang laki-laki selalu terlihat terbaik di jeans dan t-shirt, dan bahwa segala sesuatu yang lain adalah permainan (yang kita semua suka bermain). Jadi pada catatan, akan kita mendapatkan serius tentang tee kita?

Sebuah garmen yang dimulai sebagai ketat pakaian, berkembang menjadi pakaian kerja dan sekarang menjadi lemari yang pasti penting, Anda akan sulit mendorong untuk menemukan orang yang tidak pernah dimiliki t-shirt.

dasar 100 ditambah tahun ini juga satu-satunya sepotong pakaian yang bisa dikenakan untuk setiap kesempatan, dari bawah baju dengan setelan jas, ke gym, ke pantai dan bahkan tidur.

Mereka adalah komoditas yang benar: kita membelinya dalam jumlah besar, sering dari merek yang sama, dan kita tidak benar-benar berpikir tentang mereka sampai mereka harus diganti. Tapi apakah kita benar-benar membuat sebagian besar dari dasar t-shirt kami?


Baca terus dan mencari tahu apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk meng-upgrade koleksi Anda saat ini ...

Sempurna cocok

Cara Anda t-shirt pas mengatakan banyak tentang Anda. Jika mereka baggy, dengan lengan menjatuhkan diri sedih dari bahu dan kelebihan kain menciptakan sebuah tenda di sekitar tubuh Anda, saya benci mengatakannya, tapi kau memberitahu dunia Anda lupa tentang diri Anda.

Di sisi lain, meledak jahitan dan boneka sosis-efek sesuai mengirim pesan yang berlawanan (narsisis).

Sempurna pas t-shirt menyoroti bagian (s) dari tubuh Anda Anda paling bangga tanpa menarik perhatian ke daerah-daerah Anda sadar. Bingung? Sebelum mencoba satu di, melihat tubuh telanjang Anda di cermin dan bertanya pada diri sendiri apa yang atribut terbaik adalah:

- Arms: Anda ingin lengan menjadi sedikit lebih pendek, atau memberikan mereka beberapa lipatan, untuk        memamerkan bisep dan trisep.
- Pecs / Bahu: Anda ingin gaya pas ramping yang skims melalui bagian dari tubuh.
- Abs / Narrow Pinggang: Carilah luka meruncing yang tidak menggantungkan sekitar pinggang Anda.

Jika Anda tidak sepenuhnya yakin tubuh Anda - perasaan yang mempengaruhi banyak dari kita - atau tidak benar-benar menonjol, memilih untuk fit klasik dalam ukuran normal Anda (tidak kebesaran dalam upaya untuk menyembunyikan) dan fokus pada warna, leher gaya dan kain.

Di sisi lain, jika Anda merasa segala sesuatu tentang bagian atas Anda bernilai memamerkan, baik, pastikan Anda mengontrol dorongan untuk pergi bertelanjang dada.

Berikut adalah beberapa saran yang berlaku untuk semua tipe tubuh:

- Sebuah t-shirt klasik tidak harus menyelesaikan bawah bagian atas pinggul Anda.
- Lengan pendek tidak harus mencakup lebih dari setengah dari lengan atas Anda.
- Sebuah pas t-shirt yang baik tidak membatasi, memungkinkan Anda untuk bergerak dengan nyaman dan       tidak boleh kulit ketat (dengan pengecualian kinerja pakaian).

Tak lekang oleh waktu Hitam, Putih & Abu-abu

Dan kadang-kadang angkatan laut. Ini nuansa abadi adalah apa yang mengatur yayasan dari setiap lemari sukses dan kami sering mengklasifikasikan t-shirt warna ini sebagai 'dasar'.

Putih: klasik t-shirt. Untuk pakaian tidak ada pilihan yang lebih baik dan itu yang terbaik warna (tidak ada bar) untuk memasangkan dengan jeans indigo klasik Anda - melihat James Dean dan Paul Newman untuk konfirmasi. Putih bekerja pada setiap warna kulit, dan tidak ada efek samping untuk itu. Sangat dianjurkan.

Grey: jersey atau napal abu-abu adalah campuran nuansa yang berbeda, dan efek bertekstur akhir sangat menyanjung - terutama jika Anda ingin Anda t-shirt untuk visual meningkatkan bentuk tubuh Anda. Satu-satunya tindakan pencegahan: jika Anda adalah seseorang yang secara alami berkeringat banyak, abu-abu akan membuatnya secara signifikan lebih terlihat.

Black: meskipun hitam tetap menjadi warna populer untuk gent modern, belum tentu pilihan terbaik untuk t-shirt. warnanya memudar dengan cepat dan banyak seperti kemeja hitam, mereka dapat muncul sedikit terlalu mencolok pada siang hari. Plus, ketika panas di luar, Anda benar-benar ingin berpakaian hitam? Pada catatan yang positif, hitam t-shirt adalah layering penting, sempurna untuk menggunakan di bawah jumper atau jaket selama musim dingin.

Angkatan Laut: tidak selalu tersedia di penawaran tiga-untuk-dua standar atau multi-pack, angkatan laut adalah pilihan halus yang melakukan hampir pekerjaan yang sama seperti hitam, tapi masih tetap ramah-hari karena warna memiliki lebih mendalam. Besar untuk menciptakan penampilan tonal bila dikombinasikan dengan denim dan menjahit biru.

Warna lain: Tidak ada aturan ketat di sini. Sebuah t-shirt adalah cara yang mudah, terjangkau dan efektif bereksperimen dengan warna. Merah, merah muda, hijau - jika ada bayangan Anda sudah bernafsu lebih, mencobanya pada t-shirt.

Dasar T-Shirts: lookbook Inspirasi


Diwarna T-Shirts: lookbook Inspirasi


Type Leher 

Kru atau v-neck? Kedua leher klasik layak dipertimbangkan. Itu selalu disarankan bahwa Anda cocok kerah Anda saat layering, jadi jika Anda mengenakan leher jumper kru, misalnya, t-shirt harus memiliki bentuk yang sama.

V-leher secara alami memanjangkan leher, yang membuat mereka sempurna untuk tuan-tuan pendek mencari untuk menciptakan ilusi panjang / tinggi, atau laki-laki lebih besar yang menginginkan efek melangsingkan. Mereka juga menyediakan keseimbangan bulat atau jenis wajah yang lebih luas.

Di sisi lain, jika Anda memiliki dada kecil atau bahu miring, leher awak akan mungkin cocok untuk Anda. leher kru menarik mata dan menciptakan ilusi bahu squarer, membantu Anda tampil lebih luas dan lebih baik proporsional. Selain itu, leher yang lebih besar ini memberikan keseimbangan orang-orang dengan leher panjang atau bentuk wajah yang sempit.

Tapi ini tidak semua. Anda cenderung untuk datang di gaya lain menyedot sebagai deep-v, u-neck, leher perahu dan sendok leher, untuk nama tapi beberapa. Ingin pendapat jujur? Jangan main-main dengan apa yang selalu bekerja, kecuali ada rencana. Dan tolong, jangan katakan rencana Anda untuk memamerkan Pecs Anda - sejauh yang saya sadar, Anda bukan Geordie Shore cor anggota.

Penghargaan kain 

Mayoritas pria cenderung mengandalkan kain tebal daripada yang ringan, seakan kualitas secara langsung berhubungan dengan berat garmen. Nah, sebaliknya sebenarnya benar untuk bahan t-shirt.

Jika Anda pergi untuk 100 cotton persen dan mampu premium, melihat keluar untuk Pima atau katun Mesir, yang terbuat dari serat stapel panjang yang bertahan lebih lama, terlihat lebih tipis dan merasa lebih ringan. Kedua katun dianggap yang terbaik yang tersedia di pasar saat ini dan digunakan oleh merek-merek khusus seperti Sunspel, yang baru-baru ini ditampilkan dalam terbaik dari artikel jenis mereka.

campuran katun juga pilihan yang baik. Sebuah jumlah yang moderat elastane (serat stretch) membantu untuk mempertahankan bentuk tee Anda, sedangkan campuran katun-polyester datang pada titik harga yang lebih rendah dan menawarkan perawatan yang mudah (mereka lipatan kurang).

Desainer x Premium x High Street

Apakah Anda t-shirt datang dalam tiga paket dari jalan tinggi atau Anda splurged pada desainer take, pastikan Anda tidak mengekspos merek atau jatuh untuk merinci tidak perlu. Dengan dasar t-shirt Anda Anda diperbolehkan depan saku patch yang tunggal, trim internal yang kontras dan itu saja.

Ingat, Anda setelah kualitas yang baik, besar fit dan tidak ada rincian yang jelas - t-shirt yang mematuhi mantra ini akan slot mulus ke dalam lemari pakaian Anda yang sudah ada dan akan terus mendapatkan digunakan baik untuk tahun-tahun mendatang, melampaui setiap tren sekilas.

Tapi sebelum Anda membuat pilihan Anda, ingatlah:

- Pilihan Terjangkau mudah diganti, dan ada banyak merek yang menawarkan nilai uang. Gap, UNIQLO,       American Apparel dan Berikutnya memiliki semua menerima bercahaya tinjauan di forum kami.
- Pakaian dan loungewear spesialis membuat fantastis t-shirt dari bahan terbaik di berbagai titik harga. Orang   seperti Hanro, Zimmerli, Sunspel, Derek Rose dan James - - Perse adalah langkah besar dari jalan tinggi       tetapi mereka akan melakukan keadilan uang Anda. Ini akan tampak mewah atau berlebihan pada awalnya,   tetapi manfaat jangka panjang melunasi dan Anda pasti akan mendapatkan biaya per memakai dari mereka.
- Mayoritas label Skandinavia, yang secara tradisional mendukung minimalis dan kualitas tinggi konstruksi       selama tren, yang layak dipertimbangkan jika Anda sedang mencari bersih, dasar t-shirt. Norse Proyek,       Dipilih, Minimum, NN07, Pengetahuan Cotton Pakaian, - - Legacy kami dan sejenisnya menghasilkan           dasar   lemari berkualitas tinggi secara keseluruhan, bukan hanya tee.
- Jalankan dari jelas branding, karena ini adalah bukan apa tee dasar adalah tentang. Jika Anda harus             membeli desainer t-shirt, melakukannya semata-mata untuk efek psikologis memiliki nama merek di               belakang Anda - fitur desain yang tidak titik dalam kasus ini.

 Kunci Gaya & Merk


Kata akhir

Jadi, lakukan ini sedikit panduan bantuan? Apakah Anda sekarang menatap noda ketiak kuning dan merencanakan perjalanan ke jalan tinggi? Atau apakah Anda t-shirt sudah cocok seperti sarung tangan?

Marilah kita tahu favorit merek t-shirt dan atas tips dalam bagian komentar di bawah ini ...



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Panduan Lengkap Untuk Pria T-Shirts