Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Panduan untuk Pria Bisnis Baju dan Celana Kombinasi

Sementara banyak lingkungan bisnis berpikir-melalui, ditulis kode pakaian, banyak orang lain tidak, yang membuat sulit bagi beberapa orang, terutama karyawan baru, untuk membuat keputusan busana sehari-hari yang mereka dapat yakin akan bekerja dengan baik.

Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan panduan tentang cara membuat berbagai jenis pakaian untuk pengaturan bisnis. Tentu saja, tidak semua akan bekerja dalam kasus Anda, tetapi mereka adalah titik awal yang baik dan sumber inspirasi yang baik.

Kami akan menjadi dengan celana dan bekerja dengan cara kami untuk kemeja seperti yang kita menggambarkan skenario terbaik untuk berdandan untuk tempat kerja.

Memilih celana yang tepat


Ketika datang ke yang paling lingkungan bisnis, itu biasanya dianjurkan untuk memakai celana konservatif dan kombinasi kemeja. Tentu saja, yang paling konservatif dan selalu pilihan taruhan yang aman mengenakan celana panjang hitam. Hitam adalah warna netral yang berjalan dengan benar-benar semua jenis kemeja dan jaket.

Namun, jika Anda ingin pergi untuk sesuatu yang lebih dinamis dan muda, Anda dapat memilih untuk sepasang abu-abu celana atau sepasang biru gelap celana. Dalam hal ini, jaket Anda harus cocok, tapi di lingkungan bisnis yang lebih santai, Anda bisa memakai ketidakcocokan baju dan celana; tapi kami masih akan merekomendasikan pergi dengan netral (hitam, abu-abu, biru tua, coklat, khaki, tan, gading, krem, dll).

Juga, itu dianjurkan untuk pergi untuk celana padat. Tergantung pada pengaturan, kadang-kadang celana garis-garis dapat bekerja, atau di lingkungan bisnis yang sangat kasual atau kreatif, Anda bahkan dapat pergi untuk sepasang celana yang menampilkan catur.

Kemeja netral


Jika Anda tidak tahu apa jenis kemeja untuk memakai, Anda harus pergi dengan kemeja di netral padat. Netral adalah warna yang pergi dengan apa-apa. Untuk tampilan dressier, pergi dengan kemeja yang sangat kontras dengan celana.

Kemeja warna solid


Jika kode berpakaian kerja Anda memungkinkan, Anda dapat pergi dengan kemeja warna solid yang akan membuat dampak. Jika Anda pergi dengan celana netral, Anda bisa memakai warna apapun di atas. Untuk tetap konservatif, namun masih berwarna-warni, rekomendasi kami adalah untuk memakai warna solid dengan warna sangat ringan. lingkungan bisnis dan warna solid yang sangat berani tidak berteman baik. Memilih untuk pastel pink, peach atau hijau dan Anda siap untuk pergi.

Dalam kasus Anda ingin memakai kedua warna solid dan sepasang warna solid celana, Anda harus tahu bahwa kombinasi yang terbaik dalam lingkungan bisnis adalah kombinasi warna analog. Kombinasi warna analog merupakan kombinasi mana Anda memakai warna yang terletak erat satu sama lain pada roda warna. Ungu dan hijau atau merah dan oranye adalah beberapa pilihan yang baik. Ini dikatakan, sangat tidak mungkin untuk kombinasi tersebut disambut dalam lingkungan bisnis. kombinasi lainnya (misalnya pencampuran warna yang terletak pada sisi berlawanan pada roda warna seperti merah dan hijau), sementara mereka adalah valid, harus disimpan untuk pengaturan lainnya saja dan tidak dikenakan dalam lingkungan bisnis.

Kemeja dicetak


Meskipun cetakan umumnya besar tidak-tidak di lingkungan bisnis, kadang-kadang mereka memiliki tempat mereka. cetakan sangat kuat, terutama di warna-warna berani biasanya tidak-pergi ketika datang ke pakaian bisnis. Lebih halus, lembut cetakan jangan Namun bekerja. Memilih untuk kemeja yang memiliki cetak cahaya dapat terlihat bagus dengan celana netral.

Berani, namun masih konservatif cetakan, seperti catur tebal dapat dipakai untuk bisnis hari santai atau dalam pengaturan bisnis lebih santai.

Bidang kreatif adalah yang paling terbuka lingkungan; di sini Anda bahkan bisa memakai kemeja dicetak dengan sepasang dicetak celana. Pastikan dua cetakan yang berbeda ukuran dan Anda ditetapkan.



Sekarang bahwa Anda punya dasar-dasar mengenakan baik kemeja-celana kombinasi dalam lingkungan bisnis bawah, Anda dapat mulai untuk mencampur dan mencocokkan pakaian dan membuat kombinasi yang Anda sendiri. Selalu ingat bahwa pakaian yang Anda kenakan adalah indikator yang jelas dari siapa Anda dan membiarkan orang lain tahu apa yang akan Anda dan bagaimana mereka harus memperlakukan Anda. Mengenakan hal yang benar akan membuat Anda tidak hanya terlihat bagus, tetapi merasa baik juga, jadi pastikan Anda menempatkan energi dan waktu yang diperlukan dalam menciptakan pergi-ke pakaian bisnis.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Panduan untuk Pria Bisnis Baju dan Celana Kombinasi