Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Sebuah Panduan Pemula untuk Sweater Pria (B)

Musim dingin adalah waktu yang tepat untuk memakai sweater besar yang akan membuat Anda tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga merasa hebat!

Sweater bukan merupakan bagian yang sangat rumit fashion: mereka dapat diakses, mudah dipakai dan sangat nyaman. Setelah Anda mengikuti nomor satu aturan gaya, yang cocok, ada beberapa hal yang dapat membantu Anda membuat pilihan bijaksana ketika memilih sweater dari toko atau dari lemari pakaian Anda dan yang dapat membantu Anda memanjang hidup sweater Anda dengan banyak !


Sesuai

Sedikit sebelumnya kami sebutkan sesuai dan kami merasa berkewajiban untuk mengingatkan Anda bahwa sesuai sangat penting ketika datang ke setiap jenis pakaian, karena mengenakan pakaian yang tidak ukuran Anda tidak akan pernah membuat Anda terlihat baik. Jika Anda seorang pria kecil dan memakai sweater besar, Anda akan terlihat lebih kecil karena ilusi optik yang Anda tenggelam di dalamnya. Jika Anda adalah orang besar dan memakai sweater yang terlalu besar, Anda tidak akan menyamarkan berat badan Anda, tetapi Anda akan tampak lebih besar. Mengenakan sweater yang terlalu kecil di sisi lain akan membuat Anda terlihat seolah-olah bagian tersebut mencekik Anda dan, sekali lagi, Anda akan terlihat lebih besar dari Anda, karena akan muncul seolah-olah Anda akan pop keluar dari pakaian Anda. Oleh karena itu, selalu memakai sweater yang pas tubuh Anda dan ukuran. Untuk memastikan bahwa sweter adalah dalam ukuran Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda melihat keluar untuk:

1. Kenyamanan: Jika Anda tidak merasa nyaman di pakaian, mungkin terlalu besar atau terlalu kecil.
2. Massal: Sebuah sweater yang baik seharusnya menyentuh tubuh Anda, tetapi tidak mencekik itu. Juga,         jika Anda memiliki terlalu banyak curah di lengan atau daerah lain, Anda dapat mencari pasangan lain atau    Anda hanya dapat memilikinya disesuaikan. Seorang penjahit yang benar-benar dapat membuat keajaiban     ketika datang untuk memodifikasi pakaian Anda.
3. Bahu: Sebuah cara sederhana untuk mengatakan apakah sweater, jaket, atau kemeja cocok adalah untuk     memeriksa bahu. Garis menjahit dari bahu harus selalu sesuai garis bahu luar Anda.

Gaya

Sekarang bahwa Anda punya sesuai tertutup, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang gaya yang berbeda dari sweater dan bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan Anda estetis.

Sweater kebanyakan potongan sederhana yang tidak memiliki banyak "desain" di dalamnya. Hal-hal yang bervariasi yang paling adalah garis leher yang dan warna atau cetak.

Berikut adalah beberapa informasi yang berguna tentang bagaimana garis leher yang dan warna sweter dapat membuat Anda terlihat lebih baik:

garis lingkar lubang leher

Leher Bulat biasanya memiliki kecenderungan untuk membuat Anda tampak bulat. Pria yang memiliki rahang persegi, wajah oval atau hidung runcing dan mata dapat selalu mengandalkan leher awak (yang adalah apa leher bulat juga disebut) untuk menyeimbangkan fitur mereka dan membuat mereka terlihat lebih baik. pria kurus yang ingin tampil lebih besar juga bisa memakai leher kru untuk efek seperti itu.


V-necks memiliki kecenderungan untuk memanjang yang Anda hadapi. Jika Anda memiliki sangat penuh, wajah bulat, Anda pasti harus memilih untuk sweater v-neck, karena akan menyeimbangkan fitur Anda. Juga, pria yang memiliki torso pendek atau celana pendek leher juga bisa mendapatkan keuntungan dari v-leher. Jika Anda ingin terlihat lebih langsing dan tinggi, pergi untuk v-neck yang sangat dalam atau bahkan untuk kardigan yang tombol cukup rendah di dada Anda.

Turtleneck juga sangat umum, tetapi Anda benar-benar harus bekerja keras untuk menarik satu off. Turtleneck bekerja terbaik untuk pria yang memiliki leher yang kuat dan tubuh berukuran sedang. Jenis lain dari laki-laki mungkin terlihat seolah-olah mereka telah diserang oleh sweater mereka. Jika Anda mengenakan turtle neck, Anda perlu bereksperimen dengan roll di atas dan ingat untuk tidak pernah diselipkan di. Turtlenecks sangat fleksibel dan bisa tampil gaya jika mereka berada dalam warna yang menyanjung Anda dan dicampur dengan pakaian lain yang baik.


Warna dan pola

Mengenakan warna dapat mudah, dan belajar bagaimana untuk mencocokkan warna dan bagaimana memilih warna terbaik untuk warna kulit Anda bisa menjadi sangat bermanfaat bagi Anda.


Sebagai aturan dasar, ingat bahwa warna gelap cenderung langsing Anda ke bawah dan warna-warna cerah bisa membuat Anda terlihat lebih besar, tetapi hanya jika fit dari pakaian yang tepat! Fit selalu lebih penting daripada warna: sebuah sweater hitam kebesaran akan membuat Anda terlihat jauh lebih besar daripada sweater putih yang cocok!

Ketika datang ke pola dan cetakan, ingat bahwa mereka harus proporsional dengan tubuh Anda: pria besar bisa memakai tekstur besar, cetakan dan pola, sedangkan laki-laki tipis harus memilih tekstur kecil, pola atau cetakan. Memang benar bahwa garis horizontal dapat membuat Anda terlihat lebih besar dan garis vertikal dapat membuat Anda terlihat lebih langsing, tapi, sekali lagi, hanya jika pakaian cocok!


Tidak pernah bergantung pada warna dan pola untuk menentukan bentuk Anda!

Kain

Sweater yang terbuat dari berbagai kain, tetapi yang paling umum adalah kapas dan wol. Beberapa sweater juga terbuat dari linen, kasmir, sutra atau campuran. Beberapa ini adalah lebih mahal daripada yang lain (kasmir biaya cara yang lebih dari kapas), tapi menurut kami mereka semua besar, karena mereka semua alami. bahan alami selalu pilihan terbaik, karena mereka bernapas dengan baik dan dapat beradaptasi dengan tubuh Anda sangat mudah dan dengan lingkungan di mana Anda tinggal.

Satu hal yang perlu berhati-hati meskipun ketika Anda mencari sweater baru adalah untuk mempertimbangkan mana Anda akan memakainya. Ini harus menentukan ringan dari kain. Sebuah sweater yang terlalu tipis mungkin membuat Anda membeku dan satu yang terlalu berat akan membuat Anda berkeringat. Jika Anda memerlukannya untuk beberapa lingkungan dan saat, pergi untuk media satu.

Tidak pernah pergi untuk sweater sintetis, karena mereka hanya akan menyebabkan masalah Anda: sweater nilon dapat menyebabkan ruam, tidak akan beradaptasi dengan suhu dan mungkin membuat Anda dingin bahkan jika itu sangat padat dan kami bahkan melihat orang menjadi elektrostatik dari memakai sweater sintetis. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah memberikan seseorang yang memeluk Anda kejutan listrik kecil.

layering


Sweater dapat dikenakan dengan apa pun yang Anda inginkan di bawahnya. Anda dapat memilih untuk kaos yang akan melindungi Anda dari keringat dan dingin, dengan kemeja dan pop kerah Anda untuk kepentingan visual lebih atau dengan apa-apa; tetapi dalam kasus ini, Anda harus memastikan bahwa kain sweater yang tidak gatal, jika tidak, Anda akan terlihat seperti Anda jatuh pot menggaruk bubuk.

Kami tidak merekomendasikan mengenakan apa-apa atas sweater Anda, sebagai bagian paling tebal selalu pergi di atas. Tentu saja, jaket dan syal diperbolehkan, tapi rompi atau kemeja mungkin akan melihat sedikit aneh.

pemeliharaan

pencucian

Untuk memberikan sweater Anda pengobatan terbaik itu bisa, selalu mengikuti instruksi cuci Anda akan menemukan di label. Beberapa sweater mengatakan "kering hanya bersih" dan Anda harus menghormati aturan ini! Jika label tidak menentukan bagaimana untuk mencuci, selalu pastikan Anda mencuci dengan tangan, jika tidak Anda berisiko merusak itu dan mungkin menyusut juga!

Untuk mencuci sweater Anda, ikuti petunjuk berikut:

1. Isi bak mandi bersih atau kulit dengan air dingin dan rendam pakaian dalam itu.
2. Selalu gunakan halus deterjen atau sabun cuci piring sehingga Anda don 't merusak sweater. Rendam             potongan selama 30 menit atau lebih.
3. Setelah itu, bilas sweater lembut dengan air dingin dan meremasnya, tetapi tidak pernah berdering itu!          Memutar potongan akan menghancurkan serat dan sweater Anda akan rusak selamanya. Memeras sabun     dan air lembut dan membentuk kembali pakaian untuk bentuk alam. Letakkan di handuk kering dan pad        kering dengan yang lain. Pastikan itu datar dan biarkan di sana untuk kering.

Kebanyakan sweater, kecuali jika Anda noda mereka, tidak perlu dicuci terlalu sering. Jika Anda membersihkan mereka beberapa kali setiap musim, yang akan cukup.

penyimpanan

Setelah Anda telah membersihkan sweater Anda, pastikan Anda melipatnya dengan baik dan meletakkannya di rak. Rajutan harus umumnya tidak disimpan di gantungan, karena akan mendapatkan orang-lesung kecil yang tidak sangat menyenangkan untuk mata. Jika Anda tidak memiliki rak, Anda dapat menyimpan sweater Anda di belakang kursi atau di gantungan, tapi kemudian Anda perlu memastikan bahwa gantungan yang lembut dan bahwa Anda melepasnya banyak waktu sebelum Anda memakainya sehingga memiliki waktu untuk kembali ke bentuk awal. Perhatikan bahwa penyimpanan sweater pada hanger tidak hanya akan menyebabkan lesung, tetapi juga akan merusak serat dan bentuk pakaian dan sweater Anda tidak akan pernah sama lagi.



Sweater adalah potongan-potongan sangat fleksibel: mereka dapat dikenakan pada siang hari, pada malam hari, di tempat kerja atau di rumah, ketika ski atau makan malam yang menyenangkan, ketika bekerja dan, mengapa tidak, bahkan ketika tidur!

Jika Anda memiliki sweater terpercaya, Anda hampir dapat yakin bahwa musim dingin tidak akan terlalu dingin untuk Anda!




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Sebuah Panduan Pemula untuk Sweater Pria (B)