Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Tips Mens berpakaian Gaya Bawah

Kasual Gaya untuk dummies


Seberapa sering Anda menyaring melalui gambar dari masa lalu Anda? Datang tatap muka dengan versi yang lebih muda dari diri Anda dapat membawa segala macam perasaan ke permukaan. Salah satunya adalah nostalgia - tidak Anda pernah bertanya-tanya apa yang terjadi dengan dingin Anda dalam foto-foto?

Jawaban bervariasi: "dia menikah", "ia mendapat pekerjaan yang layak", "dia bosan / puas". Mereka semua valid, tetapi Anda tidak harus membuat mereka takdir Anda. Menjadi yang acuh tak acuh, mudah-akan orang lagi - yang tampak hebat dengan pemikiran minimal atau usaha - layak (itu hanya akan mengambil sedikit lebih banyak usaha dari sebelumnya).


Dari t-shirt untuk denim, berikut adalah sepuluh tips gaya mudah bagi pria lebih dewasa (meskipun mereka dapat diterapkan untuk segala usia) yang akan membantu Anda berpakaian keren dan kasual tanpa muncul norak, tanggal atau usia-pantas - ideal bagi mereka yang telah kehilangan mojo mereka ...

1. Merangkul Dari Pengalaman apa kamu Belajar 

Ketika kita tumbuh tua dan lebih bijaksana gaya kami harus meningkatkan. Anda mungkin mengenakan setelan jas yang lebih baik daripada yang Anda lakukan sepuluh tahun yang lalu. Anda tahu bagaimana accessorise dan, bahkan jika Anda tidak mutakhir, ada beberapa kebiasaan pribadi yang diperoleh yang mengidentifikasi Anda sebagai individu. Jangan kehilangan mereka demi dingin.

Jika Anda memiliki arloji klasik Anda bangga, itu tidak boleh diganti dengan versi karet yang funky pernyataan (atau iWatch) bahwa semua anak-anak memakai. Jika Anda terlihat bagus di angkatan laut, merah tua dan arang, jangan pergi neon karena Anda melihatnya dalam toko high street Anda belum berbelanja di sejak tahun 1998.

Ini adalah peringatan douche utama: tidak ada yang lebih menyedihkan dari korban mode dengan sindrom Peter Pan. gaya diakuisisi tetap.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, mengambil membaca melalui panduan untuk memilih buah tanda tangan.


2.  Lambang Dari Jeans Keren Di Setiap Umur

Banyak dari kita berakhir di celana chino untuk alasan kenyamanan, atau hanya karena mereka 'dressier' (sampah, by the way). Meskipun demikian, sepasang pas jeans akan selalu memberikan tampilan Anda keunggulan yang legwear lainnya saja tidak mampu.

Pergi langsing seperti Anda membangun dapat mengambil, dan jangan takut gaya yang panas sekarang. Ada banyak pilihan di luar sana, sehingga Anda yakin untuk menemukan pasangan yang tidak ayah-ish tetapi juga sesuai dengan fakta bahwa Anda melewati dua puluhan kemuliaan awal Anda. Menjauhi cocok kenyamanan, sangat mencuci tertekan, robekan, menonjol branding dan tidak perlu merinci dan Anda akan baik-baik saja.

Denim Tantangan: mencoba untuk pergi seminggu chino bebas, menggantikan Anda dengan pasangan yang pas jeans. Menggabungkan mereka dengan segala sesuatu dari tee dan pembom kulit ke Oxford shirt dan blazer. Perhatikan reaksi di sekitar Anda dan beritahu kami jika sudah ada perbaikan dalam faktor keren Anda.

celana jeans lookbook


Gaya kunci


3. Dasar T-shirt: Yay Atau Nay?

Anda belajar bahwa meninggalkan rumah di baju - atau apa pun dengan kerah hal - dianjurkan, dan setelah usia tertentu Anda tidak harus bermimpi melakukan sebaliknya.

Nah, bagaimana dengan sedikit pemberontakan, seperti di hari tua? Mencoba menukar baju Anda kerupuk berkerah untuk t-shirt dasar, apakah itu panjang atau lengan pendek. Mereka bekerja sangat baik di bawah blazer / mantel, atau solo dengan celana jins (lihat di atas).

Setelah usia dua puluh lima, namun, Anda t-shirt harus pas. Tidak terlalu besar, dan tidak pernah terlalu ketat. Jika Anda merasa bentuk Anda tidak mengambil tipis kain tee anggun lagi, alternatif termasuk rajutan katun kru / v-neck dan jersey berat Henley puncak.

Ekstra Tip: Kita semua korban gravitasi setelah beberapa waktu, jadi jika Anda merasa leher Anda mulai untuk pergi kalkun seperti, syal ringan longgar terikat akan membantu perhatian mengurangi dari itu. Ini juga merupakan alasan mengapa setelah usia tertentu, tuan-tuan melihat yang terbaik di puncak berkerah.

Dasar T-Shirts lookbook


Gaya kunci


4. Pada Sepatu depan pergilah liar 

Jika ada satu item yang akan hampir tidak pernah membuat Anda terlihat konyol ketika Anda berbelanja di toko-toko pemuda-terfokus, itu sepatu.

Anda dapat merangkul putih / pelatih hitam minimal kita lihat di mana-mana sekarang, gaya berjalan berwarna cerah atau bahkan berbelanja secara royal pada sepatu fashion designer - hal yang baik tentang yang terakhir adalah bahwa tidak peduli berapa banyak pendingin dua puluh-somethings di sekitar Anda , Anda benar-benar mampu tendangan harga tinggi.

Memakai pelatih dengan keyakinan dan parit sepatu sementara tampilan yang panas seperti sekarang.

Merasa berani? Mengapa tidak mencoba pelatih ke kantor pada gaun-down Jumat?

Minimal Pelatih lookbook


Gaya saat ini


5. Kenakan Dasar Anda Dalam Sebuah Cara tidak terduga

Kreativitas dan pilihan berjiwa bebas mungkin telah dikesampingkan sebagai tahun-tahun berlalu, tapi melihat favorit sepanjang masa Anda dengan mata yang berbeda merupakan langkah penting menuju mendapatkan kembali dingin Anda.

Kaus dipakai sebagai t-shirt, dengan apa-apa di bawahnya, kemeja denim dipakai sebagai jaket, biker kulit bukannya blazer Anda, atau bahkan hanya sepasang berwarna berani kaus kaki ... melihat kembali ke dalam tabu Anda pecah di masa lalu untuk menginspirasi yang baru.

Kami akan senang mendengar bagaimana Anda gaya diri Anda keluar dari kotak di bagian komentar di bawah ini.

Kreatif memperlapiskan & penjajaran lookbook


6. Jangan Coba Untuk menghidupkan kembali masa lalu 

aturan emas: jika Anda bergoyang melihat / tren pertama kali datang, tinggal jauh dari itu kedua kalinya.

Jangan meniru apa yang Anda lakukan di masa muda Anda, tetapi mengadopsi ide-ide baru. Sebuah cowok setengah baya dalam pakaian retro hanya tampaknya terjebak di masa lalu. Dari dekade keempat kehidupan kita, kita sudah cukup throwbacks.

Hanya melanggar aturan ini jika Anda merasa Anda lakukan vintage dengan keterampilan yang luar biasa. Anda tahu siapa Anda.

7. Bayar Perhatian Untuk Cocok

Tak perlu dikatakan, tetapi segala sesuatu yang Anda kenakan harus sesuai dengan benar.

Ketika kita remaja ramping dan bahkan bin-kantong hang lancar dari tubuh kita, fit tidak masalah cukup sebanyak banyak membuat keluar. Dengan waktu, bagaimanapun, membeli ukuran yang tepat, memilih memotong yang benar dan memukul penjahit untuk perubahan terakhir adalah penting.

Aku tahu ini bukan keren, pria riang Anda berharap untuk bertemu lagi, tapi gent sedikit lebih tua tidak bisa menarik dari 'ceroboh anak' selamanya. Maaf.

Baik Cocok lookbook


8. Pertimbangkan Setiap Detil

OK, jadi Anda membeli jeans, berdamai dengan t-shirt dan selesai dari dengan mantel kacang klasik. Pelatih yang kini kokoh di kaki Anda - tapi apa yang di bumi adalah mereka bengkok gelas emas-rim lakukan di wajah Anda?

Kebiasaan lain yang mengerikan dari lebih dari dua puluh-sesuatu kerumunan menempel dengan aksesoris fungsional yang memainkan peran utama dalam estetika kami secara keseluruhan, mengabaikan apa yang mereka terlihat seperti. Ini termasuk tas, kacamata, nuansa, kaus kaki, topi dan bahkan ikat pinggang.

Tak satu pun dari ini harus melarikan diri mata Anda diasah. kerja keras, bukan? Perlu diingat mereka rincian sering dilupakan.

9. Tinggalkan Up Untuk Tiga Produk di rumah

Apa yang Anda kenakan terakhir kali Anda pergi keluar? Ingat? Sekarang, bagaimana jika Anda telah meninggalkan sabuk, jumper dan kaus kaki belakang? kaki Sockless dengan sepatu Anda, lihat santai beltless dan kemudahan apa-apa kecuali baju Anda dan jaket.

Kadang-kadang kehilangan beberapa barang yang bisa membantu Anda tampil kurang pengap. Mencobanya.

Sockless, Tieless & Beltless lookbook


10. Beberapa Potongan Bekerja di semua Umur

Ada daftar item yang hijau, dan bekerja tidak peduli apa usia Anda.

Kami adalah hanya beberapa: pelatih minimal (Converse, Supergas dan Proyek umum adalah favorit sepanjang masa), jaket denim (tidak bisa pergi salah dengan trucker Levi klasik), Ray-Ban dan nuansa Persol (lihat Steve McQueen di atas), Clarks Originals gurun sepatu, slim- atau berpotongan lurus jeans, tee putih polos, kemeja chambray dan, tentu saja, jaket kulit.

Setiap item yang pernah-cool yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini?


Terlibat

Sekarang kami ingin mendengar dari Anda. Apa yang lebih muda Anda rock terbaik, dan apa rencana Anda untuk meninjau kembali itu? Apa pun yang Anda akan senang untuk dapat memakai dengan keyakinan lagi?














Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Tips Mens berpakaian Gaya Bawah