Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Top 5 Pria 'Memisahkan' Kombinasi

5 Klasik Campuran & Mencocokan Kombinasi


Apa gent gaya-sadar sudah akan tahu bahwa memisahkan merupakan berita besar untuk musim depan. Bahkan, begitu banyak sehingga, kami termasuk dalam SS14 tren gaya jalan kami round-up awal bulan ini.

Sempurna bagi mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dari pakaian mereka, memisahkan - yaitu menggabungkan blazer non-pencocokan dan celana panjang - tidak hanya akan bernapas kehidupan baru ke dalam koleksi Anda menjahit yang ada, tetapi yang sempurna untuk menciptakan kekayaan pintar-santai atau penampilan formal untuk berbagai kesempatan.


Namun, sementara ada yang bisa disatukan dua pakaian yang berbeda, dibutuhkan sedikit lebih berpikir untuk mendapatkan kombinasi warna / kain yang tepat. Jadi, untuk memastikan Anda berhasil, artikel ini bertujuan untuk menyoroti lima gagal-aman memisahkan pasangan yang memanfaatkan potongan mayoritas pria akan sudah ada di lemari pakaian mereka.

Jacket Navy Dengan Krem / Drill Celana


Keluar dari semua kombinasi artikel ini akan mencakup, jaket biru tua dengan celana panjang krem ​​pasti untuk membuktikan paling serbaguna. Sama efektifnya di musim dingin seperti di musim panas, pasangan mata-menyenangkan ini akan Anda cari terbaik apa pun kesempatan itu.

Meskipun tidak ada aturan ketat seperti apa gaya blazer Anda harus mengenakan - single / double-breasted, kedudukan / selendang / peak-lapelled dan satu / dua / tiga tombol desain yang permainan semua adil - kami sarankan memilih untuk on -trend versi double-breasted untuk acara-acara formal, beralih untuk desain dua-tombol klasik ketika mencari untuk berpakaian turun sedikit.

Untuk melengkapi pakaian Anda, cukup tambahkan dasi, kemeja dan biarawan-tali sepatu untuk resepsi pernikahan malam, atau leher awak t-shirt dan pelatih kulit minimal ketika bertemu teman-teman untuk makan siang.


Mereka yang ingin sesuatu yang sedikit lebih santai untuk gaun-down Jumat atau malam keluar harus mencoba menukar celana setelan untuk khaki / krem ​​celana chino slim-fit dan kemeja untuk polo putih rajutan. Selesai dengan sepatu di musim semi / musim panas dan gaun lebih praktis sepatu di musim gugur / musim dingin.

lookbook Inspirasi


Contoh Kombinasi


Jacket Hitam Dengan Abu-abu Celana

Terbaik bagi mereka yang suka tampil cerdas dan bersahaja, hitam dan abu-abu - bila dikombinasikan dengan kemeja, dasi dan sepatu - adalah kombinasi ideal untuk acara-acara yang lebih formal hidup. Namun sementara memisahkan monokrom dapat langsung menyulap gambar dari ruang rapat, dengan membuat beberapa perubahan, Anda dapat juga memakainya off-tugas.

Sempurna untuk keluar malam, ketika Anda ingin berpakaian praktis tapi terlihat tajam, coba beralih baju Anda dan dasi untuk tee sederhana atau polo, dan gaun Anda sepatu untuk siluet yang lebih santai, seperti sepatu kulit atau pelatih. Untuk memberikan tampilan Anda suntikan tambahan bakat dan kepribadian, menyelesaikan dengan persegi saku dicetak atau bermotif syal sutra.

Ketika datang untuk menciptakan pakaian Anda, itu perlu diingat, mirip dengan abu-abu dan biru tua pasangan sebelumnya, kombinasi ini bekerja dua arah. Apakah memilih untuk jaket hitam dan celana panjang abu-abu atau celana panjang hitam dan blazer abu-abu, hasilnya akan sama efektifnya.

lookbook Inspirasi


contoh Kombinasi


Wol Dengan Denim

Satu khusus untuk musim gugur / musim dingin, kombinasi ini yang populer telah menjadi favorit di kalangan pria selama beberapa generasi. Ideal bagi mereka yang ingin mengambil pendekatan yang lebih santai dan kasar untuk gaya pribadi mereka, pasangan kelas berat ini tidak hanya gaya tapi sangat praktis untuk iklim kita yang selalu berubah.

Untuk membuat pakaian, sebaiknya bekerja sama dengan sepasang sepatu coklat dan jumper leher kru saat menuju keluar untuk minuman pertengahan minggu, beralih ke leher roll dan kulit brogues kombinasi untuk acara smart-casual. Jika Anda mengenakan tepi tenunan yg dianyam denim (yang harus Anda), ingat untuk menggulung ujung beberapa kali untuk memamerkan bahwa tepi tepi tenunan yg dianyam internal.

Ketika datang ke accessorising, karena bahan yang terlibat, kami sarankan mengambil pendekatan yang sama bertekstur. Misalnya, syal tebal akan menjadi tambahan dipertimbangkan ketika berbelanja di akhir pekan, sementara persegi saku wol dan rajutan dasi akan menjadi sempurna untuk lingkungan kantor-bisnis santai.

Bagi mereka yang tidak penggemar tweed - apakah itu karena merasakan, melihat atau berat - jaket bahan dingin-lain yang sesuai seperti wol, kabel atau flanel membuat alternatif yang layak dan akan melengkapi tahan lama, akar workerwear denim saja juga.

lookbook Inspirasi


contoh Kombinasi


Putih legwear Dengan Berwarna Blazers

Ini musim panas-siap memisahkan kombinasi jeritan French Riviera. Apakah Anda memilih untuk blazer di langit biru, merah / pink, hijau atau kuning, bekerja sama dengan jeans putih / celana akan menghasilkan tampilan canggih yang merembes kelas dan keanggunan, tidak peduli di mana Anda berada.

Untuk membuat pakaian Anda, roll hem celana Anda beberapa kali dan memakai sockless dengan espadrilles dan t-shirt untuk malam keluar pada hari libur, beralih untuk kemeja cutaway kerah, dasi padat dan pantofel untuk resepsi musim panas pernikahan.

Ketika datang untuk membuat keputusan tentang apa yang jaket warna yang Anda akan pakai, itu diingat warna kulit Anda. Bagi mereka yang diberkati dengan cahaya matahari mencium atau kulit zaitun, Anda cukup banyak bebas untuk memilih Anda dari warna apapun, apakah itu menjadi teduh primer atau pastel. Namun, jika Anda berkulit putih, akan lebih baik untuk memilih warna yang sedikit lebih gelap untuk menghindari tampak dicuci, seperti merah tua atau bensin biru.

Seperti yang disebutkan sebelumnya dalam artikel legwear putih kami, itu penting Anda mendapatkan fit jeans Anda / celana yang tepat. Meskipun pemotongan kurus yang besar bagi mereka yang ingin membuat pernyataan gaya, mereka tidak untuk semua orang dan tidak terlalu praktis dalam cuaca panas karena aliran udara mereka dibatasi.

lookbook Inspirasi



contoh Kombinasi


Kata akhir

Memisahkan ideal untuk orang-orang yang suka berpakaian cerdas dan halus setiap hari, tanpa harus resor untuk jas. Tidak hanya akan mencampur dan mencocokkan jaket dan celana membantu mendapatkan hasil maksimal dari koleksi menjahit Anda, memisahkan juga dapat berpakaian naik atau turun dengan mudah sesuai kesempatan.

Tapi sekarang saatnya untuk mendengar dari Anda - apa adalah beberapa go-to your memisahkan kombinasi? Dan akan Anda akan mencoba salah satu pasangan di atas?



  • HE BY MANGO DOUBLE-BREASTED COTTON BLAZER
  • REISS COLUMBUS COTTON POINT COLLAR SHIRT SKY BLUE
  • HE BY MANGO ADJUSTABLE TABS GARMENT-DYED CHINOS
  • HE BY MANGO RHOMBUS PATTERNED SILK TIE
  • ASOS SLIM FIT BLAZER WITH MOCK HORN BUTTONS
  • ASOS SMART SHIRT IN LONG SLEEVE
  • INCOTEX FOUR SEASON SLIM-FIT COTTON-BLEND CHINOS
  • REISS CHAMP KNITTED SILK TIE NAVY
  • HE BY MANGO UNSTRUCTURED PIQUE BLAZER
  • REISS KINGSLEY OPEN COLLAR POLO T-SHIRT
  • HE BY MANGO SLIM-FIT GARMENT-DYED CHINOS
  • ASOS TASSEL LOAFERS IN LEATHER
  • BILLY REID LEXINGTON UNSTRUCTURED COTTON BLAZER
  • REISS BLESS BASIC CREW NECK T-SHIRT GREY
  • HE BY MANGO SLIM-FIT PREMIUM COTTON CHINOS
  • COMMON PROJECTS ORIGINAL ACHILLES LEATHER LOW TOP SNEAKERS

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Top 5 Pria 'Memisahkan' Kombinasi