Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Harus Anda Ketahui Merek Busana 5 Mens Jepang

Pengenalan

Ketika datang untuk busana pria, bangsa kelas berat selalu di garis depan gaya mata. Perancis: mewah sederhana dengan garis bersih yang tajam. Italia: menjahit berkilau yang membuat pernyataan halus. Amerika: olahraga siap-pakai terinspirasi oleh tradisi universitas.

Tapi apa yang lebih abstrak? Apa dari potongan-potongan yang memprovokasi reaksi tetap menjaga kemahiran busana? Apakah ada negara yang dapat dengan aman membanggakan orisinalitas sebagai kekuatan mode utama mereka?

Minggu ini, Fashionbeans terlihat menuju negeri matahari terbit untuk inspirasi - sebuah negara yang masih diselimuti misteri meskipun usia aksesibilitas wisata belum pernah terjadi sebelumnya. Ya, kita sedang berbicara tentang semua hal-hal Jepang.

Menjauhkan dari yang biasa norma-norma dunia barat, sejarah yang kaya Jepang dan sering membingungkan kebiasaan telah menghasilkan budaya pemuda yang memang terpisah. Teknologi, budaya pop dan gaya - ketiganya memiliki arti yang berbeda untuk orang Jepang. Ini bisa memakan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun untuk mencoba dan menginterpretasikan sebuah negara seperti itu, tapi tentang fashion, ada banyak kita dapat belajar dan beradaptasi ke dalam lemari kita sendiri.


Membuang semua stereotip biasa Hello Kitty, gadis anime berkaki panjang dan toilet yang bisa Transformers - di sini adalah lima merek Jepang yang harus Anda ketahui, untuk membantu diterima di Tahun Baru dan meremajakan gaya pribadi Anda ...

1. Mandi kera

Pikirkan Beastie Boys hosting 1990 rave di Rydell High dan Anda hampir ada. A Bathing Ape (atau Bape) adalah gagasan dari produser musik Jepang Nigo dan merupakan melting pot yang benar inspirasi busana.

luxe perkotaan ditransformasikan melalui pernyataan cetak dan dedikasi untuk pengerjaan kuat dan menjahit, dan itu langka bagi sebuah merek untuk berhasil menggabungkan kebaruan dengan kualitas. Jangan berpikir itu hanya untuk kupu-kupu busana sekalipun.

Beberapa potongan, diberikan, yang paling jelas untuk ekstrovert jenis kami. Namun tidak ada yang salah dengan batas-batas mendorong, asalkan Anda melakukannya dalam tingkat kenyamanan Anda sendiri. benang lebih ramah berbaring di jaket padat namun warna-warni universitas, berkeringat diredam dan 1980-terinspirasi pembom yang semua pilihan kasual yang kuat. Jangan pernah takut rona cerah.

Bape sempurna untuk orang-orang yang ingin menggoyang staples mereka. Kita semua membutuhkan baik set tee dan polos tetapi dengan begitu banyak pilihan diproduksi secara massal, mudah untuk menjadi mangsa monoton. Jika kita masih tidak yakin Anda, daftar tanpa label kolaborasi profil tinggi pasti akan: Pharrell, UNKLE, Kanye West, A $ AP Rocky, Kid Cudi, Kreayshawn ... cukup kata.

Lookbooks misalnya 


Potongan kunci


2. Comme des Garçons

Sebuah nama yang lebih dikenal dari pasar mode Asia, Comme des Garçons adalah contoh yang benar dari fashion tinggi Jepang. Namun meskipun debut Paris pada tahun 1981, toko flagship di Seoul, New York dan Hong Kong dan secara tegas berikut, masih banyak yang berada di gelap (dan dengan demikian dapat melihat cahaya dengan masuknya CDG pada daftar kami).

label pertama dimulai pada awal 1970-an sebagai usaha kreatif dengan Rei Kawakubo, menjual tertekan, fashion didekonstruksi untuk tepuk tangan yang besar. inovasi busana hanya tumbuh dari sana.

Comme des Garçons 'runway sering menunjukkan perbatasan pada avant-garde belum label telah ditangani aspek daya tahan pakai dengan kuat namun asli siap-pakai arus utama, beserta diakses' SHIRT 'dan' BERMAIN 'sub-garis.

Berkeringat dan tee adalah roti label dan mentega sementara sorot pribadi adalah garis aksesoris: kualitas dompet premium dan selimut teknologi yang pak pernyataan pukulan kecil.

ikon 'cinta hati' logo merek menjadi pemandangan yang meningkat di jalan-jalan Inggris dan dalam waktu yang baik, kita dapat mengharapkan untuk melihat penuh pada invasi barat. Aku, untuk satu, dengan senang hati menyerah.

Lookbooks misalnya


Potongan kunci


3. Ditambah Balok 

Sementara mayoritas tidak memiliki beberapa cadangan ratus pound tergeletak di sekitar untuk couture lucu, pilihan yang lebih encer datang dalam bentuk Balok Plus. Menyalurkan sebuah workwear estetika yang berbeda, label menyediakan pakaian klasik dengan fokus pada kualitas ahli. Americana adalah pengaruh utama yang dapat dilihat pada sarung universitas-logo, button-down shirt safari dan dasi halus dicetak.

Entri lebih mabuk di daftar kami, Balok Ditambah layak pengakuan penuh untuk menyimpang dari busana tradisional Jepang. desain istimewa digantikan oleh segala sesuatu yang klasik dan jika Anda ingin menjaga hal-hal di sisi disesuaikan, merek ini pasti untuk Anda.

Celana korduroi flanel dari koleksi AW13 saat ini stand-keluar yang nyata, dan fusi lama pembangunan sekolah dan sepanjang tahun kepraktisan adalah ciri dari label. pakaian usia tua, ditambah sedikit ekstra.

Lookbooks misalnya


Potongan kunci


4. Kepala Porter Ditambah

Di jalan-jalan kabupaten Harajuku di Tokyo, budaya grunge segala sesuatu monokrom tengkorak-dan-panah didirikan. Selanjutnya, hiruk-pikuk gaya meletus antara kaum muda Jepang dan kerinduan untuk lebih tradisional datang bulat sekali lagi. Masukkan Kepala Porter.

Seperti entri kami sebelumnya, merek ini kritis-diakui bergantung pada prinsip-prinsip desain klasik. Kepala Porter menciptakan tas pria asli yang diproduksi oleh Porter, merek Jepang lain yang dihormati untuk produk yang luar biasa dan keahlian.

Namun, meskipun tas besar telah menjadi pembelian penting bagi gent gaya-sadar modern, itu adalah Kepala Porter Ditambah sub-line kita menemukan diri kita gravitasi terhadap. Menawarkan kasual namun klasik, pakaian pria berkualitas tinggi yang mereka telah dengan cepat menjadi pergi-untuk untuk dasar-dasar yang membentuk tulang punggung dari setiap sukses, lemari serbaguna.

Kisaran bintang mereka dari Oxford shirt menyoroti penguasaan staples; potongan tidak memerlukan laporan terlalu banyak bekerja untuk memiliki efek dan setan benar-benar secara rinci. plakat Sebaliknya, velour bagian bib dan tekstur berlapis - gaya Jepang tidak selalu tentang pergi ke laut dengan biru pewarna rambut dan samurai pedang. Terima kasih Tuhan.

Lookbooks misalnya


Potongan kunci


5. Rahasia

Menempa reputasi yang kuat melalui kolaborasi dengan Nike dan UNIQLO, Undercover oleh Jun Takahashi sekarang tersedia di orang-orang seperti MR PORTER dan oki-ni - aliansi mengesankan untuk sebuah perusahaan masih agak dalam masa pertumbuhan.

Pertama mendapat perhatian internasional ketika ia membuka toko legendaris tempat di Tokyo dengan pendiri Bathing Ape tersebut Nigo, Juni Takahashi kemudian mendirikan Undercover pada 1990-an dan dengan cepat menjadi salah satu label streetwear yang paling dicari di dunia.

Menggabungkan unsur streetwear tradisional dengan kecanggihan fashion tinggi, koleksi Undercover ini memotong tepi dan bergaya. Sempurna bagi mereka yang ingin menambahkan tepi arah untuk lemari pakaian kasual mereka, staples klasik diberikan update kontemporer melalui kontras bahan, warna dan pemotongan - membantu untuk menghasilkan beberapa pakaian yang benar-benar unik.

Misalnya, jaket bomber memiliki wol merinci dan hiasan kulit sementara celana jahitan ribbed mengaburkan batas antara pesolek dan punk. Di tempat lain, kaos baju duduk manis di samping berkeringat dan hoodies dan bahkan aksesoris menggabungkan pada tren cetak digital.

Singkatnya, Undercover memiliki sesuatu untuk semua orang.

Lookbooks misalnya



Potongan kunci


Kata akhir

Di sana Anda memilikinya, lima merek Jepang Anda dapat mempertimbangkan untuk memperbarui gaya Anda dalam 2014. Sementara nama-nama biasa Onitsuka Evisu tegas berurat berakar pada pikiran Sartorialist ini, kami hanya tidak bisa memaafkan diri sendiri tanpa menyebutkan UNIQLO.

Sebuah raksasa jalan tinggi (dan dengan alasan yang baik), merek Jepang klasik ini memberikan pada semua bidang: kepraktisan, kesederhanaan, gaya dan keterjangkauan. Sebuah satu-stop shop untuk semua dasar-dasar lemari pakaian Anda - apakah Anda seorang kelinci gym atau slogger kantor - mereka menghasilkan abadi, pakaian pria berkualitas tinggi yang memungkiri titik harga. Apa bisa lebih baik?

Jadi Tahun Baru ini, kita lihat ke sisi timur dari dunia untuk beberapa inspirasi yang sangat dibutuhkan - ada yang lebih dari yang Anda pikirkan.

Apa yang Anda pikirkan untuk merek Jepang kita dipamerkan hari ini? Apa ada yang akan menambahkan? Marilah kita tahu di bagian komentar ...





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Harus Anda Ketahui Merek Busana 5 Mens Jepang