Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Video Tutorial Menjahit Kemeja Pria

Untuk melengkapi Ebook Tutorial tentang kemeja pria yang beberapa waktu lalu sudah kami release, maka kami pun juga sudah membuat tutorial berbentuk video yang bisa digunakan untuk belajar menjahit kemeja pria.

Ini hanyalah video amatir yang dibuat dengan sarana seadanya yang dimiliki oleh tim belajarbusana.com. Tapi, video ini dibuat dengan kesungguhan dan kerja keras dengan tujuan untuk memudahkan pengguna blog ini dalam mempelajari keterampilan menjahit.


Video tutorial ini dibuat berdasarkan keterampilan asli dari seorang penjahit yang sedang mengerjakan busana kemeja, sehingga isi dari video ini adalah proses pengerjaan mulai dari tahap awal sampai akhir dari pembuatan busana kemeja. Dengan begitu kita akan tahu dengan detail langkah-langkah kerja dalam menjahit kemeja.

Kami tahu, bahwa diluar sana sudah banyak tutorial menjahit yang sudah dibuat. Baik itu berupa ebook maupun berbentuk video, tapi kebanyakan dari tutorial-tutorial ini tidak secara lengkap dan menyeluruh dalam menyampaikan materi yang diajarkan. Terlebih lagi dengan harga yang masih relatif mahal buat kantong seorang pemula.

Untuk bisa mendapatkan video tutorial ini memang tidak gratis, tetapi caranya cukup mudah yaitu dengan membeli Ebook tutorial menjahit kemeja pria dengan harga yang sangat murah Anda pun bisa memiliki video tutorial ini. Silahkan beli ebooknya disini.

Kami tidak akan mengatakan bahwa ini adalah materi yang punya kualitas tinggi dan dibuat oleh para pakar busana profesional, tapi kami bisa janjikan bahwa materi Ebook dan Video tutorial ini benar-benar dibuat oleh mereka yang sudah paham dengan pembuatan busana dan sudah punya pengalaman dalam menciptakan busana yang layak pakai.

Materi Ebook dan video tutorial tentang kemeja pria ini kami buat khusus bagi para pemula yang ingin memulai belajar keterampilan menjahit, terutama bagi mereka yang ingin memulai sebuah usaha. Sehingga, semuanya terserah pada penilaian Anda masing-masing. 

Untuk video tutorial menjahit kemeja pria kami bagi dalam 5 bagian, masing-masing berdurasi antara 20 s/d 30 menit. Karena, kalau video ini kami jadikan satu maka durasinya akan terlalu panjang dan juga kurang efektif untuk sarana belajar.

Untuk informasi saja, kami dari tim belajarbusana.com , dalam membuat blog ini tujuannya adalah untuk membantu masyarakat Indonesia yang punya niat dan minat dalam belajar keterampilan menjahit. Sehingga semaksimal mungkin semua materi dan informasi yang ada dalam blog ini akan kami berikan secara gratis. Dan hanya beberapa materi saja yang kami komersilkan, itupun dengan tujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas konten dari blog ini.

Semoga semua materi dan informasi dari blog belajarmenjahitpola.blogspot.combisa bermanfaat bagi siapa saja, terutama masyarakat Indonesia.

Berikut adalah trailer dari video tutorial menjahit kemeja pria yang sudah kami upload ke youtube.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Video Tutorial Menjahit Kemeja Pria