Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Tips Memilih Bros

Sejalan dengan perkembangan mode dunia, pilihan busana untuk wanita muslim semakin bervariasi dengan hadirnya beragam kreasi hijab yang didesain  dalam berbagai bentuk yang modis dan stylish. Sebagai pemanis dapat pula ditambahkan penggunaan bros yang dapat diletakkan pada pakaian, hijab, atau media lainnya. Hiasan ini didesain dengan tambahan berupa jarum atau peniti pada bagian belakang sehingga dapat dikaitkan pada kain. Secara historis, bros pertama kali diperkenalkan pada zaman perungu. Oleh bangsa Yunani, Romawi, dan Jerman serta suku Kelt yang bermigrasi di Eropa bros ini mulanya digunakan sebagai gesper hias.
Bros
Sumber : http://jualbrosjilbabcantik.web.id/
Bros
Sumber : http://brekelesix.wordpress.com/
Bahan yang digunakan untuk membuat perhiasan ini umumnya berasal dari logam mulia seperti emas, perak, perunggu, kuningan maupun material lainnya. Namun seiring berjalannya waktu, kini bahan yang digunakan untuk membuat bros jauh lebih bervariasi dan dapat dikreasikan sesuai kebutuhan pemakainya. Untuk melengkapi penampilan berhijab dapat dipilih bros yang terbuat dari material manik-manik, keramik, plastik, kain, serta rajutan.
Bros
Sumber : http://jeehanalia.blogspot.com/
Bros
Sumber : http://hijabmuonline.blogspot.com/
Meski berfungsi sebagai pemanis penampilan, dalam memilih bros ada baiknya mempertimbangkan kesesuaian antara bros, hijab, dengan pakaian yang dikenakan agar terlihat lebih serasi dan jauh dari kesan berlebihan. Untuk pengunaan jilbab bermotif sahabat fitinline bisa memilih bros polos yang berwarna senada dengan pakaian atau dalaman jilbab yang dikenakan. Hindari penggunaan bros yang memiliki warna sama atau serupa dengan jilbab karena membuat bros jadi tidak terlihat. 
Bros
Sumber : http://erni31131005ak.wordpress.com/
Sesuaikan ukuran bros yang dikenakan dengan bentuk wajah sehingga diperoleh tampilan yang seimbang. Untuk keperluan formal sebaiknya gunakan bros dari material logam dengan warna netral, sementara pada acara santai pilih bros dengan warna terang untuk memperoleh kesan ramai dan ceria. 
Bros
Sumber : http://modepakaian.com/
Bros
Sumber : http://kreasijilbabindonesia.com/
Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Tips Memilih Bros