Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡5 Kunci Pria SS16 Tren Alas Kaki

Ketika datang ke tren-bercak, kebanyakan jika tidak semua mata tertuju pada tubuh bagian atas dan bawah. Tetapi jika Anda ingin tinggal di kaki Anda busana-bijaksana, maka Anda perlu untuk menjaga setidaknya satu pengintip pada apa yang terjadi di bawah (terkena) pergelangan kaki.

Tidak terlihat lagi. Fashionbeans telah mencari tinggi dan rendah (tapi kebanyakan rendah) untuk menemukan gaya lima alas kaki yang adalah sepatu-in untuk musim semi / musim panas 2016. Jadi, ketika berjalan-off terjadi kemudian, Anda siap untuk melangkah ke.

Velcro dan Tali Pengikat

Pelatih telah jauh meningkat jejak mereka dalam beberapa tahun terakhir.

"Ketika Selfridges membuka ruang sepatu pria yang tiga tahun lalu, pelatih yang tanpa diragukan lagi sekunder untuk sepatu formal dan cokelat," kata Luke Gunung, awesomely bernama manajer membeli department store ini. "Namun, kami telah melihat gilirannya ini di atas kepalanya."

Mengatakan bahwa pelatih adalah tren besar untuk SS16 tidak terlalu pewahyuan, meskipun. Jadi alih-alih, kita akan mengasah dalam pada tren dalam tren trainer - 'di-crep-tion', jika Anda mau.

Salah satunya mendapatkan traksi serius adalah Velcro. Jerawat Studios, Ami dan A.P.C. berada di antara label yang disajikan sepatu tenis diikat dengan lengket, mungkin sebagai cara untuk menempatkan topspin baru di Stan Smith masih-di mana-mana.

Ini bukan lompatan raksasa dari sana ke fenomena tali elastis pada menggoda. "Ini adalah tren besar di kedua pelatih dan alas kaki formal," kata James Lawrence, kepala desain pakaian pria di ASOS. "Semua orang dari merek pakaian olahraga seperti Adidas dan Y-3 untuk desainer high-end seperti Givenchy telah melakukan gaya ini."

Untuk mengikat semuanya bersama-sama, tali tidak begitu banyak tren yang mengikuti di belakang.


Gaya kunci


Monokrom & tonal

Ada dua faksi lawan bersaing untuk supremasi di pasar pelatih, dan tidak ada, kita tidak berbicara tentang Nike dan adidas.

Pada salah satu ujung spektrum, ada teknis dan pernyataan pelatih, dengan warna-warna cerah dan lonceng-kinerja tinggi dan peluit (tidak aktual bell dan peluit). Pada ujung yang lain, ada yang lebih dikupas kembali, gaya minimalis. Dan untuk SS16 - berani kita katakan itu - tren pendulum ini bisa dibilang berayun lebih ke kencang-down, sisi tonal.

"Pasar telah penuh kolaborasi sneaker longgar dirancang di sekitar sebuah cerita atau tema, jadi saya pikir telah terjadi kesenjangan di pasar untuk menghasilkan lebih canggih dan matang sepatu tonal," kata David Morris, pembeli sepatu di canggih dan matang e -tailer Mr Porter. "Sneakers ini menarik bagi konsumen yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih halus."

ASOS 'Lawrence juga sejalan dengan perkembangan ini. "Batu, dusty pink dan khaki adalah warna musim ini dan yang sempurna untuk ganti tonal," katanya. Ada argumen bahwa gaya ini pasangan yang lebih baik dengan cahaya, warna musim panas dan kain. Tentu saja mereka tidak akan membuat Anda terlihat seperti Anda pergi ke gym ketika Anda mengenakan celana pendek.


Gaya kunci


Sol kain krep

Tidak menjadi bingung dengan creps tersebut. (Selain itu, pelatih bukan satu-satunya permainan di kota sepatu musim ini.)

kain krep adalah jenis karet nubby, awalnya digumpalkan langsung dari pohon, meskipun saat ini Anda lebih mungkin untuk menemukan crepe karet sintetis di rak sepatu. Yang paling terkenal penyebaran adalah di booting gurun Clarks ikon ', yang terinspirasi oleh alternatif ringan namun grippy untuk sepatu bot militer berat yang dirancang oleh perwira tentara Inggris ditempatkan di Burma selama Perang Dunia II.

sol kain krep masih paling umum diterapkan untuk gurun dan Chukka boots, tapi musim ini Anda juga akan melihat mereka di brogues dan Derbies oleh orang-orang seperti Burberry dan Paul Smith, masing-masing. Umum Proyek, OG gerakan pelatih minimalis, bahkan merancang Derby krep bersol khusus untuk Mr Porter. Jadi, Anda tahu bahwa itu 'hal'.

Mungkin itu koneksi gurun pasir-pantai, tetapi sesuatu tentang tunggal crepe mengatakan cuaca panas. Dikombinasikan dengan suede atas, itu adalah cara ampuh untuk membuat klasik, gaya sepatu formal yang merasa lebih musim panas. Belum lagi nyaman.




Gaya kunci



Sandal

Ya, Anda membaca bahwa benar. Catatan, meskipun, kita sedang berbicara sandal kulit yang tepat di sini, berbeda dari yang murah karet sandal jepit.

Desainer telah mendorong sandal dengan meningkatnya kekuatan selama beberapa musim sekarang, dan senjata besar semua ditarik keluar tali mereka untuk SS16 - semua orang dari Michael Kors untuk Marni, Margaret Howell ke Maison Margiela, dan bahkan beberapa merek yang tidak dimulai dengan M , seperti Gucci, Versace, dan Kenzo untuk menyebutkan tiga.

Ini merupakan evolusi dari tren kolam renang slider; memang, fakta ini 'Mandals' tersebut diberikan di bahan premium seperti kulit membuat mereka duduk lebih alami bersama lebih formal musim panas terlihat dan bahkan menjahit - dari santai, jenis mendekonstruksi, yaitu. Mereka akan jar sedikit dengan setelan Savile Row.

Tapi sementara sandal yang sangat berventilasi yang amat praktis untuk musim panas, mereka sangat banyak tampilan edgy - terutama jika, seperti di landasan pacu, Anda gaya mereka dengan kaus kaki. Ada garis tipis antara dewa Yunani dipahat dan kehilangan turis Jerman. Jika Anda memasuki arena gladiator, itu lebih aman untuk menurunkan kaus kaki dan bertelanjang kaki (sandal Anda).

Pastikan Anda mendapatkan pedikur sebelum Anda membiarkan anjing keluar.


Gaya kunci


Espadrilles

Staples musim panas tali-bersol si miskin-sudah ini panas sejak Mereka cam pertama ke fashion, di Catalonia abad ke-13.

MESKIPUN sneakers lebih Umumnya terkait dengan menjemur diri di Mediterania - Miami atau, dalam kasus duta pastel cocok Don Johnson - kembali 1200 Mereka Apakah masalah standar untuk Raja infanteri Aragon.

MESKIPUN akar militer tujuan tesis, sepatu yang tidak tepat Paling alas kaki kasar, qui aussi Mungkin Menjelaskan konotasi Sedikit kumuh mereka - mereka tidak lebih jauh sepatu Terbaik untuk yomping dari bar pantai. Dan itu tidak masalah terlalu banyak Lalu atau sekarang, karena murahnya mereka.

Hari ini, desainer Sering Memasukkan inovasi modern seperti sol karet siluman tuangkan daya tahan augmenter sepatu 'sementara Mempertahankan santai, getaran tenunan tangan mereka. Tujuan orang-orang seperti Jimmy Choo, Dolce & Gabbana dan Valentino-telah mengambil hal-hal langkah lebih lanjut musim ini, dengan hibrida pelatih-sneaker olahraga tebal sol tali-dipangkas dan bagian atasnya kulit licin di tempat kapas.

Ya, mereka lebih mahal. Tujuan aussi mereka lebih cocok untuk melapisi sekitar di trotoar - dan kurang Kemungkinan hancur juga. Lebih Mereka bisa berdandan dengan pakaian yang lebih cerdas dan musim panas-bahkan menjahit santai. Menggulung lengan adalah sangat opsional, Crockett.



Gaya kunci


Kata akhir

Apakah Anda panas untuk berlari di salah satu atau semua gaya SS16 ini? Atau apakah mereka memberikan Anda kaki dingin?






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡5 Kunci Pria SS16 Tren Alas Kaki