Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Memakai Berbagai Jenis Syal

Syal telah ada sejak zaman kuno dan Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa mereka awalnya dikenakan selama musim panas: pria digunakan untuk memakai apa yang disebut "sudariums", yang bertugas untuk menyerap keringat mereka selama hari yang panas. Potensi gaya mereka dieksploitasi oleh wanita, yang menyadari bahwa syal bisa dibuat dari kain yang berbeda dan bahwa mereka bisa menjadi potongan-potongan busana yang sesungguhnya.

Hari ini laki-laki dan perempuan memiliki berbagai macam syal untuk memilih dari: tipis, tebal, dicetak, dijual, netral, dll Dalam panduan ini, kita akan lihat bagaimana memakai berbagai jenis syal dan dengan apa jenis tampilan mereka akan pergi terbaik.

Tips kami tidak aturan bisa dipecahkan, tetapi pedoman yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas pakaian Anda.

Mari kita lihat bagaimana Anda dapat membuat berbagai jenis terbaik dari syal selama musim dingin!


Cetakan dan warna

Syal dicetak


Perbedaan antara cetak dan tekstur adalah bahwa tekstur adalah sesuatu yang juga bisa merasakan untuk disentuh, seperti syal Drake di sebelah kanan

Sebuah cetak selalu cara yang bagus untuk menambahkan beberapa bunga visual untuk pakaian. Jika Anda mengenakan warna solid, dan netral terutama solid, cetak akan gaya up pakaian apapun langsung. Ingat bahwa dalam fashion, warna-warna netral adalah serangkaian warna yang dapat dikenakan dengan warna lain atau cetak. Ini adalah abu-abu, cokelat, khaki, putih, krem, hitam, gading, dll

Jika Anda ingin memasangkan syal dicetak dengan item warna solid, untuk taruhan yang aman, mengenakan sepotong (misalnya kemeja) dalam warna yang juga ditemukan di cetak. Jika tidak, setelah Anda belajar bagaimana untuk mencampur dan mencocokkan warna, selera Anda adalah batas. Tentu saja, jika Anda ingin memasangkan warna scarf yang solid untuk item warna solid lainnya, Anda harus belajar tentang koordinasi warna.

Sebuah syal dicetak juga bisa dikenakan dengan cetak lain. Kuncinya adalah untuk mengingat bahwa, untuk dua cetakan untuk bekerja sama dengan baik, mereka harus dari ukuran yang berbeda. Misalnya, syal menampilkan garis-garis lebar bisa terlihat bagus jika Anda memasangkannya dengan kemeja yang memiliki garis-garis yang sangat tipis.

Ingat bahwa jika Anda menambahkan cetak untuk pakaian Anda, bagian tubuh yang tertutup oleh cetak akan menarik paling fokus, jadi kecuali Anda ingin menekankan daerah leher Anda, Anda harus selalu memilih syal netral.

Syal netral

syal netral dapat nada bawah pakaian berwarna-warni dan istirahat serangkaian pola dan cetakan. Misalnya, jika Anda mengenakan kemeja berwarna-warni dan dasi dicetak, Anda dapat memakai syal abu-abu untuk mengimbangi warna.


Syal biru dan coklat di tengah juga syal netral, karena kedua biru tua dan coklat yang netral. Abu-abu S.N.S. Herning dan coklat syal Teori Fabian di sebelah kanan adalah pilihan bagus untuk syal netral juga.

Memiliki satu atau lebih syal netral dapat berubah menjadi menguntungkan; Anda dapat memastikan bahwa mereka pergi dengan apa-apa.

Syal yang menampilkan cetakan hanya terdiri dari warna-warna netral juga dianggap netral, tetapi Anda harus memastikan cetak berjalan dengan baik dengan pakaian Anda yang lain, seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Syal tebal vs syal tipis

Sebuah syal Bickley + Mitchell tebal

Ketika datang ke kepadatan dan panjang syal yang Anda pakai, Anda perlu memastikan bahwa Anda selalu ingat satu aturan penting. syal Anda perlu proporsional dengan tubuh Anda, terutama jika Anda membungkusnya di sekitar kali leher beberapa Anda. Sementara orang kurus mungkin ingin melihat berlebihan dan memakai syal besar, ini bisa berakhir membuat Anda terlihat seperti jamur.

Sebuah bingkai tipis dengan curah besar di leher tidak kombinasi terbaik.

Jika Anda seorang pria kecil, Anda harus memilih kain ringan, yang, jika dibuat dari bahan yang berkualitas, akan tetap hanya sebagai hangat sebagai salah satu yang sangat berat.

Pria yang sangat besar harus memakai lagi dan sedikit lebih berat syal, atau syal bersinar yang menampilkan lebih dalam dan kaya warna, yang mereka dapat meninggalkan menggantung satu sisi dan yang lain, karena itu membuat mereka terlihat lebih ramping dan menjaga mereka hangat pada waktu yang sama.

Rata-rata ukuran orang dapat memilih untuk apa pun cukup banyak. Tentu saja, menjaga hal-hal yang proporsional mungkin terbaik: pria rata-rata yang lebih tipis dapat pergi untuk kain tipis, sedangkan laki-laki rata-rata yang berotot atau memiliki bingkai yang lebih besar secara keseluruhan dapat terlihat bagus di syal yang lebih produktif.

Kain yang berbeda

Syal datang dalam berbagai kain, wol yang paling umum dan kapas. Setiap jenis syal besar, selama itu wajar, tapi kami selalu menyarankan pada memastikan bahwa kain yang scarf Anda dibuat mirip dengan bahan dari mana pakaian yang Anda kenakan dibuat. Wol dan katun biasanya lebih santai, kain sehari-hari, dan lebih cocok untuk penampilan casual, sedangkan kasmir misalnya harus disediakan untuk halus, kain luxe, seperti sutra dan sifon.

Informasi tambahan

Ketika datang ke syal, ingat bahwa beberapa gaya yang disukai untuk disimpan untuk pengaturan tertentu: syal sepak bola, misalnya, masuk dalam kategori ini. Tentu saja, jika Anda adalah penggemar sepak bola besar, Anda dapat menggabungkan warna tim Anda ke dalam pakaian Anda dan referensi dukungan Anda dengan cara itu, bukan memakai referensi yang jelas.


Mengetahui bagaimana untuk menggabungkan syal Anda ke penampilan Anda pasti sesuatu yang akan memberikan keunggulan busana selama musim dingin dan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki gaya, bahkan jika Anda mengenakan sepotong fungsional seperti syal. Ternyata, musim gugur dan musim dingin musim yang besar untuk gaya juga!




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Memakai Berbagai Jenis Syal