Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Pakai Dasi Kupu - kupu kasual dan Shirts


Banyak pria saat ini suka memakai dasi kupu-kupu. Tidak ada keraguan tentang itu.

Masalah terbesar bagi mereka Namun, tidak begitu banyak bahwa mereka tidak tahu bagaimana untuk mengikat dasi kupu-kupu dan apa yang harus dilakukan dengan itu, tapi bagaimana untuk benar-benar memakainya. Kebanyakan orang merasa putus asa, karena mereka ingin memakai dasi kupu-kupu, tetapi tidak memiliki orang acara-acara khusus untuk pergi ke tempat dasi kupu-kupu yang diperlukan. Kabar baiknya adalah bahwa Anda bisa memakai kemeja kasual dengan dasi kupu-kupu santai di dasar sehari-hari.


Ketika Anda menempatkan sebuah pakaian bersama-sama, selalu pastikan bahwa tampilan Anda secara keseluruhan memiliki kehadiran. Pakaian dengan kehadiran adalah pakaian yang lengkap dalam arti bahwa segala sesuatu di mana seharusnya dan cocok tepat dengan tubuh Anda dan dengan sisa potongan.

Menemukan kemeja dan busur kombinasi dasi besar harus cukup mudah. Anda dapat menemukan kemeja dan dasi kupu-kupu di toko-toko pakaian kebanyakan pria, tetapi Anda juga bisa online dalam pencarian selama dua buah yang akan pergi bersama-sama besar. Jika Anda berbelanja online, Anda bahkan dapat membeli dari toko yang menjual baik kemeja dan dasi kupu-kupu. Dengan cara ini, Anda akan tahu bahwa jika mereka berasal dari merek yang sama, dua lembar yang paling mungkin untuk dibuat dalam estetika yang sama dan karena itu akan lebih kohesif. Salah satu merek tersebut adalah Nick Graham. Nama pendirinya, Nick Graham menawarkan serangkaian potongan menakjubkan yang mencampur pakaian pria Inggris klasik dengan apa yang mereka sebut "Post-prep" gaya Amerika, yang merupakan "campuran tradisi dua bagian, sikap dua bagian dan satu bagian murni menyenangkan". Kami menemukan ide ini benar-benar hebat dan merasa bahwa itu tidak pergi sempurna dengan semangat dasi kupu-kupu yang mencintai laki-laki. Selain itu, apa yang kita nikmati tentang Nick Graham pakaian dan aksesoris online adalah bahwa mereka tidak hanya selalu merilis hal-hal baru, tetapi mereka juga sesuai untuk kedua acara semi-formal maupun untuk santai, dipakai sehari-hari. Memiliki potongan serbaguna sangat penting, terutama jika Anda adalah seorang pria yang tidak memiliki lemari besar. potongan mereka dapat berfungsi sebagai alat besar untuk membuat menakjubkan kupu kasual kombinasi tie-shirt.

Namun, sebelum berbicara tentang cara memakai dasi kupu-kupu santai, kita harus mendefinisikan beberapa dasar dasi kupu-kupu dan kemeja aturan. Ini, tentu saja, aturan tidak bisa dipecahkan, tetapi jika Anda memutuskan untuk mengikuti mereka, Anda dapat yakin bahwa Anda akan membuat semua pilihan busana yang tepat.

Dasi kupu-kupu dasar dan kemeja aturan

shirt

Ada banyak hal untuk mengatakan tentang kemeja, tapi di sini adalah hal-hal atas Anda harus tahu:

Fit dari kemeja sangat penting. Kemeja yang cocok adalah kemeja yang menyentuh tubuh Anda tanpa mencekik itu. Dalam hal kemeja terlalu longgar dan terasa seperti karung, mungkin terlalu besar. Selain itu, kemeja adalah kemeja yang tidak memiliki kantong apapun. Ini adalah cara terbaik untuk pergi - selalu. Shirts dengan satu saku sangat santai dan bisa dikenakan dalam pengaturan yang sangat kasual, sedangkan kemeja yang menampilkan dua kantong dianggap utilitarian dan seharusnya hanya dipakai saat memotong kayu, hiking melalui hutan atau kegiatan sejenis lainnya.


Juga, kerah kemeja merupakan elemen penting untuk memeriksa sebelum meletakkan kemeja di. Kerah kemeja harus kontras dengan fitur wajah Anda. Dengan cara ini, Anda akan memiliki tampilan yang seimbang. Jika Anda memiliki wajah yang sangat bulat, Anda mungkin harus mengenakan kerah yang memiliki sudut sempit. Seseorang dengan wajah yang sangat tajam bisa memakai kerah bulat dengan mudah. Jika Anda memakai kerah yang memiliki karakteristik yang mirip dengan wajah Anda, itu akan meniru fitur Anda dan Anda akan melihat misbalanced. Juga, pria dengan leher yang lebih besar dapat memilih untuk kerah yang memiliki spread yang lebih luas, karena ini akan memanjang leher mereka dan membuat mereka terlihat lebih seimbang, sedangkan pria dengan leher yang lebih kecil bisa mendapatkan keuntungan dari memakai kerah bulat.

dasi kupu-kupu 

Dasi kupu-kupu mengikuti cukup banyak aturan dasar yang sama seperti aksesori lain, nomor satu aturan adalah bahwa Anda perlu memakai dasi kupu-kupu yang proporsional dengan ukuran tubuh Anda. Dasi kupu-kupu datang dalam tiga ukuran utama: besar, menengah dan kecil. Cara terbaik untuk pergi, terutama jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dengan dasi kupu-kupu, adalah dasi kupu-kupu menengah.


Satu hal lagi yang harus mempertimbangkan ketika memilih dasi kupu-kupu adalah bersinar potongan. Ingat bahwa jika dasi kupu-kupu yang mengkilap, itu adalah formal, sedangkan ikatan matte busur yang lebih santai. Dalam kasus Anda akan untuk tampilan kasual, selalu memilih untuk dasi kupu-kupu buram. Juga, berbicara tentang kemeja kasual dan dasi kupu-kupu, hitam dan putih dasi kupu-kupu yang disediakan untuk acara-acara khusus saja, jadi jika Anda berencana mengenakan dasi kupu-kupu kasual, Anda harus memilih satu lebih berwarna, atau bahkan sepotong yang memiliki pola atau cetak. dasi kupu-kupu adalah cara yang bagus untuk menambahkan pop warna untuk pakaian Anda dan untuk gaya up tampilan Anda.

Ketika berbicara tentang ikatan, ada dua jenis dasi kupu-kupu. Ini adalah: pre-terikat atau diri diikat busur hubungan. dasi kupu-kupu diri terikat dianggap lebih pribadi, lebih elegan dan lebih canggih, tapi dasi kupu-kupu diri terikat akan melakukan pekerjaan baik begitu.

Sekarang kami telah menetapkan hal-hal ini, mari kita lihat cara-cara di mana Anda dapat menambahkan dasi kupu-kupu kasual untuk kemeja Anda untuk pakaian sehari-hari.

Cara memakai dasi kupu-kupu santai dengan kemeja

Dua warna solid 

Rekomendasi kami adalah bahwa dasi kupu-kupu dan kemeja harus dari dua warna yang berbeda. Mengenakan warna yang sama dua kali dalam tumpang tindih lapisan cukup berguna dalam kasus kupu combo tie-shirt.

Tentu saja, salah satu cara mudah untuk pergi adalah untuk memakai salah satu potongan Anda dalam warna netral dan yang lainnya dalam warna non-netral. Warna-warna netral adalah warna yang pergi dengan benar-benar warna lain. Netral hitam, putih, abu-abu, gading, tan, khaki, hitam dll biru Setiap warna ini pergi dengan benar-benar warna lain.

Namun, jika Anda ingin memakai dua warna non-netral dalam combo ini, pastikan Anda belajar cara membuat skema warna. Secara singkat, untuk taruhan yang aman, Anda dapat pergi untuk warna yang dekat satu sama lain pada spektrum warna, seperti merah dan oranye atau biru dan ungu, atau Anda dapat pergi untuk warna yang berlawanan, seperti merah dan biru atau hijau dan oranye. Jadi, misalnya, jika salah satu potongan Anda adalah merah solid, ia pergi baik dengan dan kemeja oranye atau dengan hijau.

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang memiliki banyak dimensi dan kedalaman, ide yang baik akan memakai warna yang sama pada kedua buah, tetapi dalam nuansa yang berbeda. Misalnya, warna cahaya ungu serasi dengan warna yang lebih gelap. Dengan cara ini, akan terlihat seolah-olah pakaian memiliki lebih volume (ini tidak berarti bahwa Anda akan melihat kebesaran). Prinsip ini sering digunakan dalam seni, ketika pelukis menciptakan kedalaman lapangan dengan menggunakan berbagai nuansa warna yang sama.

Warna solid dan cetak

Pilihan lain untuk busur kombinasi dasi-shirt Anda adalah untuk memakai salah satu bagian dalam warna solid dan yang lainnya di cetak.

Pola selalu tampak luar biasa jika dicampur dengan warna solid, terutama jika memiliki, antara warna lainnya, warna yang solid Anda akan cocok untuk, atau, untuk tampilan yang lebih halus, berbagai nuansa warna-warna ini.

Misalnya, jika Anda mengenakan kemeja ungu, Anda dapat gaya itu dengan dasi kupu-kupu yang memiliki pola hijau muda ungu, biru dan cahaya.


Dua cetakan


Beberapa laki-laki lebih berani daripada yang lain dan ingin memakai kemeja bermotif dan dasi kupu-kupu bermotif pada waktu yang sama.

Jika Anda ingin memakai lebih pola pada saat yang sama, ingat bahwa aturan emas adalah bahwa dua pola harus selalu dengan ukuran yang berbeda. Ini berarti bahwa jika Anda mengenakan, misalnya kedua dasi kupu-kupu dan dasi yang menampilkan garis-garis, salah satu bagian harus memiliki garis-garis lebar dan satu garis sempit lainnya. Hal ini berlaku untuk semua jenis pola, tekstur atau cetakan.

Aturan yang sama berlaku jika Anda mencampur berbagai jenis pola cetakan dan tekstur. Jika Anda ingin memakai garis-garis dan titik-titik pada saat yang sama, ia akan melihat yang terbaik jika Anda memakai garis-garis tebal dan titik-titik kecil atau sebaliknya.

Jangan lupa: Pola adalah konstruksi simetris diulang, cetak adalah gambar yang memiliki komposisi yang jelas dan tekstur adalah pola yang tidak hanya bisa dilihat, tetapi merasa juga. Selalu pastikan Anda mempelajari bagian yang Anda ingin memakai dan melihat apa jenis garis dan bidang warna mereka terdiri dari.

Mengenakan dasi kupu-kupu dan kemeja santai dapat menjadi cara yang bagus untuk menciptakan tampilan yang santai, namun elegan dan bergaya.

Kenyamanan adalah kunci dalam fashion dan kami ingin Anda untuk merasakan dan melihat yang terbaik. Pastikan Anda memakai dasi kupu-kupu Anda cukup untuk merasa nyaman dengan itu sebelum meninggalkan rumah Anda dan bahwa baju Anda melipat baik di celana Anda.

Mengikuti semua panduan yang ada dalam artikel ini akan memastikan Anda bahwa Anda akan memiliki pengalaman busana yang besar saat mengenakan dasi kupu-kupu santai dengan kemeja.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Pakai Dasi Kupu - kupu kasual dan Shirts