Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Cara Tarik Off Pria Gaya Preppy

Gaya Prep


Jika Anda salah satu dari banyak orang yang mengidentifikasi dengan gaya kasual preppy tradisional, panduan ini dapat membantu. Apakah Anda memilih konservatif, berburu dan bermain kriket, atau hanya kebetulan seperti estetika keseluruhan, menariknya secara alami dan terampil membutuhkan informasi Anda tidak akan menemukan di jalan tinggi.

Dengan asal-usul di utara timur memakai universitas Amerika, fashion preppy telah datang untuk mendefinisikan Amerika Serikat 'kelas atas dan menengah-atas. Ini juga dikenal sebagai gaya Ivy League: kampus seragam mendefinisikan lembaga akademik bergengsi seperti Harvard, Princeton dan Yale.

Estetika umum melihat sebuah pedesaan disesuaikan dasar bahasa Inggris dibangun dengan pengaruh olahraga dari modalitas seperti berkuda, berlayar / berperahu pesiar, berburu, anggar, dayung, lacrosse, tenis dan golf, antara lain.


Hal ini sering disertai dengan berselera pusaka keluarga perhiasan / aksesoris dan barang-barang kulit indah dibuat (biasanya dibangun dari kulit nabati-kecokelatan), dengan sangat sedikit ruang untuk 'eksentrisitas' - meskipun pakar seumur hidup akan menyangkal yang terakhir, mengklaim mereka salah satu dari jenis silver gesper sabuk atau oranye terang tali jam mantra pemberontakan dengan R. modal

Demistifikasi Gaya Preppy

Dari ceruk ini dibatasi akademik untuk elit internasional, kemudian untuk mencapai semua tingkat pasar, American Prep tampilan sekarang sudah global. Sangat mudah untuk meniru, dan, meskipun kontroversi, dilakukan dengan benar, menyanjung pria dari segala usia dan bentuk, sesuai gaya hidup yang berbeda dan diterima secara luas (apakah Anda pernah melihat gent dalam blazer biru tua dan celana merah tidak masuk ke klub?).

Ralph Lauren, duta yang paling sukses di dunia gaya - seorang pria yang menciptakan dibilang pergi-merek untuk pakaian rapi - demystifies batas-batasnya: "Orang-orang bertanya bagaimana seorang anak Yahudi dari Bronx dapat melakukan pakaian rapi. Apakah ada hubungannya dengan kelas dan uang? Ini ada hubungannya dengan mimpi. "


Kunci Potongan

Sementara Lisa Birnbach tahun 1980 Resmi Preppy Handbook (dianjurkan membaca jika artikel ini menginspirasi Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang subjek) belum kalah di bercanda menganalisis gaya persiapan, berikut adalah sepuluh harus-memiliki staples preppy, dari mana Anda harus dapat untuk membangun sebuah lemari sempurna:

1. Chinos. Fokus pada mereka dan melupakan jins. Mereka OK di khaki klasik dan angkatan laut, tetapi         Anda dapat mengambil konsep lebih lanjut jika Anda memilih untuk merah, tebal hijau / blues atau kuning.     Ekstra cerah, warna yang tidak biasa atau bahkan neon warna adalah pernyataan, 'ekstra' alternatif yang       akan membedakan Anda.
2. Polo Shirts. Sebagian besar mereka menampilkan bergengsi merek (biasanya hewan bergaya). Mereka         juga datang dengan nomor acak, referensi untuk polo (olahraga), atau dalam tebal, puncak rugby lengan       panjang.
3. Blazers Angkatan Laut. Sering lengkap dengan kancing kuningan dan puncak bordir. Mereka akan               berpakaian apa-apa, tapi tetap santai dan mudah dipakai. Dari celana pendek untuk celana disesuaikan,       mereka pergi dengan apa pun. Untuk meringkas: sampai Anda mendapatkan blazer biru tua, Anda tidak       memiliki tampilan diurutkan.
4. kaus. Kasual olahraga alternatif untuk jumper leher kru klasik Anda. Khas 'atlet' seragam. Memakainya         sebagai t-shirt dengan apa-apa di bawah atau di atas kemeja Oxford untuk membuatnya lebih modern.
5. Brogues / Penny Loafers. Pergi untuk cokelat kaya atau oxblood jika Anda melakukan penuh pada trad.       sol tebal, kulit dicetak dan versi kontras-laced tersedia jika Anda merasa seperti membuat lebih dari             sebuah pernyataan. Mereka berdua bisa dipakai sockless dengan muncul atau sedikit lebih pendek celana     panjang selama musim semi / musim panas.
6. Tweed Menjahit. pakaian olahraga tradisional Edwardian dan penanda dari bahasa Inggris di luar ruangan     elegan. Hari ini, asosiasi adalah sama, dan khusus Inggris ini selesai dari getup preppy dengan kelas. Jika       fit tepat (tipis namun tidak membatasi), tweed Anda akan terlihat tajam namun tetap nyaman dan praktis       untuk dipakai, terutama selama musim gugur / musim dingin.
7. Boat Shoes. Memakai selama musim panas, sebaiknya sockless, meskipun banyak cenderung untuk             menggabungkan dengan kaus kaki yang cerah di musim dingin juga.
8. Ties kasual. Diagonal bergaris atau dengan bordir kecil; wol atau rajutan; membungkuk atau leher - tidak       peduli apa gaya yang Anda pergi untuk, mereka harus dipakai dengan cara yang cerdas-kasual dengan         celana chino, mantel olahraga, kemeja dan jumper / kaus.
9. Cricket jumper. Klasik putih / cream, deep V-gaya atau versi yang disederhanakan dari padanya. Bahkan     jika Anda tidak tahu aturan permainan, memberi mereka pergi.
10. Sabuk. Anyaman, elastis atau sayur-kecokelatan sabuk kulit, lengkap dengan gesper kuningan, kadang-       kadang dilapisi sutra - sabuk mungkin merupakan aksesori yang paling imajinatif di dunia prep. Tak perlu      dikatakan, kita tidak berbicara kancing atau apapun dalam lebar lebih rendah dari 25mm atau lebih tinggi       dari 35mm.

Sepuluh penting akan membuat Anda baik pada cara untuk memaku gaya tradisional Amerika Prep, tetapi penting untuk membangun ini landasan kapsul lemari pakaian dengan lebih banyak pilihan individu:

Do dan Boleh Dilakukan Of Preppy

1. Kalau ada yang bisa melakukannya, Anda harus melakukannya secara berbeda. Anda tidak ingin berakhir     tampak seperti halaman katalog. Kami sangat menyarankan Anda untuk menemukan kacamata yang             membedakan Anda, sebuah jam yang offset pakaian Anda, syal biasa - pada dasarnya apa pun yang             Anda bisa memikirkan yang tidak membuat Anda menghilang di keramaian (kami sudah mengatakan itu,       dan akan mengulangi : tampilan ini mudah untuk meniru).
2. vintage yang palsu adalah buruk. Jauhkan jelas off-the-rak, kulit pra-usia atau logam, celana tertekan dan       tas kanvas. Jelajahi toko vintage yang terdekat atau isi eBay dan menemukan diri Anda sepotong unik.           Anda tidak ingin memukul pub dan bertemu chap lain goyang celana khaki yang sama dengan persis             lubang diubah sama pada lutut. aturan ini meluas ke Diamante (kostum) manset, jam tangan palsu dan           cincin lambang keluarga.
3. Jadilah pemberontak kelas. kode berpakaian konformis seperti harus memiliki aturan melanggar aksen           nya. Pernah dianggap memotong kerah polo / rugby atas Anda dan mengubahnya menjadi Henley?               Demikian juga, mengubah tombol pada blazer Anda / celana atau beralih tali pada sepatu Anda mudah         perubahan yang siapa pun dapat membuat.
4. Anda harus berbelanja secara royal pada tingkat tertentu kualitas, jadi berhati-hatilah alternatif anggaran.       Misalnya, murahan celana hijau terang akan tabung dengan jaket tweed otentik.
5. Apakah saya harus pop saya polo kerah kemeja? Anda dapat, jika Anda berlibur, di kapal pesiar,               berusaha keras untuk menghindari pembakaran leher Anda. Jika tidak, kerah Anda harus turun, buddy.
6. Jangan pernah mencoba untuk masuk ke karakter hanya karena Anda membeli pakaian. Dressing mimpi       adalah satu hal. Jangan biarkan tampilan pengambilalihan kepribadian Anda dengan aksen sekolah umum       palsu, mencicipi minuman yang Anda tidak suka atau mencibir pada pasangan yang terjebak dengan jeans     dan tiga untuk dua kesepakatan shirt.
7. Jangan pernah memakai kaus atau t-shirt dari sekolah Anda tidak pergi ke. Anda akan mendapatkan            bertanya tentang hal itu segera dan mempermalukan diri sendiri. aturan ini meluas ke puncak, lambang,           mug, stiker dan magnet kulkas.
8. Jadilah koheren. Jangan mengadopsi pakaian berlayar jika Anda tidak bisa berenang, jangan olahraga           pemain polo pada logo kuda lebih besar dari 2 cm tinggi jika Anda merasa mual dengan bau kandang, dan     jangan mencoba untuk menarik dari jaket berburu jika Anda vegetarian.
9. fungsi Prioritaskan. Anda akan menemukan pakaian-pakaian casual biasanya terbuat dari bahan standar       seperti katun kelas berat dan wol. Ini berarti bahwa meskipun tag harga tinggi, mereka tidak penghinaan       barang-barang mahal dari pakaian untuk berinvestasi dalam, karena mereka dirancang untuk melakukan       dan dibangun untuk terakhir. Berpikir dua kali sebelum memilih untuk wol terlalu-baik saja, suede halus          atau rambut unta.
10. Perlu untuk membenarkan gaya? Mengutip Ms. Birnbach: "pakaian Prep masuk akal: pakaian hujan              membuat Anda tetap kering; pakaian musim dingin membuat Anda hangat; kerah kancing bawah sehingga      mereka tidak mengepakkan di wajah Anda ketika Anda sedang bermain polo. Layering adalah respon          alami untuk berbagai kondisi cuaca "Anda lihat -. Praktis dan stylish.

Inspirasi lookbook 


Terlibat

Tapi sekarang kami ingin mendengar apa yang Anda pikirkan: bagaimana Anda merasa tentang gaya preppy? Apakah itu layak ketika itu hanya untuk tampilan? Bagaimana Anda menafsirkan itu?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Cara Tarik Off Pria Gaya Preppy