Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Gaya Musim panas Lakukan & Boleh Dilakukan: Kemeja Lengan Pendek

Dos Dan Larangan Dari kemeja lengan Pendek

Minggu lalu kita membahas dos dan tidak boleh dilakukan dari mengenakan celana pendek, yang dirancang untuk membantu menghindari rasa malu yang tidak perlu ketika datang ke memamerkan kaki Anda musim ini.

Hari ini, di edisi berikutnya primer hangat-cuaca, kami berkonsentrasi pada sepotong musim panas lain kunci tinggi bahwa pria terus mendapatkan salah dan / atau menghindar dari: kemeja lengan pendek.

Ini adil untuk mengatakan bahwa jika Anda disurvei penampang pria sartorially-miring dan meminta mereka untuk daftar mereka tiga musim panas faux pas, kemeja lengan pendek akan di atas sana. Jelas tidak di depan kaus kaki dengan sandal atau panjang tiga perempat tapi, masih, mereka akan cukup tinggi.

Anda bisa mengerti mengapa. Ketika berbuat salah, item ini dapat mengubah tampilan hangat-cuaca dilaksanakan dengan baik ke dalam "Barry dari T.I. perbaikan "langsung. Menggabungkan dengan warna mengerikan, pemotongan dan pola yang telah jenuh pasar dalam beberapa tahun terakhir dan kemeja lengan pendek layak untuk diturunkan ke kategori dosa musim panas.

Untungnya, hal-hal yang mulai berubah. Berikut kebangkitan terbaru mereka pada gaya jalanan US blog, bertepatan dengan foto-foto mengagumkan beberapa Nick Wooster goyang mereka, pendapat umum telah mulai bergeser dari "jika saya ingin lengan pendek, aku hanya akan menggulung mereka" untuk "matahari keluar, senjata di luar".


Dan selama Anda ingat dos dan tidak boleh dilakukan di bawah, tidak ada alasan mengapa kemeja lengan pendek tidak dapat menjadi senjata ampuh dalam gudang musim panas tinggi Anda ...

Apakah: kuku Sesuai

kejutan kejutan. Jika Anda belum figured it out sekarang, ini akan selalu menjadi hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk gaya pribadi Anda. Tidak peduli apa anggaran Anda, pastikan pakaian Anda cocok Anda dengan sempurna adalah penting untuk menarik dari APAPUN lihat, sepotong atau tren.

Ketika datang ke kemeja lengan pendek, ada dua bidang utama Anda perlu fokus pada: lengan dan bahu. kemeja harus sesuai dengan baik di bahu Anda tanpa terlalu ketat di sekitar dada atau melalui pihak. Jika Anda mulai melihat setiap menarik atau kekusutan dalam materi - tombol dada dan punggung atas adalah dua hot spot - mulai berpikir tentang ukuran atau mencoba pemotongan yang berbeda.

Adapun lengan, mereka harus menyelesaikan sekitar pertengahan bisep dan memungkinkan satu jari antara kain dan lengan Anda - kita tidak ingin salah baggy lengan ini omong kosong.

Segala sesuatu yang lain dapat dengan mudah disesuaikan untuk mencapai cocok pilihan Anda.


Jangan: Lupakan Itu Semua kemeja Diciptakan Sama

Beberapa shirt dimaksudkan untuk terselip di dan ada juga yang tidak. Kemeja lengan pendek dapat berupa tapi itu penting untuk mengetahui mana yang Anda inginkan.

Terselip di versi umumnya lebih cerdas dan karena itu meminjamkan diri untuk legwear ramping-potong dan sepatu kulit berkualitas. shirt untucked, di sisi lain, memberikan off getaran lebih santai dan terbaik dikombinasikan dengan celana jeans / celana pendek dan siluet sepatu kasual.

Anda dapat memberitahu perbedaan antara kemeja untucked dan to-be-terselip oleh panjangnya dan dipotong. gaya untucked akan lebih pendek panjang (biasanya berakhir tepat di bawah pinggang Anda) dengan ujung bawah squared off, daripada menunjuk atau melengkung seperti kemeja formal.

Inspirasi lookbook: Terselip Dalam kemeja


Apakah: Untuk Kantor Memakai  Pertimbangkan Menggunakan Mereka 

Meskipun kemeja lengan pendek tidak cocok untuk busana kantor formal, dalam lingkungan kerja yang cerdas-santai mereka membuat alternatif yang sangat baik dan individu untuk versi lengan panjang tradisional.

Sekali lagi, Anda harus kuku pas, menempel warna konservatif (seperti putih, biru dan merah muda) pola dan klasik untuk ini estetika untuk bekerja - tetapi jika Anda melakukannya, kemeja lengan pendek bisa menjadi senjata rahasia Anda untuk memerangi panas sementara tampak mengumpulkan untuk kantor musim panas ini.

Dan ya, Anda bahkan bisa memakai dasi dengan mereka - hanya pastikan lebarnya proporsional dengan kemeja, mis ramping.

Inspirasi lookbook: Pakaian Smart-Kasual


Jangan: Lupakan Tentang Pola & Kain

Ini adalah apa musim panas adalah semua tentang: memiliki sedikit bersenang-senang dan membiarkan longgar.

Blok-warna dan garis-garis biasanya dikaitkan dengan memakai bisnis, jadi mengapa tidak memilih untuk motif kotak atau kotak-kotak kemeja lengan pendek di kontras warna seperti merah dan biru?

Rekomendasi kami untuk SS14 akan menjadi gelap kemeja madras berwarna, yang akan membuat Anda sejuk dan bekerja sama dengan baik dengan celana pendek chino dan sepatu boat seperti halnya dengan indigo jins tepi tenunan yg dianyam dan sepatu suede.

pola kunci lain untuk dipertimbangkan musim ini termasuk bahari blok-garis, motif bunga / Hawaii, camo dan bintik-bintik.

Atau, tambahkan beberapa tekstur untuk penampilan musim panas tinggi Anda dengan memilih yang ringan, kain musiman yang sesuai seperti chambray atau linen.

Inspirasi lookbook 



Potongan kunci


Jangan: Batasi Styling Anda

Memakai apa pun sih yang Anda inginkan dengan kemeja lengan pendek Anda - dan kami benar-benar berarti bahwa.

Pikirkan mereka dengan cara yang sama Anda akan sebuah t-shirt atau polo; mereka akan pergi dengan apa pun yang Anda sudah ada di lemari pakaian Anda, dari celana jeans dan celana pendek untuk celana linen dan blazer.

Nah, itu dengan asumsi Anda memiliki lemari penuh klasik, sederhana dan dasar-dasar serbaguna ...


Apakah: Diperhatikan Unik Detailing

Salah satu cara mudah untuk membuat kemeja lengan pendek Anda berdiri keluar dari kerumunan adalah dengan pilihan Anda kerah. Kedua band dan kerah Kuba yang tren untuk SS14 dan dapat membantu membawa modern, sentuhan individu untuk sepotong klasik.

Atau, cobalah kemeja popover lengan pendek. Bagi mereka yang tidak tahu, gaya popover hanyalah sebuah ikat depan, kemeja button-up, tapi saku rok berhenti sekitar setengah jalan (mirip dengan polo / Henley). saku rok dipersingkat ini memberikan kemeja merasa santai yang bekerja sempurna dengan celana pendek, cahaya dicuci jins atau celana chino blok berwarna.

Terakhir, bermotif dan trim warna kontras telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dan dapat menambahkan diferensial halus untuk tampilan Anda setelah Anda memberikan lengan baju Anda beberapa lipatan.


Inspirasi lookbook 



Potongan kunci


Kata akhir

Jadi di sana Anda memilikinya, beberapa dos dan tidak boleh dilakukan ketika datang untuk membeli dan memakai kemeja lengan pendek musim panas ini.

Tapi seperti biasa, kami ingin mendengar apa yang Anda katakan, sehingga meninggalkan pikiran Anda di bagian komentar di bawah ini ...





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Gaya Musim panas Lakukan & Boleh Dilakukan: Kemeja Lengan Pendek