Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Panduan Lengkap Untuk Loafers Pria

Sebuah negara sepatu rumah untuk tuan tanah, atau gaya favorit petani Norwegia alas kaki? Apa pun yang Anda anggap sebagai asal-usul sebenarnya dari sepatunya kontemporer, apa yang tak terbantahkan adalah campuran terampil siluet abadi ini kenyamanan dan bakat.

Berbeda dengan - kadang-kadang samey sedikit - suci alas kaki trinitas brogues, Derbies dan Oxfords, sepatu sering sangat diremehkan, ditulis sebagai flamboyan 'dandy' atau terlalu sulit untuk menarik off dengan tingkat sukses yang sebenarnya.

Sebenarnya, slip-on ini gaya apa-apa tapi. Menjadi laceless, mereka praktis, dan dengan banyak pilihan yang ditawarkan - dari versi sen tradisional untuk nomor horsebit mewah selesai - ada sesuatu untuk memenuhi setiap selera.

Bahan Matters: Kulit Atau Suede?

efore menyelidiki ke dalam jenis sepatunya Anda harus mempertimbangkan, ada baiknya mengindahkan beberapa memo tentang pentingnya materi. Seperti sepatu pintar lainnya, sepatu umumnya dibuat menggunakan salah satu dari dua kain: kulit atau suede, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan sendiri.

Dengan mereka ramping dan mengilap selesai, sepatu kulit membuat tanda baca yang sempurna untuk terlihat cerdas, apakah setelan penuh atau smart-casual disesuaikan memisahkan kombinasi. Meskipun Anda akan ingin memastikan Anda menjaga mereka di nick baik (mengurus untuk membersihkan dan memoles teratur), sepatu terbuat dari kulit yang nyata lebih kuat daripada yang dibuat dari suede dan juga akan memakai dengan baik selama bertahun-tahun, mengembangkan patina unik dalam proses.

Suede, di sisi lain, harus - jika Anda memiliki rasa hormat sama sekali untuk alas kaki Anda - secara eksklusif dicadangkan untuk bulan musim semi / musim panas. Mereka mewah tapi halus finish berarti sepatu suede harus dilindungi dari kelembaban di semua biaya.

desain suede juga memiliki rasa yang sedikit lebih santai (meskipun itu tidak berarti Anda tidak bisa memakainya dengan menjahit) jadi mereka sepatu-in untuk lemari pakaian hangat-cuaca yang terikat untuk menjadi sedikit lebih santai dibandingkan dengan musim gugur Anda / setara musim dingin.

Sepatu kasual Penny

Irrepressibly cerdas, penny sepatunya adalah preppy sepatu klasik yang masih bangga tempat di rak sepatu kami hari ini, hampir satu abad pada dari penemuan tersebut.

Meskipun konotasi kelas berat politik dan ikon film AS, pantofel awalnya dikandung di Norwegia. Norwegia asli Nils Gregoriussen Tveranger menghabiskan masa remajanya hati-hati mempelajari kerajinan shoemaking di Amerika, akhirnya kembali ke rumah untuk menciptakan 'Aurland moccasin', gaya sepatunya kabarnya terinspirasi oleh Iroquois adat.

Pada tahun 1934 - diminta oleh desain khas Tveranger ini - G.H. Bass & Co, seorang pembuat bot di Wilton, Maine, merilis sebuah adaptasi dari Aurland, dijuluki 'Weejun' (terdengar seperti Norwegia), menambahkan sepotong kulit di sadel dengan detail berlian cut-out - yang, kebetulan, dua kali lipat sebagai kompartemen ideal untuk menyembunyikannya sepeser pun.

"Keindahan dari sepatunya sen adalah fleksibilitas; sepatu bisa berpakaian naik atau turun dengan mudah dan bekerja dengan sebagian besar pakaian, "kata Gilad Yogev dari G.H. Bass & Co "Weejuns kami telah diadopsi oleh banyak subkultur dan tren sepanjang tahun."

Sementara itu uang benar akan bekerja untuk pakaian cerdas seperti setelan musim panas, mereka digunakan terbaik untuk menambahkan beberapa cat untuk penampilan kasual atau smart-casual; berpikir jaket universitas, T-shirt dan celana chino, atau kemeja Oxford, jumper dan celana pendek disesuaikan.



Terbaik Di Kelas: G.H. Bass & Co


Gaya alternatif


Sepatu kasual rumbai

Meskipun 'tasselled sepatunya' mungkin di beberapa tempat menjadi merendahkan untuk 'pengacara', gaya yang pertama muncul berkat tidak pengacara tetapi seorang aktor Amerika dengan nama Paul Lukas.

Lukas, seorang aktor peraih Oscar kelahiran Hungaria yang membintangi film termasuk The Lady Vanishes (1938) dan Watch pada Rhine (1943), yang terkenal karena gaya ceria dan - ceritanya - di beberapa titik selama tahun 1940-an mendekati beberapa pembuat sepatu, memerintahkan mereka untuk merancang sebuah sepatu yang diberhentikan pada gaya Oxford tasselled ia dijemput di Eropa.

Rendah dan lihatlah, pada tahun 1950, salah satu pembuat sepatu kemudian terkemuka Amerika, Alden Shoe Company, merilis sepatunya tassel pertama, dengan batch awal di bagian rak dengan 1952. Beberapa tahun kemudian, pada tahun 1957, Outfitters masyarakat tinggi Brooks Brothers mulai tebar toko mereka dengan gaya rumbai eksklusif menampilkan foxing khas (yaitu mengangkat jahitan) di bagian belakang sepatu.

Halus dihiasi dibandingkan dengan sen cukup mabuk dan tradisional, permintaan pertengahan abad sepatu tassel puas Amerika untuk, desain sepatu bergaya elegan yang tidak mengorbankan kepraktisan.

Hari ini, bisa dibilang model rumbai yang paling terkenal adalah Cordovan tersebut. Tidak seperti kebanyakan sepatu kulit formal yang - yang terbuat dari kulit anak sapi - sepatu Cordovan yang dibuat menggunakan lapisan subkutan pantat kuda. Tahan lama dan berkilau, Cordovan juga yang paling berpori dari kulit, dan sebagainya sangat dicari - yang berjalan beberapa cara dalam menjelaskan mengapa Anda harus batuk hampir $ 700 untuk sepasang oleh Brooks Brothers.


Terbaik Di Kelas: Brooks Brothers


Gaya alternatif


Sepatu kasual Horsebit 

Dengan darah biru dari gaya saudaranya, yang horsebit sepatunya adalah pakaian sepatunya definitif - dan tidak ada merek tidak mereka lebih baik daripada mewah label Italia Gucci.

Dilengkapi dengan tali kuningan dalam bentuk mencuri kuda, horsebit mengambil isyarat dari keausan berkuda - tidak mengherankan mengingat itu mungkin percakapan tentang pertandingan polo dan balap kuda yang menginspirasi penciptaannya.

Dalam tahun-tahun berikutnya Perang Dunia I, pendiri Gucci Guccio Gucci bekerja sebagai tumpangan anak di The Savoy Hotel di London, melayani elit kota dan hati-hati mencatat nuansa gaya khas mereka.

Kemudian, untuk kembali ke Italia, Gucci dikombinasikan pengalamannya gaya halus dengan sejarah pelana membuat perusahaan, membentuk satu sepatunya horsebit pertama pada tahun 1953 - sepatu ikonik yang akan segera setelah meroket merek ke bintang.

Jadi ikonik, pada kenyataannya, bahwa horsebit Gucci telah ditambahkan ke koleksi permanen di Costume Institute di New York Metropolitan Museum of Art pada tahun 1960, dan juga subjek seluruh pameran pada tahun 2013 di Gucci Museo di Florence. Tidak terlalu buruk untuk sepatu.

banding sentral horsebit kemudian, seperti sekarang, adalah perbaikan nya. Tidak seperti gaya sepatunya lebih tua, horsebit tidak terlihat keluar dari tempat dengan setelan formal tetapi melengkapi itu sebagai gantinya.


Terbaik Di Kelas: Gucci


Cara Memakai

Jadi, bagaimana Anda bisa memulai memasukkan ini bekerja keras, gaya serbaguna ke rotasi harian Anda? Kami mengetuk Topman pembelanja pribadi Daniel Rhone untuk dos dan tidak boleh dilakukan-Nya:

"Ketika mengenakan setelan dengan sepatunya Anda, faktor yang paling penting adalah panjang kaki celana Anda; istirahat harus sedikit di atas sepatunya Anda sehingga siluet muncul bersih dan Anda masih dapat melihat detail dari sepatu. "



Mengambil modern

"Untuk lebih take Mod terinspirasi dari sepatu, mencari ramping, celana meruncing atau gaya cropped untuk tepi kontemporer."


Musim Panas Go-To

"Jika Anda sedang mencari tampilan bersahaja tetapi mudah dingin musim panas, tim kemeja linen dengan sepasang celana katun berwarna terang dan sepasang sepatu suede rumbai."

Kata akhir

Apakah gracing kaki prepsters Ivy League atau Camden Teddy Boys, merayakan presiden atau bintang film Hollywood yang terkenal AS, sepatunya telah datang jauh dari asal mulanya. bagian yang sama praktis dan rapi, itu sedikit mengherankan popularitas ini sepatu terus bertahan di papan.

Jadi, apakah Anda rumbai atau horsebit tipe pria? Atau mungkin sen hanya gaya menang suara Anda?




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Panduan Lengkap Untuk Loafers Pria