Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Busana pria Esensial: Kemeja Denim

Pengenalan

Denim merupakan bahan yang sudah mendarah daging di dalam inti dari pakaian pria. Dari jins jaket dan segala sesuatu di antara, kain praktis dan kasar membuat kehadirannya terasa dalam musim lemari kami setelah musim, datang hujan atau cerah, dan akan terus melakukannya untuk generasi mendatang.

Namun, daya tahan samping, itu denim ini fleksibilitas diremehkan yang telah benar-benar membantu kenaikan lanjutan melalui jajaran busana.


Perubahan dalam cara kita melihat kain telah melihat jaket denim dan celana jins digunakan bersama cerdas, pakaian disesuaikan untuk menciptakan ahli seimbang ansambel smart-casual, sementara kemeja denim dan dasi / kotak saku telah menambahkan dimensi baru untuk istilah bisnis-santai ' '.

Denim Shirt - Sebuah pakaian pria penting?

jaket denim dan celana jeans mungkin sering mencuri banyak pusat perhatian, terutama dengan kebangkitan denim ganda terlihat tahun ini, tapi kemeja denim dapat dianggap pekerja keras tenang lemari pakaian kapsul Anda.

Seperti kebanyakan staples modern, mereka telah mengalami patch kasar - jaket denim telah melahirkan perlakuan yang sama di masa lalu - sebelum penyemenan dirinya sebagai busana pria yang tak diragukan penting karena fleksibilitas tak terbatas dan kemampuan untuk dengan mudah pertukaran melalui penampilan.

Tentu saja, fleksibilitas ini ditingkatkan dengan memilih yang tepat shirt. versi Western kelas berat yang luar biasa untuk menarik dari kasual, maskulin terlihat karena kerah biru, akar workerwear - belum berpotongan ramping, mid-berat button-down adalah gaya yang Anda harus mencari jika Anda ingin benar-benar memanfaatkan kekuatan kemeja denim.

Mampu untuk slot alami dalam pakaian kasual, smart-casual atau santai bisnis, kemeja denim slim-fit terlihat sama besar dipasangkan dengan sepatu bot dan celana jeans karena tidak berpakaian dengan dasi wol bertekstur dan blazer wol selama musim gugur / musim dingin. Tidak hanya itu, versi ringan akan transisi hingga musim panas tinggi dengan mudah dan dapat dikenakan terbuka atas rompi / tee.

Hal ini ini daya tarik sepanjang tahun yang lebih semen tag-nya 'penting'. Apakah digunakan sebagai layering atau sepotong mandiri, kemeja denim yang benar-benar, on-titik cara modern untuk meningkatkan tidak hanya penampilan kasual Anda, tetapi ansambel Anda cerdas juga. lookbook di bawah ini bukti ini.

Inspirasi lookbook 


Inspirasi Gaya Jalan

Sebuah teliti melalui Fashionbeans 'galeri gaya jalan menunjukkan betapa populer dan serbaguna kemeja denim sebenarnya.

Ini dihormati di seluruh dunia dan terintegrasi ke berbagai estetika yang berbeda - dari pakaian pedesaan tradisional ke modern streetwear terinspirasi penampilan:


Cara Untuk Memakai: Kemeja Denim

Untuk kami cara untuk memakai 'bagian hari ini, kita akan menggunakan salah satu gaya tertentu kemeja denim - mid-berat, mencuci ringan button-down dari Topman - untuk menggambarkan bagaimana ia mampu beradaptasi dengan setiap skenario atau kesempatan.

Dari bisnis kasual untuk penampilan panas tinggi santai, kemeja denim diatur menjadi tambahan penting untuk lemari pakaian kapsul Anda ...

Lihatlah Satu: Cuaca Dingin Smart-Kasual

Memperkenalkan elemen taktil kuat dalam ansambel smart-casual Anda musim dingin ini, dengan kemeja denim pengaturan nada. Lihatlah untuk menciptakan kedalaman dengan lapisan hati-hati curated - dalam hal ini, masing-masing bagian menggunakan tekstur sebagai fokus karakteristik dan mendefinisikan kunci.

Warna-warna di acara yang dibuat sederhana dan abadi - ini memungkinkan kemeja denim untuk benar-benar pop di bawah rajut kabel abu-abu dan blazer unta gelap. Sebuah wol, zamrud saku persegi hijau melengkapi kemeja dan diperkaya oleh lapisan pendukung netral.

Lanjutkan ke rute bertekstur dengan beberapa celana katun disikat. diredam cetak semua-over cek mereka sesuai tren dan merah anggur warna sedikit di kain membantu halus menyuntikkan hue musiman sesuai ini ke ansambel.

Selesai dengan brogues, Derbies atau, dalam hal ini, gaun sepatu untuk pakaian pintar-kasual yang mengalahkan unsur-unsur dalam gaya:


Lihatlah Dua: Transisi Layering

Shalawat musiman konsisten membuktikan sulit untuk berpakaian untuk. kedatangannya sering sinyal jangka waktu lebih dari-berpakaian atau di bawah-ganti, dengan beberapa kecil mencapai keseimbangan busana yang sempurna. Trik-nya? Mudah dilepas lapisan - berpikir cardigan, gilets, pakaian luar ringan dan sejenisnya.

Sebuah kemeja denim di sapuan tipis bekerja dengan baik, estetis, untuk transisi ke / dari bulan-bulan hangat, sementara putih tee leher kru sederhana memberikan lapisan dasar terpercaya. Lengkapi bagian atas Anda dengan rajutan kardigan chunky - sepotong yang menawarkan kehangatan dan dapat ganda sebagai jaket darurat.

Tiga item di atas menawarkan sejumlah besar layering kombinasi untuk membantu mengalahkan cuaca berfluktuasi dan suhu: ketiga untuk ketika cuaca yang paling buruk; sans-cardigan ketika matahari keluar; dan akhirnya, hanya membuka kancing kemeja, menciptakan darurat sebuah 'shacket', jika suhu mulai mendekati mereka musim panas tinggi.

Dengan setengah atas sekarang menetap, bagian bawah membuktikan sama rumit. Apakah Anda memilih untuk celana pendek? Jeans? Celana? Daftar panjang dan semua dari mereka datang dengan berbagai pro dan kontra, secara alami.

Dengan celana pendek Anda berisiko tertangkap dingin, meskipun alternatif yang lebih berat harus benar-benar melestarikan musim dingin. Katun celana atau jins ringan menawarkan kompromi yang sempurna: jika merkuri meningkat, sehingga bisa hemline Anda, namun mereka juga akan memberikan perlindungan bagi pin Anda selama titik-titik dingin.

Dalam hal alas kaki, pertimbangkan sepatunya itu. Dengan atau tanpa kaus kaki, itu sepatu cuaca hangat yang ideal dan datang dalam berbagai gaya. Atau, jika sepatunya adalah sedikit terlalu pintar untuk gaya pribadi Anda, cobalah sepasang sepatu bot suede gurun klasik atau beberapa pelatih minimalis:


Lihatlah Tiga: yang tak berdinas Musim Semi / Musim Panas

Penampilan ini menggambarkan bagaimana kemeja denim bisa dipakai sepanjang tahun, dengan styling dalam ansambel musim semi / musim panas. Menjaga pakaian sederhana, fungsional dan dengan of-the-saat memutar - memanfaatkan potongan kunci tren yang dipimpin dari musim terakhir membuat modis, off-tugas ensemble.

Meskipun kami telah memilih kemeja sapuan tipis hari ini, mencuci gelap mulus akan mengintegrasikan dalam tampilan ini - menunjukkan bagaimana warna bukan penghalang untuk kemeja denim yang ditandai sebagai busana pria sejati penting.

Menggabungkan dengan sepasang halus celana pendek cetak yang akan memisahkan tampilan Anda dari keramaian, tapi tidak terlalu mencolok. Jarang, cetakan bordir adalah cara untuk pergi di sini.

Lengkap kenyamanan dengan pelari bergaya retro di; Anda tidak bisa pergi salah dengan klasik New Balance. Naungan merah tua melengkapi celana pendek khaki dan kemeja biru dengan sangat baik, membantu mengikat tampilan bersama-sama.

Pakaian secara keseluruhan adalah pelajaran tentang pentingnya kesederhanaan selama musim panas dan bagaimana kurang lebih:


Diperhatikan: Bisnis-Kasual

Di sini kita berdandan kemeja denim untuk situasi bisnis-santai. Mulailah dengan memasangkan kemeja denim Anda dengan setelan musiman - dalam hal ini kita menggunakan tweed untuk mengambil taktil pada menjahit.

Dua kain keras memakai yang sempurna untuk musim dingin, meskipun gugatan bisa dengan mudah bertukar untuk versi linen ringan datang musim panas.

Memanfaatkan potongan musiman sesuai yang bekerja bersama-sama dengan tweed, seperti ini Prince wol dari Wales cek dasi, yang membantu memperkuat warisan tema dasar.

Akhirnya, jangan biarkan sepatu Anda menjadi tumit ini pakaian Achilles '. Sepasang solid brogues melengkapi styling dasarnya Inggris klasik Amerika ini dengan sempurna, namun bersahaja kemudahan:


Gaya Kaos Denim Saat Ini

Meskipun kami telah menganjurkan jenis tertentu dari kemeja denim hari ini, ada banyak gaya saat ini tersedia di pasar.

Di bawah ini kami memilih beberapa favorit kami, bersama dengan orang-orang yang menawarkan twist pada desain klasik:


Kata akhir

Kemeja denim adalah salah satu dari beberapa potongan yang benar-benar layak tag esensial. Ia menawarkan sesuatu untuk setiap lemari pakaian; itu melampaui usia, musim dan gaya dengan sedikit usaha dan membawa kasar tekstur dan kerah biru akar untuk tampilan apapun, tidak pernah muncul keluar dari tempat.

Meskipun sebelumnya tersesat di padang gurun busana di kali, kemeja denim sekarang di sini untuk tinggal. Memasangkannya dengan menjahit, pelatih, atau keduanya - mungkin memiliki asal-usul dalam workwear tapi itu tidak lagi ditentukan oleh mereka.

Begitu:

Apakah Anda seorang pengagum lama dari kemeja denim?
Atau kita hanya meyakinkan Anda untuk berinvestasi?
Bagaimana Anda gaya Anda? Atas, bawah, atau keduanya?
Adalah kemeja denim sepanjang tahun penting?

Seperti biasa, mari kita tahu pengalaman anda di bagian komentar ...




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Busana pria Esensial: Kemeja Denim