Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Fashion Busana | Pengantar



Jika membahas tentang fashion busana, maka tidak akan pernah ada habisnya. Karena trend fashion khususnya busana selalu berubah setiap saat.

Dengan itikad berbagi, blog ini saya buat. Karena banyak sekali blog dengan tema belajar menjahit namun ternyata ujung-ujungnya hanyalah bertujuan untuk menjual jasa, produk,
atau bahkan hanya bertujuan utuk menyesatkan para netter saja dengan mencantumkan link-link yang apabila di klik hanya akan membawa kita ke situs-situs yang tidak jelas. Alih-alih mendapatkan informasi, malah kejenuhan saja yang kita dapat. Dengan alasan inilah penyusun mencoba menyajikan blog dengan tema fashion busana dimana disini kita akan saling berbagi dan belajar pengetahuan dan keterampilan menjahit pakaian yang sangat erat hubungannya dengan fashion, dan tidak ada biaya atau syarat apapun untuk bisa belajar dan memanfaatkan semua informasi yang ada di blog ini.

Seperti kata guru ngaji saya, zakatnya ilmu itu adalah mengajarkan. Maka dari itu saya sangat berharap dengan berbagi ilmu tentang keterampilan menjahit ini tidak ada lain yang saya harapkan kecuali turunnya kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa, yang saya yakin bisa membantu saya menjalani hidup ini dengan kemudahan.

Semua materi dalam blog menjahit ini disusun dari pengalaman penyusun sendiri dari hasil  kursus menjahit. Artikel-artikel dalam blog ini bukanlah hasil copy paste dari situs lain, namun berasal dari pengalaman penyusun sendiri dan dari beberapa buku teori panduan menjahit. Tidak ada maksud untuk menggurui siapapun, karena saya pribadi juga menyadari kekurangan dan keterbatasan saya, seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya semua pengetahuan menjahit disini ditujukan untuk saling berbagi pengetahuan. Apabila ada kekurangan dan kesalahan maka saya harapkan adanya koreksi dari Anda semua.

Saya ucapkan selamat belajar bagi Anda semua yang ingin memiliki keterampilan menjahit busana, dan jangan segan untuk menyampaikan kepada kerabat dan teman-teman tentang blog saya ini.

Terima Kasih.
Salam.












Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Fashion Busana | Pengantar