Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡5 Tempat Belanja Kain di Jakarta

Kain merupakan bahan baku utama pembuatan pakaian yang memiliki peran sangat besar untuk menjaga dan melindungi tubuh dari panasnya terik matahari dan perubahan lingkungan sekitar. Ingin tahu tempat-tempat menarik di Jakarta yang dapat dijadikan sebagai referensi tujuan belanja kain tekstil berkualitas sesuai kebutuhan anda. Simak yuk...
Pasar Mayestik
Pasar Mayestik merupakan surga bagi para pecinta jahit menjahit yang berada di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ditempat ini Kita bisa mendapatkan berbagai macam pilihan kain lokal maupun kain impor dengan variasi harga yang berbeda, aneka aksesoris dan perlengkapan menjahit seperti kancing, renda, dacron, sampai manik-manik. Jika beruntung anda bisa membawa pulang kain sifon dan katun dengan harga diskon. 
Pasar Mayestik
Sumber : http://www.tribunnews.com
Pasar Tanah Abang
Pasar Tanah Abang merupakan pusat grosir kain terbesar di Asia Tenggara yang berada di jalan  KH. Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Jika anda ingin mencari produk garmen dan tekstil, datang saja ke Blok A yang menyediakan beragam kain sutra, brokat, tulle, batik, tenun, dan berbagai macam jenis kain katun lainnya. Harga yang ditawarkan untuk sejumlah kain dalam satuan eceran maupun grosir umumnya relatif lebih murah jika dibandingkan tempat lainnya. Selain berbelanja kain, sahabat Fitinline juga bisa membeli produk pakaian jadi seperti kebaya pengantin, gaun, kebaya resmi, dan jas.
Pasar Tanah Abang
Sumber : https://mujiyaulkhaq.wordpress.com
Pasar Baru
Pasar Baru (Passer Baroe) merupakan salah satu pusat perdagangan tertua di Jakarta yang dibangun pada masa VOC tepatnya pada awal tahun 1800. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa menjumpai banyak sekali toko kain yang sebagian besar menjual berbagai macam kain sutera India, brokat dan jenis kain lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Selain menjual kain, beberapa toko kain tekstil di Pasar Baru Jakarta juga melayani jasa jahit ekspres yang dapat dipesan dalam waktu satu hari. 
Pasar Baru
Sumber : http://www.panoramio.com
Pasar Cipadu
Pasar cipadu merupakan surga bagi para pencinta kain tekstil yang berlokasi di pinggiran kota Jakarta tepatnya di daerah Kreo, Tangerang Selatan. Sejak dulu, pasar ini dikenal sebagai sentra tekstil dan garmen yang menyediakan berbagai macam kain katun, drill, jersey, batik, denim (jeans), twill, dan rafel untuk keperluan sandang dan produk berbahan dasar kain lainnya. Selain mendapat pasokan barang dari Tanah Abang, para pedagang kain di pasar Cipadu juga menerima kiriman dari Korea dan Jepang.
Pasar Cipadu
Sumber : http://gpswisataindonesia.blogspot.com
GHA Jaya
Pusat grosir kain GHA Jaya yang berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di jalan Muwardi 2D No. 12 Grogol merupakan salah satu tempat berbelanja kain berkualitas dengan harga murah. Berbeda dengan toko kain pada umumnya, ditempat ini sahabat Fitinline bisa memilih sendiri berbagai macam jenis kain polos maupun motif yang dijual dalam satuan kiloan sehingga harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kain yang dijual dalam satuan meteran. 
GHA Jaya
Sumber : http://www.kaskus.co.id
Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡5 Tempat Belanja Kain di Jakarta