Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡9 Item Fashion Yang Wajib Dimiliki Wanita

Perkembangan teknologi yang begitu pesat turut serta memberi pengaruh yang cukup besar terhadap perkembangan dunia mode, khususnya produk fashion untuk wanita.  Bagi sebagian besar wanita, fashion memiliki arti yang sangat besar untuk memberikan kenyamanan dalam hal penampilan. Banyaknya pilihan dan juga ragam busana wanita membuat konsumen memiliki banyak pilihan untuk menentukan jenis pakaian yang disukai serta corak dan ragam yang dikehendaki. Setidaknya terdapat sembilan item fashion yang wajib dimiliki oleh wanita untuk menunjang gaya penampilan dalam segala suasana.
Celana Panjang Hitam
Celana panjang hitam merupakan item fashion yang pengunaannya dapat dikombinasikan dengan baju atasan model apapun. Untuk menghadiri acara formal, penggunaan celana hitam sangat sesuai bila dipadukan dengan kemeja serta blazer, sementara untuk acara santai dapat di kenakan bersama dengan blus maupun t-shirt. 
Item Fashion Wanita
Sumber : http://womanlife91.blogspot.com/
Celana Jeans
Celana jeans termasuk salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh wanita. Penggunaan celana jeans ini biasa dipadukan dengan t-shirt atau kemeja, jaket kulit, jaket berkerah bulu, serta perhiasan berwarna emas dan perak untuk menambahkan kesan glamour.
Item Fashion Wanita
Sumber : http://produksicelanajeans.blogspot.com/
Kemeja Putih
Kemeja merupakan jenis pakaian atasan yang memiliki ciri khas berupa kerah dibagian lehernya. Dalam setiap kesempatan, penggunaan kemeja mampu memberikan kesan lebih rapi dan elean bagi pemakainya. Untuk acara formal maupun casual, kemeja putih dapat dipadukan dengan jaket, blazer, vest, maupun syal. 
Item Fashion Wanita
Sumber : http://www.eveshopashop.com/

Blazer Hitam
Selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh, keberadaan blazer juga berperan untuk  memberikan kesan rapi bagi pemakainya. Sebagian besar wanita menggunakan blazer hitam dan celana panjang sebagai pakaian kantor, namun dengan padu padan yang tepat blazer juga bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari sebagai pakaian santai.
Item Fashion Wanita
Sumber : http://ra3-miyazawa.blogspot.com/
Sweater
Sweater merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh semua wanita. Tak hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh, tetapi sweater juga dapat dipadukan dengan item fashion lainnya. Jenis pakaian ini umumnya terbuat dari kain wool, katun, benang sintetis atau campurannya.
Item Fashion Wanita
Sumber : http://www.lightinthebox.com/
Cardigan
Cardigan merupakan jenis pakaian atasan  yang terbuka di bagian depan dan umumnya diberi variasi dengan kancing atau ritsleting. Pemakain cardigan sangat sesuai dipadukan dengan kemeja dan rok pensil untuk acara formal, dapat pula dikenakan bersama dengan kaos lengan pendek dan celana jeans untuk acara santai.
Item Fashion Wanita
Sumber : http://www.eveshopashop.com/

Jam Tangan
Jam tangan merupakan salah satu item fashion wanita yang memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu sekaligus sebagai hiasan yang mempercantik pergelangan tangan.
Item Fashion Wanita
Sumber : http://jamtanganwanita.net/
Clutch Bag
Clutch bag atau lebih populer dengan nama hand bag merupakan tas yang dirancang dengan bentuk menyerupai dompet sehingga dapat digenggam pada saat bepergian. Jenis tas berukuran kecil yang banyak digemari oleh wanita ini dapat dibawa untuk menghadiri acara-acara formal maupun casual. 
Item Fashion Wanita
Sumber : http://www.cuteabis.com/
Sepatu Hak Tinggi
Seperti halnya celana panjang hitam, sepatu hak tinggi ini dapat dikenakan untuk kegiatan formal dan kasual. Penggunaan sepatu high heels dipercaya dapat membuat pemakainya tampil anggun dan menawan  pada setiap kesempatan. 
Item Fashion Wanita
Sumber : http://id.wholesale-dress.net
Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡9 Item Fashion Yang Wajib Dimiliki Wanita