Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Tambahkan Pop Color untuk Shirts Anda: Accent Kain

Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana memilih kemeja dan apa yang membuat kemeja berkualitas, tapi apa juga sangat penting untuk mengetahui bahwa untuk terlihat bagus, ada banyak faktor lain yang perlu untuk mempertimbangkan. Memilih bagian yang menarik adalah kunci jika Anda ingin melihat yang terbaik. Sekali Anda telah mendirikan bagaimana kemeja harus pas, Anda dapat mulai membuat keputusan mengenai desain dan orisinalitas dari kemeja Anda. Alasan mengapa penting untuk membuat pilihan busana yang bijaksana karena penampilan Anda dapat mempengaruhi keadaan pikiran Anda: sikap Anda selalu terhubung dengan cara Anda melihat diri Anda; dan fashion adalah alat siapa pun yang besar dapat digunakan untuk meningkatkan pandangan mereka, tanpa memandang usia mereka, gaya atau anggaran.


Jika Anda mencari untuk tampilan yang lebih menarik, lebih kreatif, namun tetap aman, Anda selalu dapat memilih untuk kemeja yang menampilkan kain kontras. Berbeda kain merujuk potongan-potongan kecil dari kain yang melekat pada berbagai bagian kemeja seperti bagian dalam kerah, kuk, borgol, saku rok atau bagian lain. Kain ini berbeda - dan karena itu kontras - (dalam hal warna, cetak atau pola setidaknya) dari kain utama kemeja, dan ini adalah mengapa mereka membuat kemeja tampilan yang lebih canggih dan lebih elegan. Mengenakan kemeja dengan kain kontras adalah cara untuk menonjolkan bagian tertentu dari tubuh bagian atas dan fokus pusat tampilan Anda di mana pun Anda inginkan. Juga, jika kain utama baju Anda sudah memiliki cetak, dan kain aksen memiliki lain, Anda dapat yakin bahwa sebagian besar kali, dua pola yang terampil dicampur sedemikian rupa sehingga mereka tidak berbenturan dan Anda tidak perlu khawatir tentang mengenakan pola yang tidak pergi bersama-sama dengan baik. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa Anda dicampur pola yang tepat dan Anda dapat belajar bagaimana untuk campuran pola sendiri.

Banyak orang shirt asosiasi yang memiliki kain kontras dengan bankir atau orang-orang dengan pekerjaan lain yang sejenis. Tentu saja, mengenakan kaos dengan kain aksen bisa melihat siapa pun bisa pull off, terlepas dari pekerjaan atau kepentingannya. Mengenakan kemeja atau kemeja kasual yang memiliki kain aksen di sekitar leher, turun saku rok, di sekitar manset atau di tempat lain memiliki banyak keuntungan busana. Kesederhanaan, fleksibilitas dan penciptaan bunga visual adalah tiga manfaat utama yang datang bersama dengan mengenakan kemeja seperti itu.

Kesederhanaan

Kami selalu mengatakan pada Attire klub bahwa kesederhanaan adalah selalu cara terbaik untuk pergi tentang untuk pakaian Anda. Mengenakan kemeja dengan kain aksen akan menjaga pakaian Anda yang sederhana dan menarik, sebagai memiliki aksen kerah / manset, dll adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan diri, sambil tetap keseluruhan tampilan sederhana. kemeja seperti memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan pakaian tanpa berdiri terlalu banyak dan untuk melepaskan kreativitas Anda dan gaya. Kontras kain, terutama jika mereka tidak sangat jelas, adalah cara mudah untuk mencerahkan tampilan Anda, tanpa melihat terlalu berwarna-warni.

Tidak ada aturan yang mengatakan berapa banyak aksen menempatkan kemeja harus memiliki. Itu benar-benar semua terserah Anda, tetapi perhatikan bahwa kain kontras akan menarik mata untuk itu. Oleh karena itu, jika Anda ingin menonjolkan lengan Anda, Anda bisa memakai kemeja yang memiliki kain kontras sekitar manset yang dapat Anda menggulung. Jika Anda ingin menonjolkan bisep Anda, Anda bisa memakai kemeja lengan pendek yang dilengkapi dengan kain aksen sekitar bisep Anda. Untuk menekankan leher Anda, Anda bisa memakai kemeja yang memiliki kain aksen di sekitar area leher.


Detail-detail kecil dapat benar-benar menekankan berbagai bagian tubuh bagian atas Anda. kemeja Batu Rose ini adalah contoh yang bagus dari bagian yang memiliki cetak dan pola yang tidak berbenturan dan bekerja sama dengan baik

Fleksibilitas

Kasual atau kemeja yang memiliki kain aksen sangat fleksibel karena beberapa alasan. Pertama, mereka dapat berpakaian naik atau turun dengan sangat mudah. Mengenakan kemeja seperti dengan sepasang celana panjang akan membuatnya terlihat lebih formal, saat mengenakannya dengan blazer kasual atau sepasang celana khaki akan nada turun, memberikan tampilan Anda getaran kasual keseluruhan. Berbicara tentang kasual vs penampilan formal, apa yang Anda selalu perlu untuk diingat adalah bahwa kemeja adalah kemeja yang tidak memiliki saku. Tidak peduli seberapa elegan, kemeja yang memiliki saku jatuh ke dalam kategori "casual", sementara kemeja yang memiliki dua kantong kemungkinan besar sesuai untuk mendaki di hutan.


Mengenakan kemeja dengan kain aksen sekitar manset Anda akan selalu membuat lengan Anda tampak lebih besar jika Anda roll mereka

Alasan lain mengapa kemeja ini sangat fleksibel karena mereka dapat pergi dengan baik cetak lain atau dengan warna netral. Jika Anda ingin memiliki tampilan lebih berani, Anda bisa memakai kemeja dengan potongan lain yang memiliki cetak, tetapi jika Anda ingin membuat baju bagian utama dan memiliki lebih kencang-down tampilan, Anda dapat dengan mudah memasangkannya dengan netral bagian. Dalam fashion, warna-warna netral adalah warna yang pergi dengan apa-apa tanpa bentrok chromatically. Ini adalah putih, beige, ivory, cokelat, cokelat, khaki, biru tua, cokelat, hitam, dll

Bunga visual

Mengenakan kemeja yang memiliki kain aksen di sekitar kerah, saku atau saku rok adalah cara yang bagus untuk membuat bunga visual. Memilih kemeja kasual atau pakaian yang datang dalam warna yang sederhana, namun yang memiliki aksen kecil otomatis akan membuat pakaian Anda lebih menarik. Ada banyak cara di mana Anda dapat membuat bunga visual: satu akan layering, lain memakai perhiasan, ketiga bisa berarti mengenakan pakaian dengan potongan aneh; tapi mengenakan kemeja dengan kain aksen adalah cara yang bagus untuk pergi juga, terutama untuk seorang pria yang masih belum pasti tentang layering atau accessorizing.


Mengenakan kemeja dengan kain aksen selalu cara untuk gaya up pakaian Anda. Membuat penggunaan terbaik dari unsur-unsur sederhana seperti kain aksen adalah cara yang bagus untuk terlihat tajam; dan tampak hebat dapat mengakibatkan merasa besar dan memiliki postur yang lebih baik, pandangan yang lebih baik dan sikap yang lebih positif terhadap fashion, dunia, dan diri Anda sendiri!






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Tambahkan Pop Color untuk Shirts Anda: Accent Kain