Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡10 Fashion Tren Pria terburuk yang pernah

Setiap musim, desainer melakukan prestasi Lazarus-seperti, menghidupkan kembali gaya kami pikir dibuang ke gaya api penyucian. Tapi sementara musim panas ini Lou Dalton dan Topman Desain menunjukkan mungkin telah membuat Anda menyesal Binning topi-topi ember dan celana santai-kaki, ada bagian tertentu Anda dapat membuang aman dalam pengetahuan mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk datang kembali ke mode.


Slogan T-shirt

Apakah atau tidak Anda dengan bodoh, satu-satunya hal yang Anda T-shirt harus memberitahu orang-orang adalah bahwa Anda memahami dasar-dasar fit dan bentuk. Tee slogan yang seharusnya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda punya rasa humor. Mereka benar-benar hanya mengiklankan fakta Anda Douchebag a.

tee Anda tidak harus polos (meskipun itu tidak pernah langkah yang buruk). Grafis mengambil dari desainer seperti Kit Neale, yang desainnya menggabungkan motif seperti logo Coke vintage dan kartu keselamatan pesawat, memakai humor lebih halus. Tapi permainan kata-kata atau undangan seksual sebagai tidak patut pada pakaian Anda karena mereka akan berteriak pada orang asing di jalan.

Plus, tidak ada hal seperti itu sebagai inspektur tubuh wanita. Kami memeriksa.

Perbaiki: T-Shirts Polos Atau Printed


Potongan kunci


Tiga-Perempat Panjang Celana

Anda mungkin berpikir, dari kejenuhan dari mankles menyerang jalan-jalan, yang celana sengaja memotong pertengahan betis akan menyelamatkan Anda menit berharga bergulir manset Anda. Namun, bukannya mengisyaratkan bahwa Anda seorang pria begitu sibuk ia tidak dapat menemukan waktu untuk pinroll, mereka benar-benar cat Anda sebagai salah satu didera oleh keraguan, yang ketidakmampuan untuk memilih antara celana panjang dan celana pendek meninggalkannya terjerat dengan anak haram mereka. Anda hanya satu langkah menjauh dari celana kargo dengan kaki yang zip off.

Terlihat timur, dan ada cara yang tepat untuk memakai celana dipotong. Makhluk kunci yang tidak ada yang bisa kesalahan mereka untuk celana pendek panjang. Sebuah sedikit santai, bukan betis-memeluk cut, yang berakhir tepat di atas pergelangan kaki - melihat Marlboro celana Matthew Miller, atau gaya Jepang-terinspirasi Topman baru ini adalah berbagai Denim - memungkinkan Anda flash pelatih Anda tanpa terlihat seperti Anda sudah mandi di Keajaiban Tumbuh.


Perbaiki: yang dipangkas legwear


Potongan kunci


Jauh V-neck T-shirt

Jika Anda bukan seorang bintang porno dicuci-up, mantan Jersey Shore dilemparkan anggota atau Ronaldo sekitar tahun 2007, maka Anda akan lebih baik memiliki self-suka berhenti singkat trussing diri di salah satu dari ini itu. Datang ke menonjol sekitar waktu yang sama sebagai 'metroseksual', slithers payudara memamerkan ini dari jersey tidak begitu banyak memamerkan keuntungan Anda sebagai aneh feminise mereka - tidak peduli berapa banyak dari Lothario Anda pikir mereka membuat Anda terlihat.

Sebaliknya, menempel tee leher kru klasik. Dan jika Anda benar-benar harus memamerkan hasil benching PBS, maka otot gaya fit baik-baik saja.


Perbaiki: Nah- HAL Mecocokan kru leher T-Shirts



Potongan kunci


Sepatu persegi-Toed

Seperti Halloween, Michael Myers, ini boxy, kikuk, jelek - ya, jelek - alasan untuk alas kaki hanya menolak untuk mati. Kami tidak yakin (baca: tidak peduli) mengapa mereka diciptakan persis tetapi meskipun bagaimana 'pintar-santai' Anda pikir mereka mungkin terlihat, atau bagaimana nyaman mereka mungkin, kami menghimbau kepada umat manusia untuk membuang Anda dan menyimpan kami mata.

Ingat ketika Prada mencoba untuk membuat mereka terjadi? Nggak? Persis. Jika bahkan Mrs. P tidak bisa membuat pekerjaan ini, tidak ada yang bisa. Jadi, memo mereka, dan tetap berpegang pada siluet waktu dihormati seperti klasik bulat-berujung brogues, Oxfords dan Derbies sebaliknya. kaki Anda akan terima kasih, dan sebagainya akan kita.


Perbaiki: Dibulatkan-jari kaki Sepatu



Potongan kunci


'Going Out' Kaos

Dua kesalahpahaman melahirkan mode ganjil ini. Pertama, bahwa Anda tidak pernah berpakaian tanpa kerah 'tepat' (terima kasih untuk itu, ibu). Kedua, bahwa Anda akan membuat lebih dari dampak potensi sarapan tamu jika Anda mengenakan sesuatu yang menonjol (terima kasih, misoginis seniman pick-up).

Oleh karena itu akan keluar shirt: kebesaran, obnoxiously dicetak dan unfailingly usang untucked dan membuka kancing untuk dekat pusar. Itu kurang wingman, lebih busana sayap-kliping.

Tapi keburukan samping, masalah utama adalah bahwa Anda tidak perlu lemari didedikasikan untuk 'keluar'. Berpakaian untuk di mana Anda sedang menuju, bukan fakta bahwa Anda sedang menuju ke sana. Kita sudah tenggelam dalam gaya busana. Jangan menciptakan lain untuk pub.

Perbaiki: Minimal Smart-Kasual



Potongan kunci


Shirts Football

kaos sepak bola adalah barang dagangan malas. Update minor dan array dari rumah, jauh, dan kit pelatihan dirancang untuk berpisah penumpang dari kas mereka. Di suatu tempat, papan mungkin mempertimbangkan bagaimana mengibuli resort dan koleksi cruise pada fans mereka juga.

Kecenderungan athleisure harus membuat semacam ini olahraga lebih enak, tapi Gaya, kemeja sendiri tenggelam oleh klub; tribalisme sepak bola berarti pakaian Anda accessorised dengan bagasi apapun puncak membawa dengan itu.

Malahan memilih untuk mengambil netral pada gaya, seperti berbagai 'pemuda' lidah-di-pipi Henry Holland, atau baru-baru ini diluncurkan kembali olahraga merek Admiral. Jika Anda harus menampilkan warna Anda, cobalah syal halus atau kaus kaki sebagai gantinya.


Perbaiki: Olahraga Cerdas


Potongan kunci


Kendur Jeans

Terlepas dari berapa banyak Anda dapat jongkok, tidak ada yang ingin melihat hasil meledak keluar dari denim Anda. Konon terinspirasi oleh larangan sabuk dalam sistem penjara AS, celana jeans kendur diadopsi sebagai pernyataan anti-otoriter oleh geng L.A. dan bintang-bintang hip-hop mereka melahirkan. Kecuali Anda baik, membiarkan celana jeans Anda turun di bawah bokong Anda sartorially pendek terlihat di terbaik, apropriasi budaya paling buruk.

Jeans harus duduk di pinggul Anda untuk membiarkan kaki menggantung benar terhadap Anda, sementara menjahit harus duduk lebih dekat pinggang Anda untuk mencegah acre kemeja muncul antara penutupan jaket dan celana panjang. Jika celana Anda jatuh sendiri, mengucapkan selamat kepada diri sendiri pada menempel bahwa rezim cardio dan segera menghadiahi diri sendiri dengan beberapa yang benar-benar fit.


Perbaiki: Hal Mencocokan Terletak Jeans  



Potongan kunci


Celah Tahun Perhiasan

Kecuali Anda Maori atau dalam boyband tahun sembilan puluhan, tidak ada alasan untuk perhiasan yang terbuat dari kerang puka, manik-manik, batu kerikil dari meragukan warisan atau berjumbai helai anyaman tali dengan menakjubkan penyembuh semangat ini India, yang benar-benar menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menemukan diri Anda sendiri. Anda memiliki pekerjaan sekarang. Saatnya untuk membiarkan hari-hari pra-uni pergi.

Itu bukan untuk mengatakan perhiasan adalah dari kartu. Gelang, manset, kalung dan cincin semua permainan yang adil. Hanya memilih gaya sederhana yang minim, ringan, dan bertindak sebagai perpanjangan dari pakaian Anda daripada upstaging itu.

Perbaiki: Perhiasan Orang Dewasa


Potongan kunci


Sabuk Gesper Terlalu Besar 

Freud mungkin akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal ini. Banyak seperti Lexus LX atau koleksi senapan angin yang luas, ide di balik sabuk kebesaran gesper kurang ajar dan nakal adalah untuk membiarkan semua orang tahu Anda mengepak. Namun dalam kenyataannya itu tidak persis sebaliknya, tidak hanya mengekspos ketidakamanan terdalam Anda, tetapi juga rasa godawful Anda gaya.

Biarkan elang raksasa, tanduk banteng dan gaya peralatannya seperti antik hiasan dengan tokoh WWE dan berhemat belt XXL Anda gesper untuk sesuatu yang berjalan lebih dari pabrik. Tidak hanya akan denim Anda terlihat lebih baik, orang akan berhenti mengira Anda untuk instruktur line dancing juga. Win-win, benar-benar.


Perbaiki: Klasik, Sabuk Bersahaja



Potongan kunci


Crocs

Ini iklan hampir palsu: dengan nama seperti 'Crocs' Anda akan lebih - jika bertemu obyek dunia lain untuk pertama kalinya - berada dalam hak Anda untuk mengharapkan ahlinya dibuat sepatu mewah selesai dengan kulit reptil. Tapi apa yang sebenarnya Anda dapatkan adalah sepasang 'bakiak busa'. Busa. Bakiak. Tidak ada bagian dari ini terdengar seperti itu akan terlihat bagus, bukan?

Awalnya lepas landas di paruh kedua noughties, Crocs dipuji untuk manfaat kesehatan diakui menurut sejumlah (bertumbuhnya unsuperficial) podiatris kenyamanan yang tak tertandingi dan.

Terus terang, tidak ada yang peduli seberapa baik merasa kaki Anda di dalamnya - tidak seperti Birkenstock sandal sekali banyak difitnah, ini tidak akan pernah mendapatkan kembali status gaya mereka. Terutama karena mereka tidak pernah memiliki itu di tempat pertama.

Ingin sesuatu yang ringan, nyaman dan musim panas yang sesuai? Coba sepasang espadrilles atau sepatu mengemudi gantinya.

Perbaiki: Espadrilles & Driver



Potongan kunci


Kata akhir

Fashion adalah hal yang lucu: menjadi siklus di alam, itu sedikit mengherankan mode tertentu muncul kembali dua puluh tahun ke depan. Tren di atas, namun, kurang dari tempat dalam waktu, kejadian aneh yang kita berharap dan berdoa tidak akan berulang.

Apakah Anda memiliki kecenderungan untuk menambah kayu pembakaran jenazah?





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡10 Fashion Tren Pria terburuk yang pernah