Belajar Menjahit, Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Pola Baju Kerja, Pola Baju Dinas, Tutorial Menjahit, Cara Memperbaiki Mesin Jahit, Panduan Permak Pakaian, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

♡Warna Kombinasi Pakaian yang Bekerja untuk setiap Tone Kulit, Rambut dan Mata warna (B)

Bagi banyak orang, koordinasi warna adalah salah satu bagian yang paling penting dari gaya mereka dan pengalaman fashion mereka. Dan ada alasan baik untuk itu: Mengetahui apa warna pergi baik bersama-sama dan warna apa yang menyanjung warna kulit Anda, akan membuat Anda terlihat lebih baik, lebih segar dan lebih bergaya.

Namun, meskipun banyak orang yang tahu teori warna, pemula khususnya memiliki waktu sulit menemukan apa kombinasi warna untuk memakai.

Dalam hal ini, di sini adalah daftar dari kombinasi warna yang selalu pergi bersama-sama dengan baik dan sesuai setiap warna kulit dan nada:

Hitam dan putih



Hitam dan putih adalah salah satu kombinasi warna klasik besar dengan yang Anda tidak pernah bisa salah. Hanya berpikir tentang hal itu: jaket jas hitam dengan kemeja putih adalah combo yang berjalan dengan baik pada siapa pun. Meskipun secara teori pakaian hitam tidak berjalan sangat baik pada orang-orang berkulit gelap (seperti 4 atau 5s pada skala Fitzpatrick), item pernyataan-hitam pasti sesuatu yang bekerja dengan baik.

Karena hitam dan putih yang netral dan tidak menyerupai warna lain, mereka pergi dengan hampir semua warna kulit, warna mata dan rambut.

Angkatan Laut dan putih



Sebuah kombinasi yang juga abadi dan elegan adalah biru tua dan putih. Angkatan Laut adalah pengganti yang besar untuk hitam, terutama jika Anda ingin pergi untuk yang lebih muda atau tampilan yang lebih kasual.

Angkatan Laut juga dapat berhasil dicampur dengan warna seperti coral atau merah.

Biru dan hijau



Terlepas dari kenyataan bahwa masyarakat mungkin telah memberitahu Anda bahwa biru dan hijau tidak pergi bersama-sama dengan baik, mereka benar-benar dilakukan. Alasan untuk ini adalah karena mereka adalah warna analog, yang berarti bahwa mereka berbohong erat satu sama lain pada roda warna.

Warna yang terletak (tidak terlalu) dekat satu sama lain pada roda warna membuat kombinasi besar yang halus, elegan dan canggih. semacam ini kombinasi warna dapat sering ditemukan di alam.

Oleh karena itu, jika Anda ingin memakai, misalnya, dasi dan saku persegi dengan baju Anda, Anda dapat pergi untuk dasi biru dan saku persegi hijau.

Juga, bermain dengan nuansa dapat bekerja untuk keuntungan Anda. Misalnya, jika Anda mengenakan dasi biru tua, Anda dapat memasangkannya dengan saku persegi hijau muda.

Khaki dan putih



Kombinasi berdasarkan netral, khaki dan putih membuat campuran yang luar biasa. Meskipun dua warna ini netral, dan aturan mengatakan bahwa pencampuran netral cenderung terlihat sedikit membosankan, baik khaki dan putih adalah warna yang sangat kuat, dengan kepribadian mereka sendiri. Ini sebabnya; mengenakan mendalam, khaki kaya dan putih murni berjalan dengan sangat baik.

Hal yang besar tentang kombinasi ini adalah bahwa hampir semua orang di dunia dapat melihat menakjubkan di khaki dan putih, terlepas dari warna kulit, rambut dan mata mereka warna.

Gray dan abu-abu



Kombinasi warna lain yang berani, berdasarkan netral serta pencampuran berbagai nuansa abu-abu. Gray adalah warna yang sangat khusus yang mengambil langkah mundur dan memungkinkan fitur alami Anda untuk bersinar.

Mengenakan berbagai nuansa abu-abu pada saat yang sama (atau, dalam hal ini, warna tunggal), adalah cara yang sangat halus, kompleks dan bergaya untuk pergi, jika dilakukan dengan benar.

Kombinasi warna yang Anda dapat membuat dengan pakaian Anda tidak terbatas, tapi itu selalu merupakan hal yang baik untuk menyadari dari kombinasi dasar yang dapat Anda yakin akan bekerja kapan saja Anda ingin memiliki tampilan stylish dan dipoles. Sekarang, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk memastikan pakaian yang Anda kenakan cocok dengan baik dan bahwa mereka adalah kesempatan yang sesuai dan Anda siap dan siap untuk pergi!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ♡Warna Kombinasi Pakaian yang Bekerja untuk setiap Tone Kulit, Rambut dan Mata warna (B)